Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lord Of The Rings: pengembang Gollum “sangat meminta maaf” untuk pemain yang mengecewakan

Lord Of The Rings: pengembang Gollum “sangat meminta maaf” untuk pemain yang mengecewakan

Daedalic Entertainment telah meminta maaf atas “pengalaman mengecewakan” yang dialami para pemain Lord Of The Rings: Gollum. Dalam pernyataan yang dibagikan di Twitter, para pengembang mengatakan bahwa mereka “sangat menyesalkan bahwa game tersebut tidak memenuhi ekspektasi yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri” dan mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk mengatasi bug dan masalah teknis.

“Kami ingin meminta maaf dengan tulus atas pengalaman mengecewakan yang dialami banyak dari Anda dengan The Lord Of The Rings: Gollum saat dirilis,” pesan itu dimulai. “Kami mengakui dan sangat menyesal bahwa permainan tidak memenuhi harapan yang kami tetapkan untuk diri kami sendiri atau komunitas kami yang berdedikasi. Mohon terima permintaan maaf kami yang tulus atas kekecewaan yang mungkin ditimbulkan.”

Lebih lanjut dikatakan bahwa mereka “memahami bahwa kesuksesan sebuah permainan bergantung pada kesenangan dan kepuasan para pemainnya” dan bahwa mereka “telah secara aktif mendengarkan suara Anda, membaca komentar Anda, dan menganalisis kritik dan saran konstruktif yang Anda miliki. asalkan.”

“Tim pengembangan kami bekerja keras untuk mengatasi bug dan masalah teknis yang banyak dari Anda temui. Kami berkomitmen untuk memberi Anda tambalan yang memungkinkan Anda menikmati permainan secara maksimal.”

The Lord Of The Rings: Gollum telah menerima ulasan yang sangat negatif sejak diluncurkan minggu lalu dan saat ini dinilai “Sebagian Besar Negatif” di Steam. Beberapa kritik adalah tentang bug yang mungkin diperbaiki, tetapi setiap bagian lain dari pengalaman itu juga diterima dengan buruk. Ulasan The Rachel’s Lord Of The Rings: Gollum sangat keras dalam penilaiannya terhadap cerita, siluman, dan setiap aspek lain selain dari seni lingkungan.

READ  Kode sumber Intel Alder Lake bocor

Gollum tampak seperti bau tak terelakkan untuk sementara waktu, saat Ed meninggalkan acara pratinjau dengan sedikit atau tanpa pujian di awal tahun 2022.