Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Acak: Modder konsol membuat “Wii XL” yang berfungsi penuh.

Acak: Modder konsol membuat “Wii XL” yang berfungsi penuh.

Ada adegan besar online yang telah diinvestasikan dalam memodifikasi dan membuat ulang sistem Nintendo sebelumnya dengan segala macam cara yang aneh dan menakjubkan, dan video terbaru yang melakukan putaran adalah proyek “Wii XL”. Ya, kesampingkan 3DS XL, karena ada sistem baru yang jauh lebih besar di blok tersebut.

Moder dan YouTuber John Bringus (Bringos Studios) percaya Wii “dapat ditingkatkan” hanya dengan membuatnya lebih besar. Hasil akhirnya adalah sistem yang tampak “berukuran 12 kali lebih besar” dari model aslinya dan berfungsi penuh – artinya masih dapat memainkan judul Wii dan GameCube. Itu juga dilengkapi dengan beberapa peningkatan seperti dukungan HDMI.

Berikut sedikit info dari pembuatnya, beserta tampilannya:

Ini kira-kira model skala 2: 3-ke-1 dari Wii dan ukurannya 12 kali lebih besar. Dengan Wii normal di dalamnya, Anda dapat melakukan semua hal yang dapat dilakukan Wii dengan benda ini, termasuk membaca disk game, menghubungkan pengontrol GameCube, dan kartu memori , dan menggunakan perangkat USB. Setiap tombol Wii dapat diakses dari panel depan. Power dan reset adalah tombol mereka sendiri yang langsung menuju ke tombol fisik di Wii dan dengan membalik pintu kartu SD Anda mendapatkan akses ke kartu SD serta tombol eject.

Memang, mengakses tombol sinkronisasi hanyalah renungan, dan cara terbaik untuk mengaksesnya adalah dengan mengeluarkannya dari slot DVD. Dan untuk mempermudah, tidak ada port bilah sensor, bilah sensor nirkabel bertenaga baterai dapat digunakan sebagai gantinya. Ada di dalam. Wii HDMI Adapter dapat menskalakan Wii hingga 1080p untuk digunakan pada tampilan modern, maaf tidak ada kompatibilitas CRT di sini.”

Foto: melalui YouTube/Bringus Studios

READ  MacBook Air M1 murah di Black Friday seharga $799 sekarang