Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Red Sox, Marlins menukar Matt Barnes dengan Richard Bleier

Red Sox, Marlins menukar Matt Barnes dengan Richard Bleier

Red Sox dan Marlins memperdagangkan pereda pada Senin sore, dengan hak Matt Barnes Berurusan dengan miami untuk kidal Richard Blair. Dilaporkan, Boston juga mengirimkan uang tunai lebih dari $5,5 juta dalam transaksi tersebut untuk membuat transaksi hampir tidak memiliki uang tunai.

Barnes, 32, ditetapkan untuk penugasan oleh Red Sox minggu lalu setelah menyelesaikan perjanjian satu tahun senilai $7 juta dengan seorang pemain luar. Adam Duval. Dia menjabat sebagai Boston yang memulai lebih dekat pada tahun 2021, menghasilkan 24 tekel yang memimpin tim. Namun, kampanye 2021 telah menjadi kisah dua musim bagi Barnes. Dia mendominasi Tone dengan 2,25 ERA dan strikeout rate 42% hingga 4 Agustus. Barnes cukup mengesankan bahwa Sox Dia menandatangani perpanjangan dua tahun senilai $ 18,75 juta Di awal Juli.

Tapi selama dua bulan terakhir musim 2022, Barnes tidak hanya berjuang, dia juga pingsan dengan cara yang membawa bencana. Dia hanya melempar 10 2/3 inning dari 5 Agustus dan seterusnya, menghasilkan dua belas run dengan 17 strikeout dan sembilan walk dengan 16 strikeout di sepanjang jalan. Itu adalah akhir yang menghancurkan dari apa yang dimulai sebagai salah satu musim terbaik di antara semua pemain profesional liga.

Barnes berharap untuk memperbaiki kapal pada tahun 2022, tetapi segera kehilangan pekerjaan penutupan di awal tahun ketika dia goyah ke ERA 7,94 hingga akhir Mei. Pemain kidal selalu jauh lebih rendah di antara pertimbangan leverage tim yang lebih tinggi pada tahun 2023, setelah penambahan bulan Desember Kenley Jansen Dan Chris Martin — sepasang gerakan yang sebagian besar tak terhindarkan dari perjuangan Barnes.

Namun, perlu dicatat bahwa Barnes menyelesaikan permainan dengan nada tinggi yang kemungkinan besar menarik minat Miami dan klub lain. Dia berada di daftar cedera dari awal Juni hingga awal Agustus dengan bahu yang sakit, dan sekembalinya, dia lebih mirip Barnes tua. Dimulai pada 4 Agustus — poin yang sama dengan Perjuangan dimulai tahun sebelumnya — Barnes melakukan 22 2/3 inning dari 1,59 bola ERA dan melakukan empat penyelamatan. Rata-rata pukulan 21,1% miliknya adalah setengah dari rata-rata dominannya pada tahun 2021, tetapi itu masih merupakan catatan yang menggembirakan untuk menyelesaikan musim.

READ  USMNT lolos ke Piala Dunia: Jangan biarkan kekalahan dari Kosta Rika menipu Anda, masa depan cerah untuk sepak bola Amerika

Barnes akhirnya bisa mendapatkan kesempatan baru untuk beberapa peluang menabung di Miami Dylan Floro Dia adalah pelopor saat ini untuk partai ini. Floro bekerja dengan 3,02 ERA di 53 2/3 babak yang dilakukan dengan Marlins pada tahun 2022, dan telah mengonversi 25 upaya penyelamatan selama dua tahun terakhir. Barnes hanya melakukan delapan penyelamatan pada tahun 2022 dan menyelesaikannya dengan 4,31 ERA dalam 39 2/3 frame. Itu akan menambah lebih banyak potensi kelelawar yang hilang ke tim yang menempati peringkat ke-13 di antara klub MLB dengan tingkat strikeout 24% daripada tim bantuan pada tahun 2022, meskipun sisi negatifnya jelas.

Sementara itu, Blair bisa mengisi kebutuhan Sox akan assist tongkat kiri, meski memasuki musimnya yang berusia 36 tahun. Kaki kidal veteran telah membukukan 3,09 ERA dalam 125 1/3 babak sejak awal tahun 2020, dan dia menangkap pemukul kidal di .225/.260/.313 sejak dia pertama kali mencapai liga utama bersama Yankees pada tahun 2016. Dealer Boston Kiri Josh Taylor kepada keluarga kerajaan sebagai balasannya Adalberto MondisiVeteran dikirim Jake Dickman (ditandatangani hingga 2023) ke White Sox pada batas waktu perdagangan tahun lalu dan kalah Darwinson Hernandez ke Orioles melalui keringanan awal musim ini – yang semuanya merusak kedalaman tim kidal di kandang.

Mereka akan mendapatkan beberapa pukulan kidal yang bagus dari Bleier, meskipun, dengan rekam jejaknya yang solid, ada beberapa tanda bahaya. Orang selatan yang melempar lembut tidak pernah melewatkan banyak pukulan, tetapi tingkat serangannya 14,4% tahun lalu adalah yang terendah sejak 2019. Bleyer di masa lalu menutupi kekurangan pukulannya dengan tingkat bola tanah yang fenomenal. Namun, meskipun angka tahun lalu sebesar 52,5% kuat untuk rata-rata liga, itu tidak mendekati level 63,5% yang dia capai di musim 2022. Bleier juga secara teratur menghindari kontak keras, tetapi kecepatan keluar 89,6 mph tahun lalu dan kerusakan tingkat 40,8 persen adalah dua penampilan terburuknya sejak debutnya di tahun 2016 tersebut.

READ  Apa yang dikatakan Leafs and Panthers tentang Sam Bennett memukul Matthew Kniss

Barnes akan menghasilkan $7,5 juta pada tahun 2023 dan berhak atas setidaknya pembelian $2,25 juta atas opsi klub tahun 2024 senilai $8 juta. Bleier bernilai $3,25 juta untuk musim depan dan memiliki opsi klub senilai $3,75 juta dengan pembelian $250.000 untuk tahun depan. Barnes dijamin $9,75 juta ke depan sementara Blair akan menerima setidaknya $3,75 juta. Sox menutupi sebagian besar dari selisih $6 juta itu dengan penarikan tunai sebesar $5,5 juta.

Sox akan menghemat sedikit uang dan memberikan pereda menengah dengan rekam jejak menyeluruh dan beberapa angka yang sangat menggembirakan melawan sesama kidal — bahkan jika Bleier memang datang dengan beberapa area potensial yang menjadi perhatian. Mampu mengendalikannya hingga tahun 2024 dengan opsi $3,75 juta yang terjangkau ini sangatlah bagus.

Sedangkan untuk Marlins, mereka akan menambahkan lebih banyak keuntungan jangka panjang untuk kenaikan mereka dengan trade-off ini hampir tanpa biaya tambahan. Fans mungkin menggerutu pada dump pengiriman nomor tingkat permukaan yang lebih baik untuk jumlah proyek reklamasi Barnes, tetapi Fish bersedia bertaruh pada Barnes yang lebih kecil dan lebih tangguh dengan harapan melepaskan pereda berkekuatan besar yang dapat dikontrol dengan harga terjangkau hingga tahun 2024. musim melalui opsi 8 juta dolar. Dan jika Barnes benar-benar bisa kembali ke performa terbaiknya, itu akan memberi Miami lengan yang menarik untuk dipasarkan musim panas ini jika mereka keluar dari persaingan setelah musim berakhir.

Ken Rosenthal sang atlet Pertama kali dilaporkan bahwa Marlins memperoleh Barnes. Craig Mish dari SportsGrid Saya menyebutkan bahwa Boston mendapatkan Blair sebagai balasannya. Jordan McPherson dari Herald Dia adalah orang pertama yang melaporkan bahwa Miami menerima pembayaran tunai, yang mish Berikat dalam kisaran $ 5mm. Chris Coetlo dari MassLive Dia adalah orang pertama yang melaporkan bahwa uang yang terlibat lebih dari $5,5 juta.

READ  Tiket Jake Paul melawan Hashem Rahman Jr dibatalkan setelah Rahman Jr tidak dapat menambah berat badan