Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lukashenko menunjuk duta besar untuk Tiongkok, Zimbabwe, Afrika Selatan, Serbia dan Indonesia.

Lukashenko menunjuk duta besar untuk Tiongkok, Zimbabwe, Afrika Selatan, Serbia dan Indonesia.

Foto arsip

Minsk, 20 November (BELTA) – Presiden Belarusia Alexander Lukashenko menunjuk duta besar baru untuk Tiongkok, Zimbabwe, Afrika Selatan, Serbia dan Indonesia pada 20 November, Belda melaporkan.

Alexander Servyakov, Menteri Ekonomi, diangkat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Belarus untuk Republik Rakyat Tiongkok.

Igor Marshalov, mantan Wakil Ketua Komite Pengendalian Negara dan Direktur Departemen Intelijen Keuangan, telah ditunjuk sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Belarus untuk Republik Zimbabwe.

Igor Beli diangkat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Belarus dengan akreditasi simultan untuk Republik Botswana, Republik Mozambik dan Republik Namibia. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Direktur Jenderal Asia, Afrika, dan Amerika Latin Kementerian Luar Negeri.

Serhiy Malinovski, yang merupakan Kepala Direktorat Utama Informasi dan Analisis Kementerian Luar Negeri, meminta Duta Besar Republik Serbia untuk Republik Belarus menerima wewenang yang luar biasa dan absolut dengan sekaligus mengakui Republik Utara. . Makedonia.

Roman Romanovsky diangkat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Belarus dengan akreditasi simultan untuk Malaysia, Republik Singapura dan Republik Filipina. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Wakil Kepala Direktorat Utama – Kepala Departemen Kerja Sama Pan-Eropa Direktorat Utama Eropa dan Amerika Utara Kementerian Luar Negeri.

Presiden juga menyetujui pengangkatan Alexander Matsukov sebagai Konsul Jenderal Republik Belarus di Mumbai, India. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Bagian Kewarganegaraan dan Perjalanan Luar Negeri pada Direktorat Jenderal Konsuler Kementerian Luar Negeri.

READ  Eye Level Indonesia Meningkatkan Keunggulan Pengajaran dengan Peluncuran Program Dukungan Instruktur (ISP) Paket 2