April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan gelandang Lions itu kabarnya akan kembali ke Baltimore

Mantan gelandang Lions itu kabarnya akan kembali ke Baltimore

ALLEN PARK – Chris Board menghabiskan empat musim pertama karirnya bersama Baltimore Ravens. Sekarang, setelah menghabiskan satu tahun bersama Detroit Lions dan New England Patriots, gelandang dan pemain tim khusus itu kembali ke Baltimore, menurut NFL Network.

Dewan meninggalkan Ravens setelah musim 2021 untuk mencari pekerjaan yang lebih defensif. Gelandang ini mendarat bersama Lions dan Land of Opportunity mereka, lalu kembali ke peran tim spesialnya sambil membuat satu start selama satu-satunya musimnya di Detroit.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan musim lalu di New England. Dia mencatatkan jepretan defensif paling sedikit dalam kariernya sambil mencatat lebih dari 400 jepretan di tim khusus untuk pertama kalinya.

Terkait: Lions edge rusher mengumumkan dia akan meninggalkan NFL pada usia 28 tahun

Terkait: Visi pelatih kepala baru Detroit Lions untuk ruang fisik dan percaya diri mulai terbentuk

Bagi Board, ini menandai reuni dengan staf yang mengontraknya sebagai agen bebas yang belum direkrut dan mengembangkannya menjadi salah satu tim khusus yang paling dapat diandalkan dalam permainan. Dia juga bisa bersaing untuk mendapatkan repetisi dengan Patrick Queen dalam perjalanan keluar dari Baltimore.

The Lions memiliki banyak pemain gelandang dan harus membuat beberapa keputusan sulit di luar musim ini terkait tim khusus mereka. Anthony Pittman tidak ditawari kontrak baru dan akhirnya menandatangani kontrak dengan Washington Chiefs. Mereka juga mengizinkan Chase Lucas menandatangani kontrak dengan San Francisco 49ers.

Menambahkan plakat setelah kekalahan Bateman adalah ide menarik di sekitar bagian ini. The Lions menjadikan Jalen Reeves Maybin sebagai pemain spesial awal dengan bayaran tertinggi di liga. Mereka juga mengembalikan Khalil Dorsey. Mereka juga mendapatkan perkembangan yang menjanjikan dari gelandang Malcolm Rodriguez di tahun pertama peralihannya ke peran yang lebih berfokus pada tim, sehingga Lions akan merasa berada di posisi yang bagus di sana.

READ  Tim HR Tommy Pierce memimpin UCLA meraih kemenangan 25-22

Burd memainkan 840 pukulan defensif dan 2.128 repetisi lainnya di tim khusus selama enam musimnya di liga. Dia juga terbukti tahan lama, hanya melewatkan dua pertandingan.

Berita Detroit Lions terbaru: