Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan Cowboys RB Marion Barber Ditemukan Meninggal – NBC 5 Dallas-Fort Worth

Mantan Cowboys RB Marion Barber Ditemukan Meninggal - NBC 5 Dallas-Fort Worth

Mantan Dallas Cowboys menemukan Marion Barber III tewas di dalam apartemennya di Frisco Rabu, tim tersebut mengkonfirmasi.

Tim memberi tahu NBC 5 bahwa Barber, 38, ditemukan tidak responsif.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Rabu soreTim mengatakan mereka “sedih” tentang kematian tragisnya.

Pada Rabu sore pukul 2:40 pagi, polisi Frisco mengatakan petugas menanggapi panggilan tentang masalah kesejahteraan di sebuah apartemen di 9400 Blok Stratton Drive yang diyakini telah disewa oleh Barber.

Polisi menggambarkan penyelidikan itu sebagai kematian yang tidak dijaga.

Barber, yang akan berusia 39 tahun pada 10 Juni, direkrut oleh Dallas Cowboys pada putaran keempat tahun 2005 dan menghabiskan enam musim di Texas Utara di mana gaya larinya yang melelahkan membuatnya mendapat julukan “Marion the Barbarian.”

Hati kami berduka atas kematian tragis Marion Barber III. Marion adalah pemain sepak bola sekolah tua yang keras kepala yang berlari dengan keinginan untuk menang setiap saat. Dia memiliki gairah untuk permainan dan cinta untuk pelatih dan rekan satu timnya. Pikiran kami bersama keluarga dan teman-teman Marion selama masa sulit ini.

Koboi di Dallas

Setelah meninggalkan Dallas, Barber menghabiskan satu tahun dengan Chicago Bears sebelum pensiun dari sepak bola profesional dan kembali ke Texas Utara.

Sepanjang karir NFL-nya, Barber bergegas untuk 4.780 yard dalam 1.156 upaya, rata-rata 4,1 yard per upaya, dan mencetak 53 gol. Sebagai penerima, ia mendapatkan 179 operan untuk 1.330 yard dengan enam TD.

Barber adalah kakak dari mantan pemain keselamatan Houston Texans Dominic Barber dan mantan pemain Minnesota Golden Gophers Thomas Barber. Mereka adalah anak dari mantan pemain NFL Marion Barber Jr.

READ  Richarlison: Striker Brasil dilecehkan secara rasial saat para penggemar melemparkan pisang ke arahnya saat menang 5-1 atas Tunisia di Prancis

Barber juga dikenal karena upaya kemanusiaannya, bekerja dengan yayasannya dan memberi kembali kepada komunitasnya.

Salah satu teman Barber, Joe Krywalski, mengatakan kepada NBC 5 Wednesday bahwa Barber adalah orang yang luar biasa dan sangat murah hati. Dia mengatakan bahwa Barber adalah religius, bermain piano dan ingin masuk ke tinju.

Selama bertahun-tahun, Barber telah melawan banyak perselisihan kecil dengan hukum dan Baru bulan lalu dia membela kontes apa pun ke dua dakwaan tindak pidana korupsi 2018 Setelah dia merusak dua kendaraan dalam dua kecelakaan terpisah saat jogging di Frisco. Pada tahun 2014, ketika dia tinggal di Mansfield, Tukang cukur dibawa untuk evaluasi mental Menyusul pertengkaran di luar sebuah restoran di mana sebuah mobil rusak.

Billy Clark adalah pengacaranya dan banyak lagi. “Bagi saya. Dia benar-benar anggota keluarga dan saya sangat kehilangan sehingga saya tidak siap untuk itu,” kata Clark kepada NBC 5.

Clark mengatakan Barber ingin menulis buku tentang hidupnya dan apa arti sepak bola dan keluarga baginya.

Dia mengatakan Barber juga berlatih menjadi petinju.

“Dia dalam kondisi sangat baik, jadi ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya bingung, saya benar-benar bingung,” kata Clark.

Kantor Pemeriksa Medis Kabupaten Collin akan menentukan penyebab kematian Barber.

Meredith Yeomans dari NBC 5 berkontribusi pada laporan ini.