Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Snow, manajer hoki yang secara terbuka mengkonfrontasi ALS, meninggal dunia pada usia 42 tahun

Chris Snow, manajer hoki yang secara terbuka mengkonfrontasi ALS, meninggal dunia pada usia 42 tahun

“Karena sepertinya harapan adalah segalanya,” tambahnya.

Kondisi Tuan Snow memburuk, tetapi dia terus tampil di depan umum, melakukan lemparan pertamanya di Fenway Park Sebelum pertandingan Boston Red Sox pada tahun 2021. Sebelum menjadi eksekutif hoki, Mr. Snow adalah seorang jurnalis dan Dia meliput Red Sox untuk Boston GlobeDimana dia bertemu dengan Ms. Snow, kemudian Kelsey Smith, pada tahun 2005. Dia adalah seorang penulis lepas.

Keluarga Snows terus-menerus menunjukkan optimisme dan kejujuran tentang kehidupan rumah tangga mereka, baik dalam suka maupun duka, melalui postingan publik mereka. “Dada saya terasa pecah-pecah dan berlubang,” kata Ms. Snow Menulis ini minggu lalu Pada X. “Hidup tanpanya tidak bisa dipertahankan. Rangkullah orang-orang Anda.”

Christopher Michael Snow lahir pada 11 Agustus 1981, dan dibesarkan di Melrose, Massachusetts. Ayahnya, Robert, adalah seorang guru, dan ibunya, Linda, adalah seorang ibu rumah tangga.

kelulusan Dari Universitas Syracuse pada tahun 2003 dan magang di Los Angeles Times sebelum meliput Minnesota Wild NHL untuk Star Tribune di Minneapolis. Dia meninggalkan jurnalisme untuk menjadi eksekutif kantor depan Wild pada tahun 2006, posisi yang dia pegang hingga tahun 2010. Dia kemudian dipekerjakan oleh Flames dalam peran spesialis statistik dan analisis video, akhirnya naik menjadi asisten manajer umum pada tahun 2019, the tahun diagnosisnya.

Selain istrinya, Tuan Snow meninggalkan putra Cohen, 12, dan Willa, 9, serta saudara perempuan Colleen Snow.

READ  Para pemimpin memasang label waralaba pada DT Daron Payne