Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Catatan NL: Raksasa, Schumaker, Kelly

Catatan NL: Raksasa, Schumaker, Kelly

itu Raksasa Kapten veteran Bob Melvin baru-baru ini menandatangani kontrak tiga tahun, mengisi posisi manajerial yang kosong menjelang musim yang sibuk. Namun, jika mereka tidak bisa memikat Melvin, kemungkinan besar mereka akan menyewa pelatih Mariners Stephen Vogt Atau pelatih bangku cadangan Yankees Carlos Mendoza (untuk setiap John Shea dari San Francisco Chronicle). Satu-satunya kandidat lain yang akan diwawancarai adalah pelatih Giants Alyssa Nakken, Kai Correa dan Mark Hallberg, meskipun tim juga telah menyatakan minatnya pada pelatih informasi pemain Red Sox. Jason VaritekPelatih base ketiga Angels Bill Hasselman, dan asisten khusus Rangers Nick Hundley.

Nominasi Mendoza memang mengejutkan. Dia dipandang sebagai pesaing potensial untuk pembukaan manajerial The Guardians, tetapi sebelumnya belum pernah dikaitkan dengan Giants.

Setelah empat tahun menjadi pitcher untuk tim pertanian Yankees, Mendoza pindah ke peran kepelatihan liga kecil pada tahun 2009. Selama sembilan musim berikutnya, ia memegang berbagai peran kepelatihan di berbagai tingkatan sebelum dipromosikan menjadi staf liga besar sebelum Liga Utama Baseball. Kampanye 2018. Dia menghabiskan dua tahun sebagai pelatih lini belakang dan menjadi pelatih bangku cadangan Aaron Boone sejak 2020.

Lebih banyak berita kepelatihan dan manajemen dari seluruh sirkuit senior…

  • John Heyman dari New York Post Dia menjelaskan Marlin bos Lewati Pembuat Sepatu Sebagai target potensial bagi Padres – tim menyukainya selama masa jabatannya sebagai pelatih di San Diego – meskipun kecil kemungkinannya Marlins akan memberinya izin untuk wawancara dengan klub lain. Musim 2024 akan menjadi tahun terakhir yang dijamin dalam kontrak kapten, tetapi Miami memiliki opsi klub untuk tahun 2025. Namun, Heyman menyarankan pelatih kepala pendatang baru itu mungkin sudah ingin pindah; Dia dikatakan kecewa dengan cara tim mendorong mantan manajer umum Kim Ng keluar dari perannya. Inge mempekerjakan Shoemaker Oktober lalu, dan dia seharusnya berencana bekerja dengannya selama lebih dari satu musim.
  • Haiman juga Membawa Pelatih bajak laut di bangku cadangan Dan Kelly, menyebut mantan pemain utilitas itu sebagai “manajer masa depan” – meskipun dia tidak menghubungkannya dengan tim tertentu. Faktanya, Kelly tidak berencana mencalonkan diri untuk posisi manajerial liga yang kosong. Setelah kematian ayah mertuanya baru-baru ini Tom WalkerDia lebih memilih untuk tetap dekat dengan keluarganya di Pittsburgh, di mana dia menghabiskan empat musim terakhir di bawah asuhan pelatih kepala Derek Shelton.
READ  Siapakah Fairleigh Dickinson, unggulan ke-16 yang mengalahkan Purdue?