Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jazz Chisholm Jr. pindah ke lapangan tengah untuk Marlins

Miami – The Marlins berencana untuk mengguncang banyak hal musim ini.

“Jazz adalah olahraga yang sangat unik, sangat dinamis,” kata Ng. “Dia memiliki banyak jangkauan dan banyak kecepatan. Dia memiliki banyak hal yang Anda cari ketika Anda berpikir tentang lapangan tengah. Kami telah melihat bagaimana dia menangani pop-up, bagaimana dia menangani yang sangat sulit untuk dilakukan. Dapatkan.”

Ketika Miami memperdagangkan Miguel Rojas ke posisi shortstop dengan Dodgers pada awal Januari, banyak yang bertanya-tanya apakah Chisholm akan dipindahkan dari posisi kedua ke shortstop. Bintang Bahama telah memainkan kedua posisi di masa lalu, tetapi telah menjadi baseman kedua Hari Pembukaan Marlins dalam dua musim terakhir.

“Kami sudah lama membicarakan ini,” kata Ng. “Kami belum tentu ditekan untuk memikirkannya secara bermakna sampai saat ini mungkin. Jadi kapan kesempatan ini [to pick up Arraez] Itu datang – dan kami memiliki beberapa skenario ini – itu membuat kami memikirkannya lebih keras.

“[Jazz is] Penasaran dan sangat tertarik dengan situasi ini juga. Itu membuatnya jauh lebih mudah.”

Tahun lalu, Chisholm absen pada 29 Juni karena masalah punggung bawah. Belakangan diketahui bahwa dia mengalami fraktur stres, yang menyebabkan dia melewatkan sisa musim ini. Jadi Marlins beralih ke peleton di base kedua.

Tapi dengan perdagangan hari Jumat, Ng memperjelas masa depan Chisholm ada di lapangan. Arraez akan bermain di base kedua, dengan beberapa casting di base pertama untuk mendukung Garrett Cooper. Jean Segura dan Joey Wendle sama-sama dapat memainkan base ketiga dan shortstop, jadi harap melihat pasangan ini mengontrol sisi kiri lapangan.