April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lihat video pro-shot penampilan Art Murder Anda di Festival Rock In Solo Indonesia

Master deathcore Australia Seni Anda sangat mematikan Dilakukan pada 10 Desember Bergoyang sendirian Festival di Benteng Wastenburg Solo di Surakarta, Indonesia. Video konser yang direkam secara profesional dapat ditemukan di bawah.

Seni Anda sangat mematikanPertunjukan tanggal 27 September di Turbinenhall 2 di Oberhausen, Jerman menandai penampilan pertama band dengan penyanyi baru. Tyler MillerJuga anggota Rekan Produsen Logam Australia Mahkota KEBENCIAN.

Berita Tukang gilingSebagai tambahan Seni Anda sangat mematikan Itu terjadi kurang dari seminggu setelah band itu berpisah dengan penyanyi lamanya Chris “CJ” McMahon. Seni Anda sangat mematikan Hal itu juga telah terungkap dalam sebuah laporan McMahonVokalnya tidak muncul di album terbaru grup tersebut “Seperti Tuhan”melalui Dirilis pada 22 September Perang manusia. CJDaripada merekam ulang “Seperti Tuhan” Beberapa hari sebelum LP dirilis.

Mahkota KEBENCIAN Merilis album terbarunya, “Neraka Datang Kepada Kita Semua”Melalui pada tahun 2020 Ledakan nuklir.

Band ini tidak aktif di media sosial selama lebih dari setahun Mahkota KEBENCIAN Dia mengumumkan bahwa dia membatalkan turnya di AS karena dia tidak dapat memperoleh “visa kerja yang sesuai yang diperlukan untuk memasuki negara tersebut”.

terbagi antara Seni Anda sangat mematikan Dan McMahon Hal ini terjadi sebulan setelah dia menghapus (dan kemudian mengaktifkan kembali) media sosialnya menyusul reaksi buruk yang dia terima karena memposting komentar transfobia. Instagram. Keesokan harinya, anggota lainnya Seni Anda sangat mematikan Memposting bendera trans Instagram Dalam solidaritas dengan masyarakat. “Meluruskan catatan, kami mendukung Anda,” tulis band tersebut.

Pada tanggal 22 September, Seni Anda sangat mematikan Dia membagikan pernyataan di media sosial yang mengonfirmasi hal itu McMahon Dipecat dari band, dan kontribusinya “Seperti Tuhan” Album dihapus.

READ  Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia sedang mempercepat upaya untuk menutup kesenjangan literasi digital di Bali.

“Kami memahami bahwa ini mungkin mengejutkan, dan kami ingin meyakinkan Anda bahwa keputusan ini dibuat untuk melindungi integritas dan arah band.” Seni Anda sangat mematikan dikatakan dalam laporan itu.

“Apa yang terjadi dalam sebulan terakhir bukanlah alasan tindakan ini, namun merupakan tanda lain dari kegagalan. [McMahon‘s] Karakter dan penilaiannya,” tambah kelompok itu. “Jerami yang mematahkan punggung unta, jika Anda mau. Singkat cerita, dampaknya sangat besar. Kami dibombardir dengan ancaman kehancuran Seni Anda sangat mematikan Jika kita tidak menyerah pada berbagai ideologi yang dia pegang dari dalam.”

Beberapa jam kemudian, McMahon Dia memposting teks hari itu Instagram Di mana dia berkata: “Saya bangun dan melihat berita. Ya, begitulah cara saya mengetahuinya. Ya, ini bukan keseluruhan cerita.”

Beberapa hari setelah dia membagikan komentar transfobia aslinya di media sosial, McMahon Memposting video tentang band Instagram Di dalamnya ia menulis, “Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang kesal dan tersinggung dengan video yang saya bagikan dan komentari dengan kejam Instagram. Niat saya sama sekali bukan untuk menjadi transfobia. Sekarang sudah sampai pada titik di mana tidak peduli apa niatku. Saya meminta maaf kepada komunitas LGBTQ+ dan sekutunya serta orang-orang yang mendukung mereka. Saya pikir saya mendukung mereka, tetapi ternyata video saya yang saya bagikan dan komentari dengan kejam membuktikan sebaliknya.”

McMahon bergabung Seni Anda sangat mematikan Setelah penyanyi band sebelumnya pada tahun 2009, Brendan Van Rynmeninggalkan tahun sebelumnya.

.
SEJARAH BELUM SELESAI DITULIS!!!

Rock In Solo 2023 (@rockinsolofestival)
10 Desember 2023
Benteng Wastenburg,…

Diposting oleh Penggiling Mayat Jogjakarta Pada hari itu Sabtu, 9 Desember 2023