April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan Ole Miss Cornerback Davison Igbinosun telah pindah ke Ohio State

Mantan Ole Miss Cornerback Davison Igbinosun telah pindah ke Ohio State

Ohio State memperkuat cornerback dengan mendaratkan MVP yang tersedia di gerbang transfer.

Davison Igbinson, siapa Peringkat 247 dalam olahraga Sebagai pemain terbaik ke-10 yang memasuki gerbang transfer selama jendela transfer musim dingin, dia mengumumkan komitmennya ke Ohio State pada hari Selasa, menjadi tambahan transfer keenam Buckeyes di luar musim ini.

Igbinosun memilih Buckeyes setelah mengunjungi Ohio State pada hari Sabtu. Tennessee awalnya dikabarkan sebagai pelopor untuk komitmennya dan Igbinosun juga melakukan kunjungan ke UCLA dan Michigan, namun akhirnya memutuskan untuk menjadi Buckeye.

File Igbinosun

  • tahun: Seorang siswa di tahun kedua studinya
  • Ukuran: 6-2/185
  • POS: Cb
  • Sekolah: Ole Miss (2022)
  • statistik: 37 tekel, 5 PBU dalam 13 pertandingan (10 dimulai) pada tahun 2022

Penduduk asli New Jersey, siapa dulu Rekrut bintang empat Di kelas 2022, dia membawa kelayakan selama tiga tahun ke Ohio State setelah musim pertama yang mengesankan di Ole Miss di mana dia memulai 10 pertandingan, membuat total 37 tekel dan lima operan putus, dan dianugerahi penghargaan terhormat oleh Berita Sepak Bola Perguruan Tinggi.

Igbinosun sekarang diperkirakan akan menyaingi Jordan Hancock, Jyaire Brown, dan cornerback awal Ohio lainnya melawan Denzel Burke pada tahun 2023. Siapa pun yang memenangkan kompetisi itu, penambahan Igbinosun memberikan dorongan besar pada kedalaman sudut Ohio State, karena Buckeyes bersiap untuk mendapatkan Pada enam beasiswa sebelum pindah.

Sebelum komitmennya, Igbinosun adalah satu-satunya pemain yang tersisa di 20 Besar Peringkat Gerbang Transfer 2023 247Sports yang tetap tidak berkomitmen. Dia diberi peringkat oleh 247Sports sebagai cornerback terbaik keempat yang masuk ke gerbang selama jendela musim dingin di belakang Travis Hunter (yang pindah dari Jackson State ke Colorado), Denver Harris (Texas A&M ke LSU) dan Fentrell Cypress (Virginia ke Florida State).

Dia adalah bek bertahan kedua yang ditransfer ke Ohio State musim ini selain mantan keamanan Syracuse Ja’Had Carter. Ini adalah transfer keseluruhan keenam Buckeyes sejak Desember, bergabung dengan mantan gelandang Oregon State Tristan Gebbia, gelandang ofensif Louisiana-Monroe Victor Cutler, pemain lama Arizona State John Ferelman, dan pemain Kent State Casey Magyar (jalan favorit).

READ  Nebraska memecat Scott Frost: The Cornhuskers mendorong pembelian besar-besaran untuk memecat pelatih tiga pertandingan ke musim lima