Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lionel Messi setuju untuk bergabung dengan Inter Miami: laporan

Lionel Messi setuju untuk bergabung dengan Inter Miami: laporan

Lionel Messi telah setuju untuk bergabung dengan Inter Miami di MLS menurut berbagai sumber seperti Wartawan terkenal Argentina Hernán Castillo Pakar pasar transfer Barcelona Gerard Romero.

minggu lalu, olahraga tersebut Waralaba Amerika yang dimiliki oleh David Beckham telah membuat penawaran resmi untuk Messi yang akan membayarnya €50 juta ($54 juta) per musim selama empat tahun.

Inter Miami telah lama disebut-sebut sebagai tujuan potensial Messi berikutnya, yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada 30 Juni.

Namun hingga saat ini, pemain Argentina itu paling banyak dikaitkan dengan mantan klubnya Barcelona dan Al Hilal di Timur Tengah.

Barcelona akhirnya menerima lampu hijau dari La Liga untuk mengontrak Messi pada hari Selasa, setelah papan atas menyetujui Rencana Kelayakan Ekonomi mereka yang menunjukkan bagaimana mereka dapat membuat kesepakatan itu berhasil di tengah kesulitan keuangan.

Namun, di tengah laporan bahwa mereka sekarang siap untuk mengajukan penawaran kepada Messi, tim Catalan masih perlu menjual pemain untuk mengembalikan pemain terhebat sepanjang masa, dan pemain Argentina itu ingin memutuskan masa depannya dengan cepat untuk menghindari hidup dalam masa transisi. Opera TV. musim panas.

Minggu, Footmercato tersebut Bagaimana kubu Messi menerima tawaran dua musim senilai €1,2 miliar ($1,3 miliar) dari Al Hilal yang akan membuatnya berada di puncak daftar atlet dengan bayaran tertinggi versi Forbes pada tahun 2024.

Namun, rombongan Messi pada hari Senin mengatakan kepada delegasi Saudi yang telah melakukan perjalanan ke Paris untuk mencapai kesepakatan potensial bahwa mereka ingin menunda kepindahan tersebut hingga 2024. berdasarkan Goaitu.

Messi dan ayahnya serta agennya Jorge Messi Dilaporkan oleh Joan Fontes Preferensi Al-Hilal dicetak oleh Jorge Romero Gigantes F.C Outlet mengatakan mereka akan “menyukai” mantra kedua di Barcelona.

Tampaknya istri Messi, Antonella, ingin pindah ke Miami, di mana Messi memiliki apartemen mewah, dan juara Qatar 2022 tampaknya telah memenuhi keinginannya.

Castillo akan menjelaskan lebih lanjut tentang perpindahan Messi ke MLS di radio Argentina, tetapi telah mengkonfirmasi “tidak akan ada lagi pertemuan” karena kota terbesar di Florida adalah tempat pemain berusia 35 tahun itu akan melanjutkan karirnya.

Di penghujung tahun 2020, Messi mengungkapkan bahwa selalu menjadi “mimpinya” untuk tinggal di Amerika Serikat dan “mengalami bagaimana rasanya bermain di sana”.

Jika laporan ini akurat, ini adalah mimpi yang akhirnya akan menjadi kenyataan.

Di koran olahraga harian Argentina PertamaNamun, editor mereka Hernan Klaus menulis bahwa tidak ada yang 100% ditutup dengan Inter Miami tetapi itu adalah opsi yang “tidak pernah berhenti berkembang” dan “berkembang dalam diam” karena Barcelona – opsi terbaik Messi – terus tidak dapat menawarkan jaminan kepadanya. karena kesulitan keuangan mereka.

Ikuti aku Twitter.

READ  TJ Bamba berencana pindah ke Villanova, dan dianggap sebagai pindah ke NBA