April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mark Coleman: Mantan bintang UFC 'berjuang untuk hidupnya' setelah menyelamatkan orang tuanya dari kebakaran rumah

Mark Coleman: Mantan bintang UFC 'berjuang untuk hidupnya' setelah menyelamatkan orang tuanya dari kebakaran rumah



CNN

Mantan bintang UFC Mark Coleman mengatakan dia “berjuang untuk hidupnya” setelah menyelamatkan orang tuanya dari kebakaran rumah di Ohio pada hari Selasa, kata putrinya. katanya di Instagram.

Morgan Coleman menulis bahwa ayahnya berjalan bolak-balik ke rumah dan mampu membawa orang tuanya keluar dari api dan menyelamatkan nyawa mereka, sebelum mencoba menyelamatkan anjingnya, Hammer, dari api.

CNN telah menghubungi Kepolisian Toledo, Departemen Pemadam Kebakaran, dan manajer Coleman untuk memberikan komentar guna mendapatkan rincian lebih lanjut tentang kebakaran rumah dan kondisi mantan petarung UFC tersebut.

Morgan mengatakan mantan bintang seni bela diri campuran itu diterbangkan ke rumah sakit di mana dia “saat ini berjuang untuk hidupnya setelah tindakan heroik ini.” Dia juga mengatakan bahwa Hammer meninggal meskipun ada upaya Coleman.

“Ayah kami selalu menjadi pahlawan kami dan sangat berarti bagi kami. Dia adalah seorang pejuang dan akan selalu begitu,” tulis putri Coleman. [and] Pria paling berani yang saya kenal, mohon terus berdoa untuk dia dan keluarga kami selama masa yang sangat sulit ini.”

Putri Coleman yang lain, Kenzie, mengatakan di Instagram Stories-nya bahwa Hammer menyelamatkan nyawa pria berusia 59 tahun itu dengan menggonggong untuk membangunkannya.

Penulis MMA Jonathan Snowden – yang mengatakan dia akan memproduksi buku bersama Coleman – Saya memposting gambar Di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Coleman ditampilkan terpasang pada ventilator di rumah sakit.

“Jika ada orang yang bisa menaklukkan kematian itu sendiri, itu adalah Mark,” tulis Snowden.

Teman lama Coleman dan sesama mantan petarung UFC Wes Sims katanya di Facebook Coleman “saat ini diintubasi dan dibius” di sebuah rumah sakit di Toledo, Ohio.

READ  "Aku suka merasakan sesuatu."

'Aku bersumpah demi Tuhan dia adalah salah satu orang terkuat yang pernah diciptakan dan dia sudah terlalu banyak menonton film saat ini dan dia tidak bisa memberikan keadilan dalam hidupnya!' kata Sims.

Ibu Coleman, Connie, Diposting di FacebookSambil berkata, “Syukurlah kami masih hidup,” dia meminta untuk “berdoa untuk Markus.”

Coleman dipandang sebagai salah satu petarung paling berpengaruh dalam sejarah UFC, setelah menjadi juara kelas berat UFC pertama.

Dia pensiun dengan rekor 16-10 dan dilantik ke dalam UFC Hall of Fame pada tahun 2008.

Sebelum beralih ke seni bela diri campuran, Coleman tampil mengesankan sebagai pegulat amatir, memenangkan Kejuaraan NCAA di Ohio State pada tahun 1988 dan berkompetisi di Olimpiade Musim Panas 1992 di Barcelona, ​​​​Spanyol.