Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cucu perempuan Elvis Presley sedang memperjuangkan penjualan rumah bersejarah penyanyi tersebut di Graceland

Cucu perempuan Elvis Presley sedang memperjuangkan penjualan rumah bersejarah penyanyi tersebut di Graceland

Cucu perempuan Elvis Presley berusaha untuk memblokir penjualan yang akan datang pada lelang penyitaan rumah bersejarah Graceland milik legenda rock ‘n’ roll tersebut, dengan menyebutnya sebagai “penipuan”.

Aktris Riley Keough, yang dikenal karena perannya dalam… mikropon ajaib Dan mini-seri yang sukses daisy Jones Dan Enam, Dia menjadi pemilik baru Graceland House di Memphis, Tennessee, setelah ibunya, putri Presley, Lisa Marie Presley, meninggal tahun lalu.

Keogh ditunjuk sebagai satu-satunya konservator tanah keluarga setelah perselisihan hukum dengan neneknya, Priscilla Presley, 78.

Elvis Presley membeli properti itu seharga £102.500 pada tahun 1957 – pada tahun yang sama ia merilis lagu hits seperti “All Shook Up” dan “Blue Christmas” – dan tinggal di sana sampai kematiannya pada tahun 1977.

Berita NBC Gugatan Keough dilaporkan mengklaim penjualan Graceland yang tertunda adalah penipuan.

Perintah penahanan sementara atas penjualan tersebut dikeluarkan pada Senin (20 Mei), menurut pengacara Keogh, dan sidang yudisial dijadwalkan pada Rabu.

Menurut pemberitahuan hukum, Lisa Marie Presley diduga menandatangani akta perwalian pada tahun 2018 untuk mendapatkan pinjaman $3,8 juta (£2,9 juta) melalui perusahaan Missouri bernama Naussany Investments and Private Lending, menggunakan Graceland sebagai jaminan.

Perusahaan tersebut kini dilaporkan mengklaim bahwa Lisa Marie tidak membayar kembali uang tersebut sebelum kematiannya, pada usia 54 tahun, tahun lalu.

Riley Keough dan Lisa Marie Presley menghadiri perayaan Elle’s Women in Hollywood, 2017 (Gambar Getty untuk ELLE)

Namun, gugatan Keough, yang diajukan pada tanggal 15 Mei, menyatakan bahwa tanda tangan ibunya pada dokumen tersebut palsu, bahwa pinjaman tersebut tidak pernah terjadi, bahwa Nosani Investments bukanlah perusahaan sungguhan, dan bahwa notaris atas pinjaman tersebut tidak mengautentikasinya.

Logo Musik Amazon

Nikmati akses tak terbatas ke 70 juta lagu dan podcast bebas iklan dengan Amazon Music

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

Dalam pernyataannya kepada NBC News, Elvis Presley Enterprises, organisasi yang mengelola Graceland dan aset Elvis Presley Trust, mengindikasikan bahwa penjualan yang diumumkan adalah sebuah skema.

“Elvis Presley Enterprises dapat mengkonfirmasi bahwa klaim tersebut adalah penipuan. Tidak ada penjualan penyitaan. Sederhananya, gugatan balik yang telah diajukan dimaksudkan untuk menghentikan penipuan tersebut,” kata juru bicara perusahaan.

Independen Tidak dapat menemukan informasi kontak untuk Naussany Investments.

Wisatawan berkumpul di luar Istana Graceland (AFP/Getty)

Lisa Marie mewarisi perkebunan Graceland setelah kematian ikon rock tersebut, dan dibuka untuk umum sebagai museum pada tahun 1982. Perkebunan seluas 13,8 hektar ini menarik sekitar setengah juta pengunjung setiap tahunnya, saat para penggemar berziarah untuk menghormati salah satu bangunan paling penting di Amerika. musisi.

Perdana Menteri Jepang Junichiro Koizumi (ketiga dari kiri) merangkul Lisa Marie Presley saat Priscilla Presley (kiri), Presiden AS George W. Bush (kedua dari kiri) dan Ibu Negara AS Laura Bush menyaksikan saat berkunjung ke Elvis’ ” Ruang Hutan”. “, 30 Juni 2006 (AFP melalui Getty Images)

Tur properti memberi pengunjung kesempatan untuk melihat ruang tamu, dapur, ruang TV, ruang biliar, taman meditasi, kantor ayahnya, dan ruang hutan terkenal Presley yang dipenuhi dengan pusaka keluarga dan furnitur yang oleh sang bintang disebut sebagai ruang. “The Den” awalnya dibeli dalam upaya untuk membuat ayahnya kesal.

Dilengkapi dengan air terjun batu, karpet hijau, dan perabotan kayu yang dipoles, dikatakan terinspirasi oleh masa Presley di Hawaii.