Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bintang Squid Game Oh Young-soo telah didakwa melakukan pelanggaran seksual di Korea Selatan: laporan

Bintang Squid Game Oh Young-soo telah didakwa melakukan pelanggaran seksual di Korea Selatan: laporan

Oh Yeong-su, bintang Netflix “permainan cumi” Dia telah didakwa dengan tuduhan pelanggaran seksual di Korea Selatan, menurut laporan.

Aktor berusia 78 tahun, yang memenangkan Golden Globe Februari lalu untuk penampilannya dalam serial Netflix, didakwa dan dibebaskan tanpa hak asuh di Suwon pada Kamis, menurut Variety.

Menurut Kantor Berita Yonghap, Oh didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Suwon cabang Seongnam karena diduga menyentuh seorang wanita secara tidak pantas pada pertengahan 2017.

Aktor Korea Selatan Oh Young Soo telah didakwa melakukan pelanggaran seksual.
(Valerie Macon/AFP melalui Getty Images)

Menurut sebuah laporan oleh outlet Korea Selatan, terdakwa awalnya mengajukan pengaduan pada Desember 2021, tetapi pihak berwenang menutup kasus tersebut tanpa menuntut Oh pada bulan April.

NETFLIX MENGUMUMKAN KEMBALI GAME SQUID UNTUK MUSIM KEDUA

Kasus tersebut kemudian dibuka kembali atas permintaan tersangka korban, menurut outlet tersebut. Oh membantah tuduhan itu.

“Saya memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau,” kata Oh dalam pernyataan yang dibagikan dengan jaringan televisi Korea Selatan JTBC.

Oh memenangkan Golden Globe untuk perannya dalam serial Netflix terkenal, "Permainan cumi-cumi"

Oh memenangkan Golden Globe Award untuk perannya dalam serial Netflix ‘Squid Game’.
(Emma McIntyre/Getty Images untuk Hollywood Foreign Press Association)

Dia berkata, “Saya minta maaf untuk itu [the person] Dia bilang dia tidak akan mempermasalahkannya, tapi itu tidak berarti saya mengakui tuduhan terhadapnya.”

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

Jaksa mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa mereka telah mengajukan tuntutan terhadap aktor tersebut pada hari Jumat. resmi siapa Kabupaten Suwon Kantor kejaksaan umum mengatakan kepada AFP bahwa semua yang dilaporkan di media lokal tentang kasus itu “tidak benar secara faktual”.

Pejabat itu tidak memberikan rincian lebih lanjut.

READ  Stranger Things Musim 4 Bagian 2 Pendahuluan: Pembalasan Vecna

Menurut AFP, media lokal melaporkan bahwa Kementerian Kebudayaan Seoul berhenti menayangkan iklan untuk inovasi kuratorialnya yang ditampilkan di Oh setelah berita tersebut tersiar.

Oh juga dinominasikan untuk Aktor Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama di Primetime Emmy Awards 2022, tetapi kalah. "Suksesi" Bintang Matius Macfadyen.

Oh juga dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama di Emmy Awards 2022, tetapi kalah dari bintang “Succession” Matthew MacFadyen.
(Chris Delmas/AFP melalui Getty Image)

Dia berperan sebagai Oh Il-nam / Player 001, peserta tertua dalam kompetisi drama bertahan hidup yang mematikan.

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Dia menjadi aktor Korea Selatan pertama yang memenangkan Penghargaan Golden Globe Setelah meraih piala Pemeran Pendukung Terbaik dalam Serial Televisi, Serial, Miniseri atau Film Televisi.

Oh juga dinominasikan untuk Aktor Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama di Primetime Emmy Awards 2022, kalah dari bintang “Succession”, Matthew Macfadyen.