Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Loyola Marymount mengakhiri rentetan kemenangan beruntun Gonzaga di 76

Spokane, Cuci. – Kamera Shelton Dia mendapat lampu hijau dengan 13 detik tersisa dan home run No. 6 Loyola Marymount mencapai kemenangan beruntun 76 pertandingan Gonzaga dalam kemenangan 68-67 Kamis malam.

Pukulan kandang Bulldogs (16-4, 5-1 West Coast Conference) adalah yang terpanjang kedelapan dalam sejarah Divisi I. Itu termasuk kemenangan 20 November atas Kentucky dalam pertandingan situs netral di Spokane Arena, yang dianggap NCAA sebagai pertandingan kandang Gonzaga.

Shelton mencetak 27 poin untuk memimpin Lions (14-7, 4-3), yang belum pernah menang di Spokane sejak 1991 dan kalah 25 kali berturut-turut dari Zags.

Ini adalah tanda lain bahwa program kami sedang menuju ke arah yang benar, dan itu adalah hal terbesar, kata pelatih Loyola Marymount Stan Johnson. “Tidak banyak orang yang akan datang ke sini dan menang, jadi saya pikir itu hanya berdiri dan memvalidasi pemain yang kami miliki di ruang ganti dan semua hal yang ingin kami capai.”

Gonzaga telah memenangkan 83 pertandingan berturut-turut melawan lawan yang tidak memiliki peringkat dengan 46 di antaranya pulang.

Pukulan kandang sudah berakhir, kata pelatih Zags Mark Phew. “Itu akan berakhir pada titik tertentu dan berakhir dengan pertarungan yang sulit dan sengit. Orang-orang kami berjuang dan memiliki kesempatan untuk mempertahankannya. … Saya tidak berpikir ada orang yang akan menyentuh itu.” [streak] Untuk beberapa waktu.”

Rentetan 36 kemenangan beruntun Bulldogs di bulan Januari juga berakhir. Mereka telah memenangkan yang ke-11 berturut-turut sejak kalah dari Baylor pada 2 Desember.

Galen Anderson menambahkan 15 poin dan Kelly Liaobaby Dia memiliki 11 untuk Lions. Loyola Marymount memimpin sembilan orang pada periode kedua dan menghentikan keunggulan akhir Gonzaga.

READ  Dodgers mendapatkan Trayce Thompson dari Tigers

LMU memimpin 66-59 dengan waktu tersisa 2:55 setelah lemparan tiga angka Shelton, tetapi Zags mencetak delapan poin berikutnya untuk memimpin 67-66. Drew TimLemparan bebas dengan 41 detik tersisa dalam permainan. Dengan jam tembakan terus berdetak, Shelton mengonversi pelari dari luar jalur untuk memberi Lions keunggulan, dan percobaan terakhir Timme untuk pemenang diblokir sebagian oleh Leaupepe.

Permainan cerdik Shilton menjadi penentu bagi Lions di menit-menit terakhir.

“Sejauh ini merupakan tahun yang sangat hebat, dan saya pikir itu memberi tekanan pada mereka untuk mendapatkan cat,” kata Johnson. “Saya pikir dia membuat beberapa keputusan bagus untuk menemukan rekan satu tim dan saya pikir dia memiliki ketenangan yang hebat, yang Anda inginkan dari seorang penjaga gawang veteran.”

Timme memimpin Zags dengan 17 poin. Nolan Hickman Dia kehilangan 12 poin dan enam assist untuk Zags, yang menang 115-75 atas Portland pada hari Sabtu.

Gonzaga berjuang di luar lapangan, menembak 44,4% secara keseluruhan dan melakukan 4-dari-14 (28,6%) dari jarak 3 poin dan 15-dari-23 (65,2%) dari garis lemparan bebas.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.