Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mark Pope ditunjuk sebagai kepala pelatih bola basket putra di Kentucky

Mark Pope ditunjuk sebagai kepala pelatih bola basket putra di Kentucky

LEXINGTON, Ky. – Ketika almamaternya datang menelepon, Mark Pope tahu tidak ada tempat seperti rumah.

Pope, kapten tim kejuaraan nasional Universitas Kentucky tahun 1996, kembali ke Lexington sebagai pelatih kepala ke-23 program bola basket putra Kentucky, direktur atletik Inggris Mitch Barnhart mengumumkan pada hari Jumat.

Pope adalah veteran kepelatihan selama sembilan tahun yang pernah singgah di BYU dan Lembah Utah, mengumpulkan rekor karier 187-108. Timnya telah memenangkan 20 pertandingan atau lebih dalam enam dari tujuh musim terakhir, dan dia telah membuat enam penampilan pascamusim.

“Mark Pope tidak hanya membawa rekor mengesankan selama sembilan tahun sebagai pelatih kepala, tetapi juga kecintaannya pada Universitas Kentucky dan pemahaman lengkap tentang apa arti program kami bagi masyarakat di negara bagian kami,” kata Barnhart. “Sebagai kapten tim kejuaraan '96, Mark adalah rekan setim yang sangat disukai dan dihormati. Sebagai pelatih kepala, dia sangat dihormati secara nasional sebagai seorang inovator. Timnya menjalankan serangan yang unik, dinamis, serba cepat dan mereka mengikutinya di bidang pertahanan. Dia adalah perekrut yang kuat dengan koneksi internasional dan orang yang berintegritas.”

“Dia sepenuhnya menerima ekspektasi dan standar tinggi kami, dan saya tahu bahwa ketika penggemar kami mengenal Mark lagi, mereka akan bersemangat untuk bergabung dengannya dalam perjalanan yang menjanjikan.”

Pope kembali ke Inggris dari Provo, Utah, di mana dia mengumpulkan rekor 110-52 (0,679) selama lima kampanye memimpin BYU. Dia membawa Cougars ke tiga penampilan pascamusim, termasuk dua perjalanan ke Turnamen NCAA, dan melewatkan tawaran lainnya ketika acara 2020 dibatalkan karena pandemi COVID-19. Tiga dari lima tim BYU miliknya menyelesaikan musim dengan peringkat 20 besar peringkat efisiensi Ken Pomeroy.

“Universitas Kentucky adalah puncak pembinaan dalam bola basket perguruan tinggi. Ini adalah definisi dari program darah biru di mana menggantungkan spanduk adalah harapan mutlak,” kata Pope. “Sama pentingnya, Inggris telah selamanya mengubah hidup saya sebagai manusia. makhluk. Kecintaan dan semangat yang saya miliki terhadap program ini, universitas ini, dan masyarakat Persemakmuran menjangkau jauh ke dalam jiwa saya.

READ  Pertanyaan braket March Madness Wanita untuk seleksi pada hari Minggu

“Saya berterima kasih kepada Dr. (Eli) Capilotto dan Mitch Barnhart atas kesempatan ini. Saya bangga menjadi pelatih Anda berikutnya dan tidak sabar untuk melakukannya bersama-sama!”

Pope akan menjalani musim 23-11 pada 2023-24. Ini adalah musim pertama BYU di Konferensi 12 Besar dan rekor liga 10-8 Cougars menghasilkan kemenangan atas Kansas No. 7, Baylor No. 11 dan Iowa State No. 24. Kemenangan 12 Besar pertama BYU, 13 Januari di Florida Tengah, menandai kemenangan ke-100 Pope sebagai pelatih kepala Cougars.

The Cougars berada di peringkat ketiga di negara ini dengan 11,1 lemparan tiga angka per game pada 2023-24, dan juga berada di peringkat 10 besar dalam assist per game (ketiga) dan rasio assist-to-turnover (keenam). BYU memimpin 12 Besar dengan mencetak 81,4 poin per game. Mereka berada di peringkat No.12 dalam Jajak Pendapat AP setelah unggul 12-1 di acara non-konferensi dan memenangkan Vegas Showdown, gelar acara multi-tim pertama BYU sejak 2011. Bob dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Universitas Naismith Tahun Ini di Akhir Musim 2024. daftar pantauan atas usahanya.

Tim Pope juga mencapai postseason pada 2020-21, menyelesaikan dengan skor 20-7 dan membuat penampilan Turnamen NCAA pertama BYU sejak 2015. The Cougars mencatatkan rekor 24-11 pada 2021-22 dan melaju ke perempat final Turnamen Undangan Nasional. The Cougars meraih kemenangan ke-60 mereka di bawah Pope pada 22 Januari, menjadikannya pelatih BYU tercepat yang mencapai rekor tersebut.

Pope memulai tugas kepelatihannya di BYU pada musim 2019-20, mengumpulkan rekor 24-8, kemenangan terbanyak oleh pelatih tahun pertama dalam sejarah program. Dia menyelesaikan musim dengan peringkat No. 18 dalam jajak pendapat Associated Press dan No. 16 dalam jajak pendapat USA Today/Coaches, menjadi pelatih kepala BYU pertama yang finis dengan peringkat nasional di musim pertamanya. The Cougars menempati posisi kedua di West Coast Conference dengan rekor 13-3. The Cougars juga mengalahkan unggulan No. 2 Gonzaga, mendapatkan kemenangan terbaik mereka atas lawan berperingkat di kandang mereka dalam sejarah program. Pandemi COVID menghalangi tawaran yang hampir pasti untuk Turnamen NCAA.

READ  Enam pemain menyapu Nets tanpa Joel Embiid sebagai Tobias Harris, bintang Paul Reed

Cougar Pups secara statistik termasuk di antara pelanggaran teratas di negara ini pada 19-20. The Cougars menyelesaikan musim dengan peringkat pertama dalam persentase gol lapangan 3 poin, kedua dalam rasio assist-to-turnover, ketiga dalam persentase gol lapangan, keempat dalam gol lapangan 3 poin yang dibuat per game, dan kelima dalam assist per game.

Setelah musim pertamanya bersama Cougars, Matt Norlander dari CBS menempatkan Pope sebagai Karyawan Terbaik Tahun Ini. Dia juga menerima Penghargaan Pelatih Terbaik Tahun Ini dari Asosiasi Penulis Bola Basket Amerika Wilayah VIII. Dia adalah semifinalis Werner Ladder Naismith Award untuk Pelatih Terbaik Tahun Ini.

Tugas pertama Bob sebagai pelatih kepala adalah empat tahun di Utah Valley. Mulai tahun 2015-16, Wolverines meningkatkan total kemenangan mereka di setiap musim masa jabatan Pope, yang berpuncak dengan skor keseluruhan 25-10 dan finis kedua di Konferensi Atletik Barat pada 2018-19. Utah Valley mencatatkan rekor kandang 30-2 pada 2017-19, dan 25 kemenangan pada 2019 merupakan rekor sekolah untuk satu musim.

Dia memulai karir bermain perguruan tinggi di Universitas Washington, di mana dia dinobatkan sebagai Mahasiswa Baru Terbaik Tahun Ini Pac-10 pada tahun 1992. Setelah musim keduanya, dia dipindahkan ke Kentucky, di mana dia tampil di setiap pertandingan dalam dua tahun karirnya bersama Wildcats. Inggris memenangkan kejuaraan musim reguler Konferensi Tenggara tahun 1995 dan '96, gelar Turnamen SEC '95, dan Turnamen NCAA 1996. Dia mencetak rata-rata 7,9 poin dan 5,7 rebound per game dalam 69 pertandingan karier. Pope masuk dalam Tim Turnamen All-SEC pada tahun 1995, di belakang sepasang double-double dalam tiga pertandingan, termasuk satu dalam perebutan gelar yang berlanjut ke perpanjangan waktu.

Bob terpilih pada putaran kedua NBA Draft 1996 oleh Indiana Pacers. Dia bermain bola basket profesional dari tahun 1997 hingga 2005, termasuk bertugas bersama Indiana, Milwaukee Bucks, New York Knicks, dan Denver Nuggets. Pada musim 2000-01, ia menjadi starter dalam 45 pertandingan dan membantu Bucks mencapai Final Wilayah Timur.

Setelah bermain, Bob mendaftar dan menyelesaikan dua tahun sekolah kedokteran di Universitas Columbia sebelum kembali ke bola basket. Dia bergabung dengan staf Mark Fox di Georgia pada tahun 2009. Dia kemudian menghabiskan satu musim sebagai asisten pelatih Jeff Bzdelek di Wake Forest dan empat musim di BYU di bawah asuhan Dave Rose. The Cougars membukukan empat musim dengan 20 kemenangan berturut-turut dan maju ke permainan pascamusim di masing-masing empat tahun tersebut, termasuk tiga tawaran ke Turnamen NCAA. Keberhasilannya sebagai asisten di BYU menjadi batu loncatan untuk menjadi pelatih kepala di Lembah Utah.

READ  Kai Havertz dan Christian Pulisic memberi Chelsea keunggulan yang sehat atas Lille | Liga Champions

Bob dan istrinya, Lee Ann, memiliki empat anak perempuan, Ella, Avery, Lily, dan Shay. Ia lulus pada tahun 1996 dari Kentucky dengan gelar dalam Bahasa Inggris.

Rekor Bob sebagai pelatih kepala:

musim sekolah Total Konferensi, lokasi Pasca musim
2015-16 Lembah Utah 12-18 6-8, V
2016-17 Lembah Utah 17-17 6-8, V Undangan bola basket perguruan tinggi
2017-18 Lembah Utah 23-11 10-4, ii Undangan bola basket perguruan tinggi
2018-19 Lembah Utah 10-25 12-4, ii Undangan bola basket perguruan tinggi
2019-20 B.U 24-8 13-3, ii
2020-21 B.U 20-7 10-3, ii Turnamen NCAA
2021-22 B.U 11-24 9-6, ay Turnamen Undangan Nasional
2022-23 B.U 19-15 7-9, ay
2023-24 B.U 23-11 10-8, ay Turnamen NCAA

Mereka yang tertarik dengan tiket musiman didorong untuk mengikuti undian tiket musiman. Karena tingkat pembaruan yang sangat tinggi untuk tiket musiman bola basket putra, hanya sejumlah tiket tingkat atas yang tersedia setiap tahun melalui lotere.

Tiket musiman baru dengan tingkat lebih rendah dalam jumlah terbatas tersedia dengan komitmen janji modal, begitu pula keanggotaan ruang perhotelan terbaru Rupp Arena, Champions Club. Untuk informasi lebih lanjut tentang opsi premium, silakan hubungi Kantor Dana K di (859) 257-6300.

Untuk berita bola basket putra Kentucky terbaru, ikuti @KentuckyMBB Twitter/S, Facebook, Instagram Dan TIK tokDan di web di UKathletics.com.