Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Litecoin memimpin Cardano 12x dalam hal ini – apa yang terjadi?

Litecoin memimpin Cardano 12x dalam hal ini – apa yang terjadi?
  • Perbedaan alamat aktif menunjukkan bahwa transaksi lebih tinggi dengan LTC.
  • ADA dan LTC mungkin menargetkan kenaikan ke $0.79 dan $95.37 dalam jangka menengah.

Cardano [ADA] Nilai pasarnya mungkin lebih tinggi daripada Litecoin [LTC] Sekitar 10 miliar dolar. Namun jika menyangkut aktivitas jaringan, yang pertama tidak bisa disamakan.

Menurut IntoTheBlock, jumlah alamat aktif di Litecoin mencapai 357,260 pada 31 Mei. Bagi Cardano, angkanya jelek karena data menunjukkan 28,630.

Kali ini Litecoin di Cardano

Alamat aktif menunjukkan jumlah dompet unik yang terlibat dalam transaksi yang berhasil di blockchain. Namun, penting untuk dicatat bahwa metrik ini tidak menangani satu alamat dua kali terlepas dari waktu pengiriman atau penerimaan dalam satu hari.

Jadi, perbedaannya berarti aktivitas di Litecoin 12 kali lebih besar dibandingkan aktivitas di Cardano. Meskipun hal ini mungkin tidak terjadi setiap saat, peningkatan aktivitas dapat menyebabkan kenaikan harga mata uang kripto.

Aktivitas Litecoin melampaui aktivitas Cardano

Sumber: IntoTheBlock

Pada saat berita ini dimuat, harga LTC adalah $84,52. Ini merupakan peningkatan 1,53% selama 24 jam terakhir. Di sisi lain, ADA diperdagangkan pada $0.45, menunjukkan bahwa token bergerak ke samping.

Namun, AMBCrypto memeriksa apakah Litecoin mengalami perkembangan besar baru-baru ini yang menghasilkan margin yang lebar. Dari temuan kami, tidak terjadi hal semacam itu, artinya pelaku pasar menganggap LTC lebih berharga daripada ADA saat ini.

Tapi apakah Litecoin mengungguli Cardano di semua lini? Mari kita cari tahu. Salah satu metrik yang kami evaluasi adalah Kegiatan pembangunan. Ini adalah salah satu area di mana Cardano terus berkembang secara konsisten.

Hingga tulisan ini dibuat, data Santiment menunjukkan aktivitas pengembangan proyek turun menjadi 55,57. Metrik ini mengungkapkan seberapa besar komitmen pengembang untuk memastikan fungsionalitas blockchain yang tepat.

READ  Country Garden, raksasa real estat Tiongkok, gagal membayar utangnya

Dengan demikian, penurunan tersebut menunjukkan penurunan komitmen kode terkait kesehatan jaringan Cardano. Untuk Litecoin, situasinya tidak sama dengan alamat aktif.

Cardano memiliki aktivitas pengembangan yang lebih baik dibandingkan Litecoin

Sumber: Santiment

ADA dan LTC menjanjikan

Pada saat penulisan, aktivitas pengembangan di jaringan Litecoin berada di 0,036. Dibandingkan dengan Cardano, repositori GitHub publik yang didedikasikan untuk Litecoin hampir tidak ada.

Namun, dalam banyak kasus, tindakan ini tidak mempengaruhi harga. Oleh karena itu, margin tersebut tidak berarti ADA akan mengungguli LTC.

Dari segi harga, AMBCrypto evaluasi Rasio MVRV MVRV adalah singkatan dari kapitalisasi pasar terhadap nilai realisasi, dan mengukur profitabilitas dan penilaian mata uang kripto.

Pada saat penulisan, MVRV 30 hari Cardano adalah -4,932%. Ini berarti banyak pemegang ADA menghadapi kerugian yang belum direalisasi.

Cardano dan Litecoin diremehkan

Sumber: Santiment

Namun situasi LTC berbeda, mencapai 12,38%. Pembacaan positif ini menunjukkan bahwa rata-rata pemegang LTC (jendela 30 hari) menghasilkan keuntungan.


Realistis atau tidak, ini adalah nilai pasar LTC berdasarkan ketentuan ADA


Dalam hal penilaian, kedua cryptocurrency dapat digambarkan sebagai undervalued.

Jika pasar kembali ke fase yang sangat bullish, ADA bisa melonjak ke $0.79. Litecoin juga mungkin bisa mencapai $95,37.