April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan MVP AL Josh Donaldson telah pensiun setelah 13 tahun berkarir

Mantan MVP AL Josh Donaldson telah pensiun setelah 13 tahun berkarir

Josh Donaldson, yang memenangkan Penghargaan Pemain Paling Berharga Liga Amerika selama 13 tahun karirnya, mengumumkan pengunduran dirinya pada hari Senin.

Donaldson, 38, membuat pengumuman di situs webnya Siniar Mantan pemain Sean Casey.

Donaldson menyelesaikan karirnya dengan 279 home run dan 1.310 hits, mendapatkan reputasi sebagai seseorang yang berkompetisi dengan sangat baik, tanpa takut menyinggung lawan-lawannya. Dia menjalani musim terbaiknya pada tahun 2015 bersama Toronto, ketika dia mencetak 41 homers dan mencetak 123 run yang memimpin liga, sementara mencetak 122 run yang memimpin MLB. Donaldson menerima 23 dari 30 suara MVP tempat pertama, mengalahkan Mike Trout untuk penghargaan tersebut.

Donaldson telah finis di 10 besar untuk MVP liga sebanyak empat kali.

Donaldson masuk ke bola profesional sebagai penangkap setelah Cubs membawanya dengan pick ke-48 dalam draft 2007 dari Auburn. Musim panas berikutnya, Donaldson termasuk di antara pemain yang diterima Atletik dalam pertukaran untuk memulai pitcher Rich Harden, dan selama beberapa musim, Donaldson berjuang dengan sistem pertanian.

Pada tahun 2010, ketika dia berusia 24 tahun, dia mencapai 0,238 di Triple-A. Dia mencapai liga utama untuk pertama kalinya di akhir musim itu. Namun Donaldson beralih ke base ketiga sebagai posisi awalnya pada tahun 2012, memainkan 71 pertandingan di jurusan tersebut, dan dengan kombinasi disiplin dan kekuatannya, Donaldson mulai muncul.

Dalam 158 pertandingan di level A pada tahun 2013, dia memiliki OPS 0,883. Persepsi banyak tim pada saat itu adalah bahwa tim A tidak akan mempertimbangkan untuk menukarnya, tetapi setelah musim 2014, Oakland menukar Donaldson — yang semakin mahal dari tahun ke tahun — ke Blue Jays untuk empat pemain, termasuk pelempar bola. Kendall Grafman. Itu adalah salah satu perdagangan pertama yang mulai memperkuat reputasi manajer umum Blue Jays Alex Anthopoulos sebagai pembuat kesepakatan yang cerdas, karena pada tahun berikutnya, Donaldson memenangkan Penghargaan Pemain Paling Berharga.

READ  Pulang: Hamlin Bells telah dibebaskan dari rumah sakit Buffalo

Donaldson bermain untuk lima tim selama enam musim terakhirnya, ketika klub berusaha meningkatkan disiplin tim mereka sambil juga berharap memanfaatkan gaya intens Donaldson. Namun keterusterangannya terkadang membuatnya menjadi berita utama.

Sebagai anggota Twins, dia memperhatikan kecepatan putaran pitcher Yankees Gerrit Cole yang rendah, menunjukkan bahwa Cole mendapat manfaat dari penggunaan goop dalam melempar, dan ketika Donaldson diperdagangkan ke Yankees, manajer Aaron Boone bertemu dengan kedua pemain. Untuk menyelesaikan masalah.

Saat bersama Yankees, Donaldson diskors satu pertandingan oleh MLB karena “komentar yang tidak pantas” setelah dia menyebut shortstop White Sox Tim Anderson “Jackie” mengacu pada pionir bisbol Jackie Robinson. Anderson tersinggung dengan komentar tersebut, menyebutnya “tidak sopan” dan Donaldson kemudian meminta maaf.

Donaldson mencapai 0,142 dalam 33 pertandingan untuk Yankees musim lalu. Setelah Yankees melepaskannya pada akhir Agustus, dia menandatangani kontrak dengan Milwaukee Brewers dan memukul 0,169 dengan tiga homer dalam 17 pertandingan.

Selama karirnya, Donaldson bermain di sembilan musim berbeda, mencetak lima homer dalam 50 pertandingan.