Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Permainan nyaris sempurna Brock Purdy melawan Cardinals tidak mengejutkan 49ers – NBC Sports Bay Area & California

Permainan nyaris sempurna Brock Purdy melawan Cardinals tidak mengejutkan 49ers – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA — Meskipun tidak ada seorang pun di markas 49ers yang meragukan Brock Purdy, gelandang itu membungkam beberapa penentang dalam kemenangan 35-16 San Francisco atas Arizona Cardinals pada hari Minggu.

Sebelum kontes hari Minggu, satu-satunya kendala yang dialami Purdy adalah kurangnya penyelesaian yang mendalam dalam permainan. Dalam kemenangan 49ers, quarterback tahun kedua mengudara beberapa kali ke penerima Brandon Aiyuk, yang menangkap keenam targetnya sejauh 148 yard pada hari itu.

Empat permainan terpanjang 49ers adalah Purdy menghubungkan dengan Aiyuk pada jarak 42, 34, 25 dan 20 yard.

Purdy menyelesaikan hari itu dengan menyelesaikan 20 dari 21 upaya operan untuk jarak 283 yard, satu touchdown, dan rating 134,6. Penelepon sinyal juga menyepak bola untuk mendapatkan skor cepat di akhir kuarter keempat untuk memastikan kemenangan.

George Kittle tertawa kecil ketika ditanya apakah Purdy akhirnya berhasil memadamkan semua orang yang ragu-ragu keluar dari gedung.

“Mungkin quarterback ada di dalam sistem, itu saja, kan?” kata ketel. “Dia berkembang dari minggu ke minggu dan itulah yang Anda inginkan dari seorang gelandang, terutama yang masih muda. Saya pikir saya sudah mengatakan hal yang sama dalam 13 pertandingan berturut-turut. Dia melakukan hal yang benar setiap saat, menempatkan kami dalam formasi yang tepat.” , pandai bermain di lini tengah, dan bermain hebat.” .

Trent Williams telah mendukung quarterback muda ini sejak ia mengambil alih tim pada Minggu ke-12 musim 2022. Tekel kiri veteran ini terkesan dengan efisiensi Purdy serta kepemimpinannya dalam ngerumpi.

“Bola keluar dengan sangat cepat,” kata Williams tentang penampilan hari Minggu. “Brock menempatkan bola di tempat yang seharusnya. Dia juga menempatkannya di jendela sempit. Brock melakukan tugasnya dengan baik dalam mengarahkan bola ke mereka dan mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengubah tendangan empat yard menjadi tendangan 14 yard. bermain.”

READ  Luis Garcia bertekad menjalani operasi Tommy John

“Dari apa yang saya lihat, dia benar-benar seperti yang kami inginkan. Dia persis seperti yang kami kira. Dia terus bergerak maju, secara merata.”

Pria yang pernah bekerja sama dengan Purdy di lapangan ini juga terkesan dengan peningkatan yang dilakukan sang gelandang sejak ditunjuk sebagai gelandang awal klub. Center Jake Brindle tidak terkejut bahwa Purdy hanya melakukan satu kesalahan dalam kontes hari Minggu.

“Saya pikir dia telah belajar keras selama offseason,” kata Brindle. “Dia mengetahui serangannya lebih baik dibandingkan musim lalu. Efisiensinya di garis latihan dan dalam ngerumpi telah meningkat secara dramatis, dan dia menjadi lebih baik setiap minggunya.”

Purdy dan penyerang sekarang memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan prime-time Minggu 5 mereka dengan Dallas Cowboys pada Minggu malam.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast