Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ini bukan Musim 2 House of the Dragon yang dibintangi Millie Alcock dan Emily Carey

Ini bukan Musim 2 House of the Dragon yang dibintangi Millie Alcock dan Emily Carey
  • Pencipta Ryan Condall mengatakan kepada Variety bahwa dia tidak mengesampingkan kembalinya Millie Alcock dan Emily Curry.
  • Emma Darcy dan Olivia Cooke menggantikan keduanya sebagai rekan yang lebih tua setelah lompatan waktu.
  • Condall mengatakan “House of the Dragon” bisa melakukan sesuatu yang berbeda dari “Game of Thrones.”

Ketika “House of the Dragon” tayang perdana di HBO, penggemar dengan cepat menjadi Berinvestasi dalam dinamika yang bergejolak antara Rhaenyra Targaryen (Milly Alcock) dan Alicent Hightower (Emily Carey), sebagai drama fantasi mengeksplorasi House Targaryen pada puncak kekuasaannya di Westeros.

Paruh pertama musim mengikuti duo remaja, ketika Rhaenyra berjuang dengan tugasnya yang berkembang sebagai seorang putri, sementara Alicent dengan cepat menemukan dirinya dalam posisi yang kuat ketika Raja Viserys Targaryen (Paddy Considine) menikahinya setelah kematian istrinya.

Tetapi karena ceritanya mengarah ke perang saudara yang terkenal yang dijuluki “Dance of Dragons,” serial ini melompat begitu lama antara episode lima dan episode enam, melewatkan 10 tahun.

Rhaenyra dan Alicent keduanya memiliki anak sendiri saat ini, dan sekarang masing-masing memerankan Emma D’Arcy dan Olivia Cooke. Ini bukan sesuatu yang dianggap serius oleh para bintang D’Arcy sebelumnya menyadari bahwa mereka memiliki sepatu besar untuk diisi Pergi ke paruh belakang musim.

Tapi itu tidak berarti pemirsa telah melihat film Alcock and Carey terbaru, karena pencipta Ryan Condal membahas potensi mereka kembali saat berbicara dengan beragam. “Maksudku, lihat, aku tidak tahu. [They] Itu bukan bagian dari cerita yang kami ceritakan, sebelum menambahkan, “Itu bukan sesuatu yang kami lakukan sekarang.”

Condall menjelaskan bahwa penulis memperlakukan seri prekuel secara berbeda.

READ  Bintang TikTok Emmanuel the Emu jatuh sakit karena flu yang mematikan

“Game of Thrones bukanlah pertunjukan masa lalu,” katanya, seraya menambahkan bahwa “House of the Dragon” memiliki ruang untuk mendapatkan “lebih banyak imajinasi.”

Showrunner melanjutkan dengan mengatakan bahwa rencana untuk musim kedua dan seterusnya tidak konkret, jadi kembalinya Alcock dan Carrie tidak mungkin. “Ada hal-hal yang belum sepenuhnya kami selesaikan, saya tidak menutup pintu untuk apa pun,” kata Condall.

Akhir Episode 5 melihat Reinera menikahi Lenore Villarion (Theo Nate), dan mereka memiliki sejumlah anak selama rentang sepuluh tahun, jadi masih ada banyak ruang bagi Alcock untuk kembali dan menceritakan lebih banyak bab. Dari sejarah House Targaryen.

Tapi mengenai keseluruhan cerita, Miguel Saposhnik sebelumnya mengatakan Reporter Hollywood Mereka menceritakan plot dengan cara tertentu sehingga penonton memahami konflik yang berkembang.

Sapochnik berkata: “Kami menceritakan kisah perang generasi. Kami telah mempersiapkan segalanya. Pada saat serangan pedang pertama jatuh, Anda akan memahami semua pemain – di mana mereka berada dan mengapa mereka berada. Semua sejarah ada di sana daripada diberitahukan kepadamu di acara itu.”

“House of the Dragon” mengudara pada hari Minggu pukul 9 malam ET di HBO.