Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ratu Elizabeth khawatir Pangeran Harry jatuh cinta dengan Meghan Markle

Ratu Elizabeth khawatir Pangeran Harry jatuh cinta dengan Meghan Markle

Ratu Elizabeth II mengira cucu Pangeran Harry “mungkin sedikit terpesona” dengan pengantin barunya, Meghan Markle, menurut bio yang akan datang.

Penyiar Inggris Giles Brandreth menulis di:Elizabeth: potret intim. “

Itu Mendiang raja Inggris Dia “sangat bahagia” ketika cucunya mengatakan dia akan menikah dengan Markle, menurut buku yang akan dirilis pada bulan Desember.

Saya mencintai Megan dan dia memberi tahu banyak orang tentang itu. Dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat menantu perempuannya di masa depan merasa diterima, ”menurut biografi, kutipan yang diterbitkan di surat harian.

Sang Ratu bahkan tidak kecewa dengan wawancara terkenal Sussex dengan Oprah Winfrey.

“Saya dapat memberi tahu Anda, karena saya tahu ini, bahwa Ratu selalu lebih peduli dengan kesejahteraan Harry daripada dengan ‘omong kosong TV ini’, yang berarti wawancara Oprah Winfrey – yang menyebabkan begitu banyak kontroversi – dan kesepakatan yang menguntungkan. dengan Netflix,” tulis Brandreth. , mantan wakil yang sudah lama mengenal keluarga kerajaan.

Ratu memiliki bentuk myeloma, menurut bio.


Sang Ratu dilaporkan tidak peduli dengan kesepakatan Netflix Sussex.

Sang Ratu dilaporkan senang dengan pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan.


WINDSOR, INGGRIS - 19 MEI: (CATATAN EDITOR: Repost #960087582 dengan tanaman alternatif.) Pangeran Harry, Duke of Sussex dan Meghan, Duchess of Sussex, melambaikan tangan dari kereta Ascot Landau selama prosesi kereta di Castle Hill di luar Kastil Windsor di Windsor , pada 19 Mei 2018 setelah pernikahan mereka.  (Foto oleh Aaron Chown - WPA Pool/Getty Images)

Pangeran Harry dan Meghan Markle di luar Kastil Windsor pada hari pernikahan mereka pada 19 Mei 2018.


LONDON, INGGRIS - 26 JUNI: Meghan, Duchess of Sussex, Pangeran Harry, Duke of Sussex dan Ratu Elizabeth II di Queen's Young Leaders Awards di Istana Buckingham pada 26 Juni 2018 di London, Inggris.  Program Queen's Young Leaders, di tahun keempat dan terakhirnya, merayakan pencapaian anak muda dari seluruh Persemakmuran yang bekerja untuk meningkatkan kehidupan masyarakat di berbagai masalah termasuk mendukung orang dengan masalah kesehatan mental, akses ke pendidikan, mempromosikan kesetaraan gender dan kelangkaan pangan, dan perubahan iklim.  (Foto oleh John Stilwell - WPA Pool/Getty Images)

Meghan Markle, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth di Istana Buckingham pada 26 Juni 2018.


Dia menulis bahwa Raja “khawatir Harry harus ‘menemukan kakinya’ di California dan ‘menemukan hal-hal yang sangat berguna untuk dilakukan’.”

Brandreth juga membuka Dalam buku itu dia “mendengar bahwa Ratu memiliki bentuk myeloma — kanker sumsum tulang — yang menjelaskan kelelahan, penurunan berat badan, dan ‘masalah mobilitas’ yang telah banyak kita ketahui selama setahun terakhir ini. dari hidupnya.”

Sang Ratu meninggal pada bulan September pada usia 96 tahun dengan penyebab kematian resmi diberikan sebagai usia tua.

READ  Stephen A. Smith berurusan dengan Firestorm atas komentar Super Bowl Rihanna