April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Caleb Williams memamerkan keahliannya di hari profesional USC

Caleb Williams memamerkan keahliannya di hari profesional USC

LOS ANGELES — Di hadapan perwakilan 32 tim NFL, mantan quarterback USC Caleb Williams — secara luas diharapkan menjadi pilihan keseluruhan No. 1 dalam draft NFL mendatang — memamerkan keahliannya selama hari profesionalnya pada hari Rabu.

“Saya ingin datang ke sini dan menampilkan pertunjukan,” kata Williams. “Dan menurutku itu berjalan dengan baik.”

Tim yang hadir dapat melihat Williams, pemenang Piala Heisman 2022, melakukan sesuatu yang belum pernah dia lakukan sejak musim sepak bola perguruan tinggi berakhir pada tahun 2023: melempar bola.

Pada gabungan kepanduan NFL bulan ini di Indianapolis, Williams memutuskan untuk tidak melakukan pengujian dan pengukuran medis. Dia juga tidak melakukan atau berpartisipasi dalam pelatihan apa pun.

“Saya tidak merasa perlu untuk keluar dan melempar,” kata Williams di tempat penggabungan. “Saya pikir saya memainkan sekitar 30 pertandingan. Datang dan saksikan sepak bola saya yang sebenarnya dan lihat bagaimana saya sebagai pesaing.”

Williams, seorang junior yang menyatakan mampu mengikuti draft pada hari terakhir, mengatakan bahwa dia hanya menjalani tes medis untuk kunjungan tim, dan bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan bahwa dia tidak akan menjadi yang teratas secara keseluruhan. pilih untuk drafnya.

“Itu bukanlah pemikiran yang ada dalam pikiran saya,” kata Williams. “Saya rasa saya tidak akan pernah menjadi nomor satu. Saya sudah bekerja keras. Saya tidak memikirkan rencana B.”

Selama tiga musim kuliahnya — satu di Oklahoma dan dua di USC — Williams menyumbang 10,082 yard dan 93 touchdown pass sementara juga menambahkan 27 TD yang terburu-buru.

Setelah musim kedua di mana Williams muncul dengan 4.537 yard dan 42 touchdown sementara hampir memimpin USC ke tempat Playoff Sepak Bola Universitas, ia mulai dibahas sebagai draft pick keseluruhan teratas.

READ  Dak Prescott, Cowboys mencetak 3 gol di periode pertama melawan Eagles

Potensinya sebagai gelandang waralaba terlihat di setiap pengintai tim NFL pada hari Rabu di USC, saat Williams meluangkan waktu untuk tiba di Stadion Allison Felix yang penuh sesak.

Begitu dia tiba, Williams berjalan ke penerima lebar Chicago Bears Keenan Allen, yang memeluknya, sebelum berkeliling lapangan untuk menyambut pelatih dan staf USC yang juga hadir.

The Bears, yang memegang draft pick keseluruhan No. 1, mengirimkan armada perwakilan termasuk manajer umum Ryan Bowles dan pelatih Matt Eberflus selain Allen.

“Memiliki manajer umum dan pelatih di sini untuk mengawasi saya… sungguh keren,” kata Williams. “Saya sudah mengenal Keenan mungkin selama satu tahun dan bergaul dengannya beberapa kali, jadi sangat menarik bagi saya untuk pergi ke tim yang sama dengannya.”

Pada satu titik, ketika Williams melakukan pemanasan di lapangan yang berbeda, baik pemain Polandia maupun Allen pergi ke pinggir lapangan untuk berinteraksi dengan orang tua Williams, termasuk ayahnya, Karl.

Sepanjang 50 atau lebih upaya umpannya, pengaturan waktu dan akurasi Williams terlihat mudah, terutama pada lemparan melintasi lapangan dan saat bergerak. Secara keseluruhan, hanya empat bola yang menyentuh tanah. Williams kemudian dengan cepat mendiagnosis dua lemparan yang dia lewatkan, merinci mengapa yang satu membutuhkan lebih banyak waktu bertahan sementara yang lainnya berada sedikit di belakang penerima.

Setelah sesi berakhir, Williams akhirnya menendang penalti sebelum menyapa pelatih USC Lincoln Riley dan petinggi Bears serta manajer umum Washington Commanders Adam Peters.

Williams mengonfirmasi bahwa dia bertemu dengan Bears di Los Angeles pada hari Senin.

“Saya rasa saya tidak perlu belajar banyak,” kata Williams tentang interaksi mereka. “Bangun saja hubungan.”

READ  Arizona Cardinals QP Keeler Murray

Williams menambahkan bahwa beratnya sekitar 217 pon dan telah bekerja keras untuk bersiap menerima serangan dari bek yang jauh lebih besar daripada yang dia hadapi di perguruan tinggi.

Williams mengatakan dia mencoba untuk mempertahankan perspektif sambil membiarkan dirinya menerima kegembiraan saat ini.

“Ini adalah sesuatu yang telah saya tunggu-tunggu, impikan, dan kerjakan,” kata Williams. “Saya bersemangat dan saya siap. Dan hal-hal yang belum saya siapkan, saya akan siap.”