Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CB Cormani McClain bintang 5 berkomitmen untuk Deion Sanders, Colorado

Untuk siklus perekrutan kedua berturut-turut, Deion Sanders mendapatkan posisi gelandang No. 1 di 247Sports. Pada tahun 2022, itu adalah Travis Hunter. Pada tahun 2023, ini adalah bintang lima Cormani McClain. Pada upacara pribadi hari Kamis di Lakeland, McClain mengatakan kepada pemain 247Sports Carl Reed bahwa dia berkomitmen untuk Colorado State.

“Saya bermain DB dan Pelatih Prime adalah pemain terbaik,” kata McLean 247Sports.”Saya ingin berada di posisi yang sama, tekel yang sama, jaket emas, semuanya.” “Dilatih oleh DB terbaik. Mengapa tidak?”

McLean berkomitmen untuk Miami tetapi tidak menandatangani selama periode penandatanganan awal, Matikan alarm asap. Baru-baru ini pada hari Jumat, Miami masih berusaha untuk menutup McClain, mengirim beberapa karyawan ke Lakeland (Fla.) High School, tetapi McClain tidak bersekolah dan sudah dalam perjalanan ke Colorado.

McClain 6-kaki-2, 165-pon juga sangat mempertimbangkan Alabama dan Florida selama pelariannya dan merupakan prospek keseluruhan No. McClain menjadi sekolah menengah ke-19 yang berkomitmen untuk Colorado State pada turnamen 2023. Dengan dia di flip, kelas perekrutan Buffalo naik dari No.44 ke No.29 di klasemen 247Sports Composite. Ketika Anda memasukkan transfer, total Colorado untuk tahun 2023 berubah dari No. 22 secara nasional menjadi No. 19. McLean akan menjadi prospek sekolah menengah terbaik bersama Colorado sejak 2008, ketika peringkat keempat Darrell Scott memilih Buffaloes.

Sanders melakukan kejutan perekrutan terbesar selama periode penandatanganan awal musim 2022 ketika 247Sports menduduki peringkat #1, Pemburu TravisDan Dia mundur dari touchdown verbal jangka panjang ke Florida State mendukung Jackson State. Hunter membantu Sanders dan Macan memenangkan Kejuaraan SWAC pada musim gugur dan sesudahnya Dia mengikutinya ke Boulder sebagai prospek gerbang transfer 247Sports No.

READ  Poin lumba-lumba vs tagihan: pembaruan langsung, statistik permainan, sorotan, skor; Tua Tagoviloa kembali dari cedera kepala

Kami tidak lagi terkejut dengan kehebatan Sanders di jalan. Ketika McClain memilih untuk tidak menandatangani kontrak dengan Miami selama periode penandatanganan awal tiga hari yang dimulai pada 21 Desember, 247 olahraga pertama membuat Buffalo berhubungan. Sanders dan stafnya telah melakukan semua yang mereka bisa untuk McClain sejak saat itu, dan sekarang mereka berjanji.

McClain telah berkomitmen untuk Miami sejak Oktober ketika dia secara mengejutkan mengumumkan Badai di atas Gators. Saat itu tidak terduga ketika dia tidak meletakkan pena di atas kertas selama periode awal penandatanganannya. Ini adalah perekrutan yang memiliki intrik yang adil termasuk BYU yang masuk lima besar untuk bek bertahan.

Membaca: 20 Momen Terhebat Dari Rollercoaster Perekrutan McClain

Sangat mudah untuk melihat mengapa McClain begitu lama dicari. Dia muncul sebagai rekrutan nasional ketika dia menangkap sembilan operan sebagai mahasiswa tingkat dua. McClain melakukan 10 intersepsi lagi sebagai junior dan dua lagi sebagai senior di Lakeland (Florida) High. Dia mengakhiri karir persiapannya dengan bermain di Under Armour All-American Game. 247 Athletic Director of Scouting Andrew Ivins Membandingkan Permainan McClain dengan Pro Bowl Defensive Linebacker dan NFL Interception Leader Tahun Ini Tariq Wol.

“Seorang cornerback mahasiswa baru dengan kesempatan untuk menjadi pembuat perbedaan di level tertinggi sepak bola karena kombinasi ukuran, tinggi, dan kecepatannya yang langka. Dia memulai karir persiapannya dengan bermain sebagai penerima lebar sebelum didorong untuk bekerja di sisi pertahanan bola. Dia segera unggul sebagai bek perimeter Melawan kompetisi Sunshine State senior di mana dia menangkap sembilan assist sebagai mahasiswa tingkat dua dan 10 lainnya sebagai junior. Masih sangat mentah secara teknis, tetapi cukup atletis untuk membawa dan menutupi sebagian besar vertikal. Transisi Leggy tidak cukup sempurna, tetapi mereka memiliki bakat untuk menempatkan dirinya pada posisi untuk bermain di titik tangkap dan dapat mengisi celah dengan cepat dengan ledakan elit Memiliki pengalaman beroperasi baik secara manusia maupun di luar jangkauan Tidak ada yang menghindar dari kontak dan cukup hidup sebagai tempat terbuka tekel, tetapi harus meningkat di atas ring Jika dia akan menetap sebagai sudut lari yang sebenarnya pada hari Sabtu. Diuji dari grafik sebagai adik kelas membukukan 4,5 dalam lari 40 yard untuk mengikuti lompat lebar 128″ dan 4,3 dalam pesawat ulang-alik pendek Dia akhirnya perlu menambahkan massa ke bingkai kurus atau yang lain Dia akan terus meningkatkan gerakan/teknik begitu dia mendaftar di sekolah pilihannya, tetapi dia memiliki salah satu batas tertinggi di seluruh semester 2023 karena cara dia bergerak – dan menutup – seseorang yang mendorong 6ft2. Anda harus belajar caranya untuk menahan kesalahan dan menemukan kepercayaan diri saat itu terjadi Kesulitan, tetapi dia memiliki peningkatan fisik dari pemain yang berpotensi berdampak untuk penantang Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi dan kemungkinan draft pick NFL putaran awal jika dia dapat terus maju. Anda mungkin mengalami beberapa rasa sakit yang tumbuh di awal, tetapi sifat-sifat uniknya layak untuk dikatakan dalam jangka panjang.”

Colorado belum menghasilkan pilihan putaran pertama dari NFL Draft sejak 2011, ketika Nate Solder dan Jimmy Smith sama-sama lolos. Dalam sebulan, Sanders sekarang memiliki dua talenta di kampus yang mendapat peringkat sebagai pilihan hari pertamanya di McLean dan Hunter.

READ  Kartu Liar MLB: JT Realmuto dan Kyle Gibson memimpin Phillies meraih kemenangan keenam berturut-turut