Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan asisten Robert De Niro menceritakan permintaan “menyeramkan” sang aktor untuk menggaruk punggungnya

Mantan asisten Robert De Niro menceritakan permintaan “menyeramkan” sang aktor untuk menggaruk punggungnya

Graham Chase Robinson, mantan karyawan Robert De Niro, bersaksi di pengadilan pada Jumat (3 November), mengingat beberapa kejadian di mana aktor peraih Oscar itu membuatnya tidak nyaman secara fisik.

Robinson mengatakan dia protes ketika De Niro memintanya untuk menggaruk punggungnya beberapa kali, untuk mengingatkan dia bahwa dia mendapat goresan di punggungnya. Dia mengklaim dia menanggapinya dengan mengatakan kepadanya: “Saya suka cara Anda melakukannya.”

Robinson mengatakan kepada pengadilan Kota New York bahwa dia menganggap permintaan De Niro “menakutkan” dan “menjijikkan”.

Kesaksiannya adalah bagian dari gugatan diskriminasi di tempat kerja senilai $12 juta (£9,9 juta), yang mana dia dituduh Orang baik Aktor berusia 80 tahun itu didakwa melakukan diskriminasi jenis kelamin, pembalasan dan “tekanan emosional yang parah serta merusak reputasi.”

De Niro juga menggugat Nona Robinson, karena diduga mencuri uang, kartu hadiah, peralatan elektronik, dan lima juta mil udara dari perusahaannya, Canal Productions, sebelum dia mengundurkan diri pada tahun 2019 setelah berulang kali bentrok dengan pacarnya, Tiffany Chen.

Saat menjadi saksi pada hari Selasa, De Niro mengatakan permintaan awal mungkin telah terjadi “beberapa kali,” dan menambahkan, “Anda mengerti! Saya katakan ini omong kosong” dan menyatakan bahwa permintaan tersebut “tidak pernah dibuat dengan tidak hormat.” .” .

Ms Robinson juga mengklaim pada hari Jumat bahwa De Niro memanggilnya “b*****”.

“Sangat memalukan dan menyakitkan ketika Anda mencoba melakukan pekerjaan Anda,” kata Robinson di pengadilan.

Graham Chase Robinson (kiri) dan Robert De Niro (kanan)

(David De Delgado/Getty Images)

Dia mengklaim bahwa aktor tersebut mengatakan kepadanya bahwa jabatannya tidak sepenting opini publik tentang dirinya. Dia mengatakan De Niro mengatakan kepadanya: “Judul tidak penting, apa yang saya katakan tentang Anda adalah yang penting.”

READ  Kevin Feige Mengatasi Ketidakhadiran Pemeran - Batas Waktu

Dalam kesaksiannya, dia menjelaskan berbagai tugas yang harus dia lakukan, antara lain termasuk menangani persewaan rumah De Niro di New York City dan membawa hadiah untuk anak-anak dan keluarganya. Ia juga menyatakan bahwa rekan kerjanya, yang pekerjaannya setara dengannya, dibayar lebih tinggi darinya.

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

Logo Amazon Perdana

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

De Niro telah membantah klaim Robinson, dengan pengacaranya menyatakan bahwa ketika penggugat dipromosikan pada tahun 2017, tugasnya dalam menangani kehidupan pribadi dan profesionalnya tetap sama.

Nona Robinson dipekerjakan oleh De Niro pada tahun 2008 sebagai asisten eksekutif. Selama 11 tahun masa jabatannya, dia dipromosikan menjadi direktur produksi di perusahaannya Canal Productions pada tahun 2011, dan menjadi wakil presiden produksi dan keuangan pada tahun 2017, sebelum mengundurkan diri pada tahun 2019.

Ketika ditanya apa kerugiannya dalam empat tahun setelah meninggalkan jabatannya, Robinson mengatakan kepada pengadilan: “Saya kehilangan hidup saya, karier saya, kemandirian finansial saya. Saya kehilangan segalanya.”

Pada hari Kamis, teman De Niro, Ms. Chen, berdiri dan menyebut Robinson “psikotik” dan membandingkannya dengan karakter dalam film tersebut. Seorang perempuan berkulit putih.

Prosesnya masih berlangsung di pengadilan federal Manhattan.