Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

DeAndre Swift adalah orang yang berhadapan dengan Buccaneers – NBC Sports Philadelphia

DeAndre Swift adalah orang yang berhadapan dengan Buccaneers – NBC Sports Philadelphia

TAMPA — Dengan kembalinya Kenny Gainwell dari cedera dan D’Andre Swift yang tampil luar biasa di Minggu ke-2, wajar jika kita bertanya-tanya bagaimana waktu bermain akan terguncang saat berlari kembali.

Dalam kemenangan 25-11 Eagles atas Buccaneers, Swift adalah gelandang yang lebih baik dan dia memanfaatkannya sebaik mungkin.

Swift memulai permainan dan memainkan 43 pukulan (54%) sebagai pemain belakang. Namun kami masih melihat banyak pemain dari Gainwell, yang memainkan 37 tembakan (46%). Rashaad Penny aktif tetapi tidak melihat tindakan apa pun. Boston Scott (gegar otak) tidak aktif. Ingat, di laga pembuka, Genuel mengungguli Penny 41-19.

Sementara Gainwell banyak bermain menjelang akhir, permainan Swift sangat berat di awal. Swift memiliki kinerja yang luar biasa:

Cepat: 43 tangkapan, 16 membawa, 130 yard (8.1), 1 tangkapan untuk 8 yard.

Gainwell: 37 tangkapan, 14 carry, 43 yard (3.1), satu tangkapan untuk 5 yard.

Meskipun Swift jelas lebih produktif pada hari Senin, banyak dari carry Gainwell yang datang di akhir permainan ketika Eagles berada dalam situasi lari yang jelas. Tapi Swift hebat. Dia menjadi Eagles pertama yang berlari kembali sejak LeSean McCoy pada tahun 2014 yang melakukan permainan lari cepat sejauh 130 yard berturut-turut.

Pernyataan ofensif lainnya

• Jalen Hurts memainkan semua 80 jepretan meskipun memasuki permainan menderita gejala mirip flu. Dan empat dari lima gelandang ofensifnya juga bermain di setiap pukulan. Landon Dickerson memainkan 55 pukulan sebelum pergi karena cedera lutut. Sua Opeta melakukan 25 tembakan di posisinya sebagai penjaga kiri.

• DeVonta Smith memainkan 79 dari 80 tembakan, diikuti oleh AJ Brown (66), Olamide Zacchios (44) dan Bretting Kofi (4). Quez Watkins tidak aktif karena cedera hamstring. Brown menjalani hari besar dengan 9 tangkapan untuk jarak 131 yard. Zakka menangkap dua operan pertamanya tahun ini sejauh 58 yard dan satu touchdown.

READ  Jets kehabisan opsi premium untuk WR di agen bebas

• Dallas Goedert memainkan 74 dari 80 tembakan, Jack Stoll memainkan 41 dan Grant Calcaterra memainkan 12. The Eagles menggunakan sekitar 12 personel dalam permainan ini dan benar-benar terbuka dengannya. Stoll adalah starter.

Pernyataan defensif

• Reed Blankenship, Nicholas Morrow dan Darius Slay memainkan semua 47 snap. James Bradberry hanya melewatkan satu dan dipindahkan ke dalam dan ke luar sepanjang malam. Pada satu-satunya jepretan yang dia lewatkan, dia kehabisan uang dan lari keluar lapangan, meninggalkan Josh Jobe di luar.

• Eagles berputar sedikit pada titik nikel. Saat Bradbury ada di sana, Jobe menjadi cornerback luar. Dia akhirnya memainkan 27 foto. Keamanan Rookie Sidney Brown memainkan 12 tembakan sebelum berangkat karena cedera pinggul. Dia bermain cukup lama hingga mendapatkan PBU besar melawan Mike Evans di zona merah.

• Zach Cunningham memainkan pukulan terbanyak kedua di antara para gelandang dengan 36 tembakan namun Christian Ellis melakukan rotasi dan memainkan 8 tembakan.

• Rotasi DT: Fletcher Cox 32, Jordan Davis 21, Jalen Carter 21, Milton Williams 17, Marlon Tupoluto 8, Kentavious St. 4. Grup ini masih solid banget. Tuipulotu mendapat karung di salah satu dari delapan fotonya.

• Rotasi tepi: Josh Sweat 32, Haason Reddick 31, Brandon Graham 17, Derek Barnett 11, Nolan Smith 6.

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube