Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kawhi Leonard keluar dari permainan Clippers dan arena karena kejang dada

Kawhi Leonard keluar dari permainan Clippers dan arena karena kejang dada

Los Angeles Clippers menahan napas terhadap Kawhi Leonard.

Pemain All-Star enam kali itu keluar dari pertandingan hari Selasa karena apa yang digambarkan tim sebagai kejang dada. Ohm Youngmisuk dari ESPN. Leonard tidak bermain sama sekali pada kuarter kedua melawan Minnesota Timberwolves dan terlihat meninggalkan ruang ganti Clippers dengan pakaian jalanan.

Dia kemudian dilaporkan meninggalkan Crypto.com Arena sepenuhnya, karena dia merasa tidak nyaman untuk duduk.

Leonard menyelesaikan pertandingan dengan enam poin melalui 2 dari 4 tembakan, dua rebound, dan dua assist dalam 12 menit. Ketidakhadirannya membuka pintu bagi salah satu kekalahan terburuk Clippers musim ini, saat tim menyia-nyiakan keunggulan 22 poin dalam perjalanan menuju kekalahan 118-100.

Pelatih Clippers Tyronn Lue Dia berkata setelah pertandingan Leonard mengalami masalah punggung selama dua hari terakhir dan mencoba bermain, namun menyadari bahwa dia tidak bisa melakukannya setelah kuarter pertama. Status Leonard tidak jelas untuk pertandingan berturut-turut Los Angeles pada hari Kamis dan Jumat.

Meskipun kejang dada bukanlah masalah besar dibandingkan dengan beberapa alasan Leonard meninggalkan arena, kekhawatiran cedera apa pun menjadi perhatian utama Leonard. MVP Final dua kali ini pernah mengalami cedera sepanjang kariernya di Clippers dan belum memainkan lebih dari 60 pertandingan dalam satu musim untuk tim.

Ini seharusnya menjadi musim dimana Clippers dapat melihat kondisi mereka dengan Leonard dan Paul George keduanya sehat. Leonard akhirnya pulih dari rehabilitasi setelah operasi ACL dan berada dalam kecepatan untuk memainkan pertandingan terbanyak sejak musim 2016-17, membantu membawa Los Angeles mencatat rekor 41-22 pada hari Selasa, bagus untuk posisi keempat di Wilayah Barat.

READ  Ding Liren China memenangkan Kejuaraan Catur Dunia

Clippers sudah tanpa Russell Westbrook karena patah tangan dan sekarang hanya bisa berharap masalah Leonard kali ini tidak terlalu parah.