Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Broncos mempekerjakan Sean Payton sebagai pelatih kepala sementara Texas mempekerjakan DeMeco Ryans | NFL

Broncos mempekerjakan Sean Payton sebagai pelatih kepala sementara Texas mempekerjakan DeMeco Ryans |  NFL

Denver Broncos dan Houston Tx Mereka menetapkan identitas pelatih baru mereka pada hari Selasa.

BREAKING: The Saints dan Broncos sedang menyelesaikan kompensasi sebagai ganti pemenang Super Bowl HC Sean Payton, lapor sumber ESPN. Ini membuka jalan bagi Payton untuk menandatangani kontrak dengan Broncos dan menjadi pelatih kepala Denver berikutnya.

Maka Payton diharapkan menuju ke Denver sebagai pusat perawatan kesehatan berikutnya. pic.twitter.com/HA4RAtE6P8

Adam Schefter 31 Januari 2023

ESPN melaporkan bahwa Broncos menyetujui kompensasi dengan mantan tim Sean Payton, the Orang Suci New Orleans, dengan siapa dia memenangkan Super Bowl di musim 2009. Broncos dilaporkan akan menerima draft pick putaran ketiga Payton dan Saints 2024 dalam kesepakatan itu. New Orleans akan mendapatkan draft pick putaran pertama 2023 Denver (#30) dan pick putaran kedua 2024 Broncos.

ketika, Houston Tx dikonfirmasi Mereka telah menyetujui kesepakatan dengan DeMeco Ryans untuk menjadi pelatih kepala baru mereka. Ryans mendapat pujian luas sebagai koordinator pertahanan untuk San Francisco 49ers.

Pemain berusia 38 tahun itu bermain untuk Texas selama enam musim setelah mereka memilihnya di putaran kedua draft 2006. Sebagai quarterback dengan tim, dia memenangkan Pemain Bertahan Tahun Ini dan terpilih menjadi dua tim Pro Bowl. Sebagai seorang pelatih, dia membedakan dirinya sebagai orang yang berpikiran defensif: di bawahnya, 49ers adalah yang terbaik dalam permainan NFL Dalam poin dan yard diizinkan musim lalu.

San Francisco sangat bagus melawan lari dengan Ryans sebagai koordinator pertahanan, dan peringkat kedua di liga dengan tim yang memegang jarak 77,7 yard. Ini sangat kontras dengan pertahanan Houston, yang menempati peringkat terakhir di NFL dengan membiarkan jarak 170,2 yard musim ini. Orang Texas belum mengalami musim yang sukses sejak 2019, tetapi mereka memiliki pilihan No. 2 secara keseluruhan dalam draf tahun ini dan memiliki pilihan putaran pertama Cleveland pada tahun 2023 dan 2024 setelah mereka memperdagangkan Deshaun Watson ke Browns tahun lalu.

“Untuk banyak alasan, DeMeco adalah segalanya yang kami cari dalam seorang pemimpin dan pelatih untuk organisasi kami,” kata pemilik Texas Cal McNair dalam sebuah pernyataan. “Dia memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan pemain berkualitas dan terus berinovasi di lini pertahanannya selama enam musim terakhir di San Francisco.

“Kami memulai proses ini dengan tujuan menemukan seseorang yang akan dibanggakan oleh penggemar kami dan kota kami dan kami telah melakukannya. Meskipun kami telah menerima banyak umpan balik dan dukungan yang bagus untuk DeMeco dari orang yang berbeda, itu adalah diskusi kami dengannya. dan visinya untuk tim sepak bola kami yang membuatnya menjadi pelatih yang tepat untuk memimpin kami saat kami terus berkembang sebagai sebuah organisasi.” .

Perekrutan Ryan berarti bahwa Texas adalah tim NFL pertama dalam sejarah yang mempekerjakan tiga pelatih kulit hitam berturut-turut.

Payton juga akan mewarisi tim yang sedang berjuang, meskipun hal yang sama dapat dikatakan untuk Orang Suci ketika dia menjadi pelatih kepala mereka pada tahun 2006. Bersama dengan gelandang Hall of Fame masa depan Drew Brees, Payton telah memimpin Orang Suci ke babak playoff sembilan kali dan ke NFC Gelar Selatan dalam tujuh kesempatan.

Payton tetap terikat kontrak dengan New Orleans setelah mengundurkan diri dari Saints musim lalu dan telah bekerja di bidang penyiaran musim ini.

Broncos, yang bermain 5-12 musim ini dan memperpanjang kekeringan mereka menjadi tujuh tahun, memecat pelatih kepala rookie Nathaniel Hackett pada bulan Desember setelah unggul 4-11. Pelatih kepala sementara Jerry Rosberg bermain 1-1.

Tugas utama Payton adalah mengembalikan quarterback Russell Wilson ke jalur kemenangannya setelah pro 11 tahun itu mengalami musim statistik terburuknya setelah perdagangan blockbusternya dari Seattle untuk empat draft pick yang luar biasa dan tiga pemain.

Broncos memberikan pilihan putaran pertama dan kedua mereka ke Seahawks untuk Wilson. Mereka berhasil kembali ke babak pertama dengan perdagangan sembrono Bradley Chubb ke Miami Dolphins, yang mengirim pelatih pertama Broncos yang awalnya dimiliki oleh San Fransisco 49ers. Pilihan itu sekarang menjadi milik para Orang Suci.

READ  Yankees melakukan tiga home run untuk memenangkan seri atas Mariners