Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bassam Tarek mengarahkan 2023 dari The Hollywood Reporter

Bassam Tarek mengarahkan 2023 dari The Hollywood Reporter

Marvel Studioskode Tidak akan ada lagi sutradara Bassam Tarek yang memimpin.

kode, yang dirilis pada 3 November 2023, sedang bersiap untuk mulai syuting pada November di Atlanta. Tidak jelas bagaimana kepergian Tariq akan mempengaruhi awal produksi untuk film thriller vampir, yang dibintangi pemenang Oscar Mahershala Ali dalam peran judul, dengan para pemain juga disertakan. Delroy Lindo Dan Tua Aktor Aaron Pierre.

“Karena perubahan konstan dalam jadwal produksi kami, Bassam tidak lagi bergerak maju sebagai manajer kode “Tapi dia akan tetap menjadi produser eksekutif di film itu,” kata Marvel dalam sebuah pernyataan. untuk saya THR. “Kami menghargai bakat Bassam dan semua pekerjaan yang telah dia lakukan kode ke tempat dia berada.”

Tariq berterima kasih kepada Marvel dalam pernyataannya sendiri: “Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan orang-orang hebat di Marvel. Kami telah mampu mengumpulkan pemain dan kru pembunuh. Ingin tahu ke mana sutradara berikutnya akan membawa film ini.”

kode Awal produksinya telah mengalami perubahan setidaknya sekali sebelumnya, jika tidak dua kali, dan sumber mengatakan proyek tersebut telah mengalami beberapa putaran penulisan ulang naskah. Beau DeMayo, yang telah mengerjakan acara seperti Star Trek: Dunia Baru yang AnehDan pesulap Dan fitur animasinya sendiri, serta fitur khusus Marvel ksatria bulanApakah kamu penulis saat ini. Salah satu sumber mengatakan studio sedang dalam proses mencari sutradara baru.

kode Itu adalah salah satu film Marvel yang paling dinanti sejak studio mengumumkan proyek tersebut dengan meriah di San Diego Comic-Con pada tahun 2019. Di akhir panel Marvel, Ali muncul dengan terkejut dan mengenakan topi bisbol berlogo Blade. Kevin Feige, Presiden Marvel Studios kemudian mengatakan THR dimiliki oleh saya Panggil dia secara pribadi Untuk mengekspresikan minat dalam memainkan karakter.

READ  Tim Allen mengakui bahwa Santa Claus 3 adalah hasil dari kesombongan

Blade diciptakan oleh penulis Marv Wolfman dan artis Gene Colan pada tahun 1973 Makam Drakula No 10. Dia adalah setengah manusia, setengah abadi yang memburu vampir untuk membalaskan dendam ibunya, yang dibunuh oleh vampir selama kelahirannya. Wesley Snipes sebelumnya memainkan karakter dalam trilogi di awal 2000-an.

Disutradarai dan ditulis bersama oleh Tariq Mogul MowgliDrama rap terkenal yang dibintangi oleh Riz Ahmed. saya telah berada di kode Sejak musim panas 2021, mengerjakan penulisan teks pendahuluan penjaga Penulis Stacy Osei Kfour.

Blade telah melakukan debutnya di Marvel Cinematic Universe, setidaknya sebagian. Pada tahun 2021 keabadian Ali memberikan suara cameo kejutan di Adegan pasca-kredit Yang menunjukkan bahwa Marvel siap untuk mengeksplorasi sisi horor MCU. Kepergian sang sutradara terjadi saat Marvel bersiap untuk meluncurkan proyek bertema horor pertamanya, The Halloween Special manusia serigala di malam hariyang tiba di Disney+ 7 Oktober.