Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hideki Matsuyama telah didiskualifikasi dari acara PGA karena menandai klub secara ilegal | Tur PGA

Mantan juara Hideki Matsuyama didiskualifikasi dari Memorial Tournament di Dublin, Ohio di tengah babak pertamanya pada hari Kamis karena menandai salah satu klubnya secara ilegal.

Matsuyama, yang memenangkan delapan pertamanya Tur PGA Memenangkan Turnamen Memorial 2014, dia didiskualifikasi dari acara yang diselenggarakan oleh Jack Nicklaus setelah menemukan garis yang digambar di tiga wajah kayunya.

Ini adalah pertama kalinya mantan Juara Masters didiskualifikasi dari acara PGA Tour.

Steve Rintoul, direktur turnamen senior PGA Tour, mengatakan foto-foto klub telah diposting secara online dan timnya baru mengetahuinya setelah Matsuyama menggunakannya di jersey pertama. Jika dia tidak menggunakan klub, dia bisa terus bermain.

Hideki Matsuyama meminta DQ untuk menandai wajah kayu fairway miliknya.

itu @gdm43pga Saya berhasil menangkap Hideki ini di Muirfield. Kita harus berasumsi bahwa area putih, yang seharusnya membingkai wajah dan tengah, menyebabkan DQ. hal-hal liar. pic.twitter.com/Ek4Oj1xeH9

– Jonathan Dinding (@jonathanrwall) 2 Juni 2022

Rintoul mengatakan timnya mendekati Matsuyama pada hole kedua untuk menanyakan apakah dia telah menggunakan klub tersebut dan mantan juara Masters itu mengatakan hal itu secara terbuka.

“Bahan itu diaplikasikan pada wajah agar sejajar dengan Hideki untuk menempatkan bola di dalam lingkaran garis. Ini sebenarnya adalah pusat wajah,” kata Rintoul kepada wartawan.

“Dan menerapkan titik kecil terpisah dengan Sharpie untuk membantu Anda menyelaraskan itu baik-baik saja. Kami memiliki pemain yang melakukan itu sepanjang waktu. Tetapi jumlah substansi yang muncul di wajah klub, ketika kami mengirimkannya ke USGA, teman-teman standar peralatan mereka, dilebih-lebihkan.

“Dan itu bisa mempengaruhi – dan bisa mempengaruhi – performa bola.”

Matsuyama, yang bermain di set bersama Rory McIlroy dan Patrick Reed, berusia di atas 39 tahun ketika ia mendapatkan peran di Muirfield Village setelah double bogey di hole kedua dan bogey di hole keenam.

READ  Angels 2-0 Rangers (16 Agustus 2023) Rekap pertandingan