April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan pelatih bola basket Farmington Tompkins dituduh melakukan pelecehan seksual

Mantan pelatih bola basket Farmington Tompkins dituduh melakukan pelecehan seksual

Kantor Kejaksaan Wayne County telah mendakwa mantan pelatih bola basket putra Sekolah Menengah Farmington dengan tindak pidana pelecehan seksual karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua remaja laki-laki.

Jeremy Tompkins, 43, dari Detroit, didakwa dengan dua dakwaan tindak pidana seksual, satu dakwaan tingkat dua dan satu dakwaan tingkat empat, karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki berusia 15 tahun dan anak berusia 16 tahun. anak laki-laki di rumahnya di Detroit, menurut rilis berita yang dikeluarkan oleh Kantor Kejaksaan Agung. Peristiwa ini diduga terjadi pada bulan Agustus hingga Oktober tahun ini. Tompkins melatih tim bola basket universitas junior.

“Kami ingin dapat memercayai orang-orang yang kami izinkan untuk melatih, mengajar, dan menghabiskan waktu bersama anak-anak kami,” kata Jaksa Wayne County Kym Worthy dalam siaran persnya. “Terkadang mereka adalah predator yang mengkhianati dan menyalahgunakan kepercayaan dengan cara yang tidak terbayangkan.”

Implikasi lebih lanjut: Seorang pelatih SMA Farmington angkat bicara di tengah penyelidikan pelecehan seksual

Menurut Worthy, Tompkins dilaporkan melanggar posisi otoritasnya dengan insiden ini dan “menyebabkan kerugian bagi orang-orang yang seharusnya dia bimbing dan lindungi.”

Thompkins diperkirakan akan dipanggil pada 26 Oktober 2023, tanggal 36.kamu Pengadilan Negeri.

READ  Peluang Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi: Posisi delapan pesaing menuju minggu terakhir