April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan Dallas Cowboys, Chicago Bears berlari kembali Marion Barber 3rd telah meninggal pada usia 38

Mantan Dallas Cowboys, Chicago Bears berlari kembali Marion Barber 3rd telah meninggal pada usia 38

FRISCO, Texas – Mantan Dallas Cowboys dan Chicago Bears Marion Barber III telah meninggal pada usia 38 tahun, Cowboys mengatakan dalam sebuah pernyataan Rabu.

“Kami berduka atas kematian tragis Marion Barber III,” kata tim tersebut. “Marion adalah pemain sepak bola jadul yang berlari dengan keinginan untuk memenangkan segalanya. Dia memiliki hasrat untuk permainan dan cinta dari pelatih dan rekan satu timnya. Hati kami bersama keluarga dan teman-teman Marion selama masa sulit ini. .”

Penyebab kematian Barber tidak diketahui.

Polisi di Frisco, Texas, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka menanggapi masalah kesejahteraan hari Rabu di sebuah apartemen yang diyakini telah disewa oleh Barber’s Company. Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki kematian tanpa pengawasan di tempat kejadian tetapi tidak mengidentifikasi orang tersebut dalam pernyataan mereka.

“NFL berduka atas kehilangan tragis Marion Barber 3 dan menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga dan orang yang dicintainya,” kata liga dalam sebuah pernyataan.

Barber direkrut oleh Dallas di babak keempat NFL Draft 2005 dari Minnesota. Dia diangkat ke Pro Bowl pada tahun 2007 meskipun tidak memulai permainan untuk tim 13-3 yang menyelesaikan rekor NFC terbaik. Cowboys memimpin dengan 975 dash yard dan 10 touchdown musim itu.

Dirilis oleh Cowboys setelah musim 2010, ia menghabiskan satu tahun dengan Bears. Dia menyelesaikan karirnya dengan 4.780 yard dan 53 touchdown pada 1.156 pelatih dalam 99 pertandingan. Dia juga memiliki 179 operan untuk 1.330 yard dan enam touchdown.

Gayanya yang keras membuatnya mendapat julukan “Marion the Barbarian,” dan dia adalah favorit penggemar.

“Kami sedih mengetahui kematian Bears RB Marion Barber III,” kata Chicago dalam sebuah pernyataan. “Pikiran kami bersama keluarga dan teman-temannya.”

READ  Pelatih mengatakan Russell Gage dirawat di rumah sakit setelah cedera selama pertandingan playoff NFL

Setelah pensiun setelah musim 2011, Barber ditangkap oleh polisi di Mansfield, Texas, pada 2014 dan menjalani pemeriksaan kesehatan mental. Pada 2019, ia ditangkap atas dua tuduhan pelanggaran pidana.