Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pertarungan kepemilikan Timberwolves yang berantakan mengancam kesuksesan musim ini

Pertarungan kepemilikan Timberwolves yang berantakan mengancam kesuksesan musim ini

Dua pertandingan kandang terakhir Minnesota Timberwolves di musim reguler seharusnya hanya menghadirkan suasana meriah.

Wolves masih memiliki peluang kecil untuk menjadi tim unggulan No. 1 di Wilayah Barat, akan menjadi tuan rumah Game 1 dari seri playoff putaran pertama untuk pertama kalinya dalam 20 tahun dan akan mendapatkan kembali All-Star Karl-Anthony Towns. Di lapangan lebih cepat dari perkiraan semula.

Para pemain sepenuhnya sibuk dengan tugas yang ada dan tujuan untuk melewati babak pertama babak playoff untuk kedua kalinya dalam 35 tahun sejarah mereka.

Anggota organisasi mereka yang lain sedang menghadapi kekacauan sementara rencana transfer kepemilikan dari Glenn Taylor ke Marc Lore dan Alex Rodriguez menjadi sorotan, menyebabkan pertarungan publik yang spektakuler antara kedua belah pihak yang membuat para penggemar dan karyawan tim lengah. di tengah-tengah.

Semua itu diperkirakan akan diumumkan pada Jumat malam ketika Loer dan Rodriguez diperkirakan akan menghadiri pertandingan melawan Atlanta Hawks, kata sumber tim. Atlet. Ini akan menjadi pertama kalinya mereka kembali ke lokasi kejadian sejak konflik dimulai pada 28 Maret.

Klaim-klaim yang memanas telah terjadi bolak-balik dan tercatat. Minggu ini, komentar dari Komisaris NBA Adam Silver dan sepasang sumber Laporan Timberwolves (55-25) mengatasi masalah ini saat Timberwolves (55-25) mengejar unggulan No. 1 di Wilayah Barat.

Silver mengatakan liga tidak akan ikut campur, memandang masalah ini sebagai perselisihan antara pembeli dan penjual, yang berdasarkan perjanjian pembelian, akan beralih ke mediasi dan arbitrase untuk menyelesaikannya. Namun dia menambahkan kejelasan pada situasi tersebut ketika ditanya tentang Lore dan Rodriguez dengan mengatakan satu-satunya alasan mereka tidak tutup pada akhir Maret adalah karena mereka sedang menunggu persetujuan liga.

“Apa yang secara khusus menjadi permasalahan adalah apakah mereka bertindak dalam jendela opsi yang dijual Glen Taylor kepada mereka,” kata Silver pada pertemuan Dewan Gubernur di New York minggu ini. “Ini yang menjadi dasar perselisihan. Oleh karena itu, perselisihan ini akan diselesaikan secara independen di kantor asosiasi.”

Taylor mengklaim bahwa Lore dan Rodriguez tidak memiliki uang tepat waktu dan bahwa mereka melewatkan beberapa kriteria dalam perjanjian sebelum batas waktu 27 Maret, menyebabkan opsi mereka untuk membeli 40 persen terakhir menjadi tidak berlaku lagi. Kontrak tersebut meminta perpanjangan 90 hari “jika seluruh persyaratan NBA atau persetujuan lain dari lembaga pemerintah mana pun belum diperoleh,” namun pendapat Taylor adalah bahwa hal ini tidak berlaku karena opsi tersebut telah habis masa berlakunya.

READ  Pete Alonso melakukan home run ke-19, dan Mets memenangkan final melawan Cubs

“Jika mereka punya uang pada tanggal 27, seluruh kesepakatan bisa diselesaikan, dan mereka bisa memegang kendali,” kata Taylor. Atlet Pada tanggal 28 Maret, hari penjualan diumumkan. “Tetapi mereka tidak melakukannya.”

Dokumen ditinjau oleh Atlet Terlihat Lore dan Rodriguez sudah mengirimkan surat komitmen keuangan yang ditandatangani ke NBA pada 20 Maret. Dokumen tersebut mencakup lebih dari $600 juta yang diperlukan untuk membeli 40 persen akhir Timberwolves dan Lynx, yang akan mengalihkan mereka dari mitra terbatas menjadi pemilik pengendali. Sebagai bagian dari perjanjian pembelian tiga langkah senilai $1,5 miliar, Lore dan Rodriguez telah membeli bidang tanah pada tahun 2021 dan '23, sehingga kepemilikan mereka menjadi 36 persen.

Namun, bukti adanya dana bukan merupakan pembayaran penuh, dan keadaan seputar peningkatan modal terbaru mungkin berperan dalam argumen selanjutnya.

Setidaknya sebagian dari uang mereka untuk bagian terakhir datang cukup terlambat dalam proses ketika Lore dan Rodriguez harus melakukan pivot dengan cepat setelah The Carlyle Group tidak dapat mematuhi pedoman NBA untuk keterlibatan pembelian.

Lore dan Rodriguez telah bekerja selama beberapa bulan dengan Carlyle sebagai bagian penting dari rencana mereka, namun Carlyle harus menarik diri dari studi tersebut karena beberapa potensi konflik kepentingan di dunia investasi. Dengan keluarnya Carlyle, mereka pindah untuk mengamankan Dial Capitalitu tadi Itu telah disetujui oleh NBAuntuk membantu menjembatani kesenjangan tersebut.

Seperti yang dikatakan Silver, inilah inti perselisihannya. Rodriguez dan Lore mengatakan pekan lalu bahwa karena mereka mengajukan laporan keuangan seminggu sebelum tanggal penutupan, mereka berhak mendapatkan perpanjangan 90 hari untuk melalui proses persetujuan liga.

Kontrak tersebut mengharuskan mereka untuk menyelesaikan seluruh kesepakatan pada tanggal 27 Maret, tidak hanya memberikan bukti dana, kata Taylor. Ketika tanggal itu datang dan pergi, tidak ada uang yang ditransfer dan tidak ada persetujuan liga yang dibuat, jadi dia yakin dia diizinkan untuk maju sebagai mitra umum.

“Liga tidak pernah mendapatkan persetujuan mereka karena mereka tidak mendapatkan hal-hal mereka tepat waktu,” kata Taylor pada bulan Maret.

“Kami bersiap untuk tutup pada 27 Maret,” kata Rodriguez. Atlet Pada tanggal 29 Maret. “NBA belum siap.”

Bahkan ketika keadaan menjadi buruk, Silver menolak ikut campur.

“Dalam perjanjian jual beli, mereka sebelumnya telah menyetujui mekanisme penyelesaian sengketa yang mencakup mediasi dan arbitrase, dan itulah situasi saat ini,” kata Silver. “Liga tidak memiliki peran dalam proses ini.”

READ  Flames memperdagangkan Tyler Toffoli ke Devils untuk Yegor Sharangovich, draft pick: Mengapa mereka membuat kesepakatan

Dua hal terkait lainnya dilaporkan minggu ini, dimulai dengan laporan ESPN pada hari Rabu bahwa Loer dan Rodriguez memberikan proyeksi keuangan yang meminta Timberwolves untuk tetap berada di bawah garis pajak barang mewah musim depan. Ini berarti mereka harus membongkar inti tim untuk menghindari hukuman finansial yang berat. Harapan akan adanya pemotongan biaya “merupakan salah satu kekhawatiran yang menyebabkan Taylor membatalkan” kesepakatan tersebut, kata laporan itu.

Secara teknis: Perasaan Taylor tentang kebiasaan belanja Lauer dan Rodriguez tidak memberinya dasar hukum untuk mengakhiri kontrak, dan dia juga tidak menyatakan hal tersebut sebagai kasusnya. Dia mengatakan bulan lalu bahwa itu semua karena kontrak yang gagal mereka penuhi. Dia tidak secara terbuka mengungkapkan kekhawatirannya mengenai kemampuan mereka membayar pajak pada saat itu.

Atlet Ia membenarkan bahwa prediksi tersebut dibuat oleh Lore dan Rodriguez. Itu tidak mengikat. Lore mengatakan pada bulan Maret bahwa dia memiliki banyak uang dan tidak akan ragu untuk membelanjakannya untuk menghindari pajak barang mewah dan menjaga inti dari tim sukses tetap bersama.

“Saya memiliki modal likuid senilai ratusan juta dolar di bank, siap untuk berinvestasi jika diperlukan,” katanya saat itu.

Kamis, Atlet'S Tim Connelly, presiden operasi bola basket yang memainkan peran besar dalam kebangkitan Wolves musim ini, telah memilih untuk tidak menandatangani kontraknya musim panas ini, Shams Charania melaporkan.

Lore dan Rodriguez merekrut Connelly dari Denver dua tahun lalu, menawarinya kontrak lima tahun yang menguntungkan. Taylor memberikan restu kepada Lore dan Rodriguez untuk keluar dan mencari eksekutif yang mereka inginkan sehingga pengalihan kepemilikan akan lancar, dan dia memberikan persetujuan terakhirnya untuk kompensasi yang besar.

Mengingat upaya yang dilakukan Connelly untuk membantu Wolves mencapai posisi mereka sekarang, kemungkinan dia menjadi agen bebas musim panas ini tampak besar di masa depan franchise tersebut. Siapa pun yang membuat keputusan musim panas ini harus memastikan Connelly tetap di Minnesota.

Ini berarti Connelly dapat melanjutkan kontraknya saat ini selama tiga tahun tersisa, memilih keluar dan menjadi agen bebas atau memilih keluar dan menegosiasikan kesepakatan baru untuk tetap berada di Minnesota.

Sifat publik dari pertarungan ini mengurangi mood organisasi di musim yang telah ditunggu-tunggu oleh semua orang selama dua dekade.

READ  Virginia RB Perris Jones sedang dalam masa pemulihan setelah operasi tulang belakang

Di lapangan, Timberwolves tidak terlihat seperti tim rawan kesalahan yang telah membumbui sejarah mereka sejak mencapai Final Wilayah Barat pada tahun 2004. Mereka memiliki potensi menghadapi liga dalam diri Anthony Edwards, kandidat baru untuk Pemain Bertahan NBA. Tahun ini dalam diri Rudy Gobert, dan mungkin pasangan paling stabil dan berprestasi Salah satu pemimpin yang pernah mereka miliki dalam diri Connelly dan pelatih Chris Finch dan mereka terjual habis. Pertandingan kandang musim ini.

Di luar lapangan, Timberwolves terlihat sangat familiar saat ini. Disfungsional, kacau, dan penuh drama, sebuah episode “Game of Thrones” mengancam akan mengalihkan perhatian salah satu tim terbaik sepanjang masa. Hal ini dimulai dengan komentar publik Taylor yang mempertanyakan tingkat keterlibatan Lauer dan Rodriguez dalam serial tersebut, meningkat ketika Lauer dan Rodriguez membalas dan berlanjut minggu ini dengan berbagai laporan tentang situasi yang tidak menentu.

Pertarungan ini tidak akan dimenangkan di pengadilan opini publik. Keputusan ini akan dimenangkan di ruang konferensi mediasi dan/atau arbitrase yang tenang. Hingga hal ini terjadi, bolak-balik secara terus-menerus merupakan sebuah gambaran buruk bagi organisasi pada saat yang sangat penting dalam sejarahnya.

Sementara Silver mencoba untuk tidak ikut campur, dia mengatakan bahwa kisah ini telah mengajarkan liga apa yang tidak boleh dilakukan.

“Saya kira kita akan menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya. Tapi tentu saja tidak ideal untuk melakukan kesepakatan berjenjang seperti ini,” kata Silver. “Itu sesuai aturan kami, dari sudut pandang itu, dan itulah yang diinginkan Glenn Taylor dan itulah yang mereka inginkan.” bersedia menyetujuinya pada saat itu. Namun menurut saya, setelah kesepakatan ini selesai, hal ini mungkin menyebabkan kita mengevaluasi kembali jenis transaksi apa yang sebaiknya kita izinkan.

Tim berpotensi bermain pada Juni jika semuanya berjalan baik. Ada kemungkinan konflik kepemilikan akan berlanjut dalam jangka waktu yang lebih lama.

(Foto oleh Alex Rodriguez dan Anthony Edwards: David Berding/Getty Images)