Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Martin Scorsese Akhirnya Konfirmasi Dia Membuat Film Mafia Tumblr ‘Goncharov’

Martin Scorsese Akhirnya Konfirmasi Dia Membuat Film Mafia Tumblr 'Goncharov'

Martin Scorsese, Raja Komedi.

Bertahun-tahun yang lalu, dia adalah pengguna Tumblr Posting foto Dari sepatu “palsu” yang dibeli secara online, dengan stiker aneh bertuliskan, “Film mafia terhebat yang pernah dibuat. Martin Scorsese mempersembahkan Goncharoff. Diproduksi oleh Domenico Procacci. Film Matteo JWHJ0715. Tentang mafia Neapolitan.”

Scorsese telah menyutradarai film mafia lainnya, seperti “The Irishman” dan “Goodfellas” – tetapi bukan “Goncharov” tahun 1973.

Atau begitulah yang dipikirkan semua orang. Pemenang Oscar akhirnya mendukung mahakarya kasual Mafia online populer minggu ini.

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang “Goncharov”, tetapi memiliki file sebuah postersebuah LaguDan Video game pendamping.

Bahkan memiliki tagline: “Film mafia(n) terbesar yang pernah dibuat.” Di antara impian semua bintang adalah Robert De Niro, Al Pacino, Sybil Shepard, Gene Hackman, dan Harvey Keitel.

Martin Scorsese berbicara kepada penonton pada 13 Oktober selama pemutaran “Krisis Kepribadian: Satu Malam Saja” sebagai bagian dari Festival Film New York ke-60.
Getty Images untuk FLC

Film ini menjadi emas yang tak terlupakan ketika gambar poster sepatu misterius itu direkam ulang pada tahun 2020 dengan judul, “Orang bodoh ini belum pernah melihat Goncharov.”

Akun Tumblr resmi bahkan membahas popularitas film tersebut dalam sebuah twit Awal minggu ini: “Goncharov secara misterius berada di depan [its] Waktu dan kontribusinya terhadap sinema sangat luar biasa. Film jarang menceritakan begitu banyak cerita yang beragam dan saling berhubungan. Sulit membayangkan bahwa begitu sedikit orang yang melihatnya.”

cerita di The New York Times Dan Penjaga Mengikuti. Forbes berspekulasi Tanda sepatu yang tidak biasa mungkin salah mengeja “Gomorrah”, drama Italia tahun 2008 tentang mafia Neapolitan, yang disutradarai oleh Mathieu Jaron. Nama Scorsese digunakan dalam materi pemasaran pada saat itu.

Diskusi tentang “Goncharov” telah mencapai puncaknya sehingga putri Scorsese, Francesca, Ambil filmnya Jumat di TikTok. Wanita berusia 23 tahun itu mengatakan dia mengirimi ayahnya artikel Times tentang fenomena media sosial, menanyakan apakah dia pernah melihatnya.

Ya Scorsese menjawab, tampaknya bercanda.

Kredit Scorsese baru-baru ini termasuk “Crisis of Personality: One Night Only,” “The Eternal Daughter,” “The Last of the Movie Stars,” “Theodore Roosevelt” dan “Dreaming Walls: Inside the Chelsea Hotel.”

… dan mungkin merilis ulang “Goncharov?”

READ  Anggota BTS memulai wajib militer