Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lynette Romero Bergabung dengan NBC4 sebagai Jangkar – NBC Los Angeles

Lynette Romero Bergabung dengan NBC4 sebagai Jangkar - NBC Los Angeles

NBC4/KNBC mengumumkan Selasa bahwa jurnalis pemenang Emmy Award Lynette Romero akan bergabung dengan “Today in LA” sebagai penyiar dan reporter. Romero akan menyajikan siaran berita harian di NBC4 dari jam 4:00 pagi sampai 7:00 pagi bersama dengan pembawa acara bersama. Adrian ArampoloDan Ahli meteorologi Belen de Leon Dan Jangkar Lalu Lintas Robin Winston. Hari pertamanya mengudara adalah 10 Oktober.

Romero, seorang jurnalis California Selatan yang terkenal dan dihormati, bergabung dengan NBC4 dengan lebih dari tiga dekade pengalaman berita dan lusinan penghargaan dan penghargaan dari komunitas. Keserbagunaan dan pelaporannya yang mendalam telah mencakup liputan banyak kisah terbesar California Selatan. Dia telah berada di depan dan di belakang kamera melaporkan dan memproduksi banyak pertunjukan dan spesial, termasuk tugas di Meksiko, El Salvador, Italia, dan Republik Ceko.

“Lynette memiliki perpaduan yang tepat antara keahlian jurnalistik dan kehangatan nyata yang ditampilkan di udara dan secara langsung,” kata Renee Washington, wakil presiden berita NBC4. “Dia pembawa acara yang dinamis dengan pendekatan optimis untuk membantu pemirsa kami memulai hari mereka, dan saya senang menyambutnya ke keluarga NBC4.”

Dalam sebuah video yang dibagikan kepada penggemar NBC4, Romero berkata, “Saya punya keluarga baru, saya punya rumah baru. Saya akan pergi ke ‘Today in LA’ NBC4 dan saya sangat bersemangat. Jadi, ikutlah dengan saya.” , biarkan saya membuka pintu dan menyambut Anda masuk. Saya tidak tahan. Tunggu untuk memulai.”

Romero memiliki dedikasi yang mendalam untuk memberikan kembali kepada masyarakat setempat. Dia aktif dalam berbagai kegiatan amal dan acara yang mendukung siswa dan lingkungan yang kurang beruntung di seluruh Selatan. Dia juga bersemangat menyebarkan kesadaran penyakit Alzheimer, kehilangan memori, dan demensia untuk orang tua.

READ  David McCullough, penjelajah terlaris masa lalu Amerika, meninggal pada usia 89

Romero bergabung dengan NBC4 setelah karir yang panjang dan sukses di KTLA Los Angeles di mana dia bekerja sebagai pembawa berita untuk hampir setiap siaran berita, dan yang terbaru sebagai pembawa berita akhir pekan untuk siaran berita paginya. Sebelum ini, Romero berlabuh dan menulis di KUSA di Denver di mana dia meliput kunjungan kepausan 1993, konfrontasi di Waco dan pengeboman Gedung Federal di Kota Oklahoma.

Tentang NBC4:

NBC4 adalah stasiun West Coast utama untuk NBCUniversal Local, melayani wilayah yang luas sejak 1949. NBC4 menghasilkan lebih dari 45 jam setiap minggu berita dan cuaca lokal, dan stasiun ini menampilkan unit investigasi pemenang penghargaan terbesar di California Selatan. Stasiun ini juga memproduksi “California Live,” pertunjukan langsung selama 30 menit pada hari kerja yang menampilkan tren hiburan, perjalanan, dan gaya hidup terbaru di seluruh Golden State. Operasi berita NBC4 telah menerima hampir setiap penghargaan industri yang diberikan kepada berita lokal, termasuk beberapa Los Angeles Emmy dan Golden Mike Awards, dua Edward R. Murrow nasional dan dua penghargaan regional, dan Peabody Award. Berita NBC4 disampaikan melalui siaran utama di Channel 4, di www.nbcla.comDan melalui banyak platform media sosial interaktif sepanjang waktu, tujuh hari seminggu. Stasiun televisi milik NBC, bagian dari NBCUniversal Local, juga mengoperasikan COZI TV (www.cozitv.com), jaringan nasional yang menghadirkan kepada pemirsa beberapa acara TV dan film paling populer di Amerika.