April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lebih dari 10.000 pemain, tidak termasuk Texas QB Arch Manning, telah mendaftar ke EA Sports College Football 25

Lebih dari 10.000 pemain, tidak termasuk Texas QB Arch Manning, telah mendaftar ke EA Sports College Football 25

Lebih dari 10,000 pemain sepak bola perguruan tinggi telah setuju untuk berpartisipasi dalam EA Sports College Football 25 musim panas ini, Menurut Adam Rittenberg dari ESPNyang merupakan langkah besar bagi perusahaan karena menghadirkan kembali video game terkenal tersebut.

Namun, salah satu lawan yang paling menonjol tampaknya adalah mahasiswa baru Texas, Arch Manning.

Manning, menurut Anwar Richardson dari Rivals.com, tidak ingin terlibat dalam video game tersebut. Sebaliknya, dia “fokus bermain sepak bola di lapangan.”

Manning, putra Cooper Manning dan keponakan Peyton dan Eli Manning, menghabiskan musim lalu sebagai senior redshirt di Texas bermain di belakang Quinn Ewers — yang membantu memimpin Longhorns ke College Football Playoff. Manning adalah rekrutan bintang lima setelah lulus sekolah menengah dan diperkirakan akan menjadi starter di Texas setelah Ewers berangkat ke draft NFL setelah musim depan.

Meskipun Manning tidak akan berpartisipasi dalam permainan tersebut, beberapa pemain terkenal lainnya telah berkomitmen. Menurut ESPN, dia memilih Ewers, Travis Hunter dari Colorado, Carson Beck dari Georgia, Jalen Milroe dari Alabama dan Dillon Gabriel dari Oregon State.

Arch Manning tidak akan hadir di EA Sports College Football 25 baru musim panas ini.

Arch Manning tidak akan hadir di EA Sports College Football 25 baru musim panas ini. (Matthew Visinski/Ikon Sportswire melalui Getty Images)

Rilisan mendatang pada musim panas ini menandai rilis pertama game tersebut sejak NCAA Football 14 dirilis pada 9 Juli 2013. EA Sports telah meluncurkan kesepakatan baru untuk memberi kompensasi kepada pemain yang tampil dalam game tersebut. Mereka dilaporkan akan dibayar $600 dan menerima salinan gratis dari game tersebut sebagai imbalan atas persetujuan mereka untuk berpartisipasi di dalamnya.

READ  Rumor perdagangan tentang Kevin Durant: Pemilik Nets Joe Tsai menanggapi ultimatum yang dilaporkan yang melibatkan Steve Nash, Sean Marks

Dengan mencapai angka 10.000 pemain, EA Sports mengatakan mereka telah mencapai 87% dari target permainannya.

“Respon terhadap kesempatan untuk memilih atlet untuk EA Sports College Football 25 sungguh luar biasa,” Darryl Holt, wakil presiden senior dan manajer umum Tiburon Studios Group dan divisi NFL EA Sports, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada ESPN. “Hanya dalam waktu satu minggu, lebih dari 10.000 atlet di FBS telah mendaftar untuk tawaran ini dan semakin banyak orang yang mengatakan 'ya' setiap jamnya. Kami sangat bersemangat untuk menyambut lebih banyak atlet dalam beberapa minggu mendatang dan meluncurkan angkatan pertama atlet ini untuk pertama kalinya.” waktu dalam permainan di Peluncuran musim panas ini.

Meski EA Sports belum mengumumkan tanggal spesifiknya, game tersebut diperkirakan akan dirilis akhir musim panas ini. Meskipun Manning tidak akan ada saat ini, penggemar Texas pasti memiliki opsi untuk membuat versi palsu dirinya untuk memulai situasi dinasti baru. Ini hampir merupakan hal yang nyata.