Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elton John mendapat perpisahan terakhir di New York

Penangguhan

New York – Hei, tidak ada yang bilang pensiun itu mudah.

Hanya 43 jam setelah Elton John mengucapkan selamat tinggal yang menakjubkan, bertahan lama, dan tidak dapat dibatalkan untuk tur Amerika Utara dengan pertunjukan tiga malam yang penuh kemenangan di Stadion Dodger diakhiri dengan streaming langsung global di Disney Plus, dia sudah kembali ke panggung, kali ini memainkan A grand piano di tengah Fifth Avenue menyanyikan satu final, final, terakhir Lagu.

Penampilan terakhir John yang sebenarnya di Amerika Serikat, sebuah penutup penasaran dan sekunder dari grand finalnya, adalah Selasa malam ketika dia menghentikan lalu lintas sebentar di salah satu distrik komersial tersibuk di Amerika untuk membuka musim belanja Natal sebagai tamu kejutan di Saks Fifth Avenue. Pengungkapan tahunan jendela liburan dan pertunjukan cahaya. Ini bukan cara yang biasa diharapkan oleh Rock and Roll Hall of Famer berusia 75 tahun untuk menindaklanjuti di akhir pertunjukan 271 yang ia mulai rencanakan tujuh tahun lalu.

Tapi Sachs menyumbangkan $1 juta kepada Elton John AIDS Foundation. Dan dia dan keluarganya – suaminya, David Furnish, dan kedua putra mereka, Zachary, 11, dan Elijah, 9 – sudah menuju ke timur untuk pulang ke London. Jadi mengapa tidak?

“Saya tidak dapat memikirkan cara yang lebih ajaib untuk mengakhiri tur Farewell Yellow Brick Road saya di AS selain dengan berada di sini di Fifth Avenue bersama keluarga saya, mengalami musik dan pekerjaan saya dengan Elton John AIDS Foundation di New York City,” John mengatakan dalam kutipan yang sangat rinci untuk Sax PR., yang cukup baik untuk menyebarkannya ke The Washington Post:

Furnish menyebutnya “ceri di atas kue yang sangat indah” dan “satu kali yang sangat istimewa” dalam sebuah wawancara telepon. Furnish, yang juga ketua dewan yayasan dan direktur John, mengatakan inti dari melakukan ini adalah “kesempatan untuk EJAF.” Tapi sebagai bonus, dia berkata, “Natal keluarga kita akan dimulai, itu bagus.”

READ  Travis Scott mencapai O2 Arena untuk pertunjukan solo besar pertamanya sejak Astroworld

Saat jam terus berdetak, polisi menutup Fifth Avenue antara 50th dan 49th Streets di luar toko utama Saks. Lautan turis, banyak di kota pada Parade Hari Thanksgiving Macy, bergegas ke lalu lintas yang sepi, berkerumun untuk melihat lebih baik, tanpa tahu John sedang dalam perjalanan, dan dengan aliran bus, taksi, dan bangku yang disangga di belakang mereka.

Pada jam 7 malam, para kru berlari ke roda piano di trotoar dan dua menit kemudian, John masuk dengan megah, mengendarai kereta golf yang dihiasi bintang-bintang besar yang bersinar, mengenakan blazer hijau dengan celana olahraga merah, melambaikan tangan dan meniupkan ciuman. Sax terima kasih, dan mintalah David dan anak-anak bergabung dengannya di atas panggung untuk hitungan mundurDan Kemudian lakukan membawakan lagu “Your Song” yang menyentuh hati.

Dan hanya “lagumu”.

“Itu satu lagu karena kita tidak bisa menutup Fifth Avenue terlalu lama atau kita akan membuat banyak warga New York marah,” kata Furnish sambil tertawa. “Your Song” adalah pilihan John karena itu adalah hit pertamanya di Amerika (dan dua menit lebih pendek dari “Tiny Dancer”).

John hampir tidak punya waktu untuk menyerap tepuk tangan sebelum dia berlari (sebaik mungkin sambil memulihkan diri dari operasi pinggul) untuk bergabung dengan keluarganya di tribun. Bagian depan Sax meledak dengan pertunjukan cahaya, yang dirancang agar terlihat seperti pohon dan berkedip dengan medley lagu-lagunya, termasuk hit klub dansa, “Cold Heart (Pnau Remix)” bersama Dua Lipa. Kemudian jendela menjadi hidup, termasuk yang tampak seperti LightBright dan satu lagi, untuk menghormati John, yang memiliki roket yang memantul ke atas dan ke bawah pada piston.

Ada kembang api! Dan kemudian itu berakhir. John berjalan ke seberang jalan, mengambil beberapa foto, dan memasuki toko. Itu berlangsung 15 menit, dan diakhiri dengan petugas polisi meneriaki fotografer dan tamu yang tertekan Keluarlah dari jalanan Bahkan bus kota pun bisa lewat.

READ  J-Hope ingin beberapa 'lebih' dalam single baru

Konser Elton John mungkin berlangsung di Amerika Utara, tetapi dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Tur perpisahannya — dua tahun terlambat dari jadwal, setelah penundaan karena Covid dan operasi pinggulnya pada tahun 2021 — dihentikan selama sebulan sebelum dia pindah pada bulan Januari untuk serangkaian jadwal di Australia dan Selandia Baru, kemudian Inggris dan Eropa, sebelum akhirnya menggantung topi kaptennya yang mengkilap di Stockholm pada 3 Juli.

“Saya sudah membuat video ini berkali-kali,” canda Miley Cyrus dalam video penghormatan kepada John. itu Dimainkan saat perpisahan Los Angeles. Furnish tahu orang-orang mencurigakan, jadi dia ingin benar-benar jelas. “Tentu saja, dia tidak akan pernah melakukan tur lagi,” katanya. Hari-hari itu telah berlalu dan tirai telah ditutup untuk itu. lakukan.”

John akan berusia 76 tahun saat tur ini berakhir, dan meskipun dia mencintai penggemarnya dan tampil live, Furnish berkata, “Dia merasa sangat sulit bepergian dan jauh dari keluarganya. Mereka membutuhkan kami lebih dari sebelumnya.”

Furnish mengatakan mereka telah banyak berpikir tentang apa artinya kebersamaan, dan untuk menampilkan diri mereka di depan umum sebagai satu kesatuan yang penuh kasih, dalam beberapa hari terakhir. John tidak menyebutkannya dari atas panggung, tetapi pertunjukan Dodgers terbarunya adalah malam setelah penembakan di Club Q di Colorado Springs, ketika seorang pria bersenjata membunuh enam orang di sebuah bar gay, serangan terbaru terhadap komunitas LGBTQ. “Itu sangat membuat frustrasi dan sangat menyedihkan,” kata Furnish.

“Kamu tahu, di satu sisi, Elton bisa membawa suami dan kedua putranya ke atas panggung dan mendapat respon yang luar biasa hangat dari semua orang,” lanjut Furnish. “Dan itu disiarkan langsung ke seluruh dunia. Di bagian lain dunia, promosi homoseksualitas dan homoseksualitas dapat dilihat sebagai cara hidup daripada sesuatu yang sepenuhnya alami dan normal bagi manusia.”

Dia mengatakan penembakan Colorado Springs membuat mereka lebih berkomitmen pada misi Yayasan AIDS Rocket Fund, yaitu menghilangkan stigma AIDS yang mengarah ke Orang yang “takut dites AIDS, takut mendapatkan pengobatan, takut untuk mendiskusikan atau mengungkapkan kondisi mereka secara terbuka karena takut dituduh berdasarkan seksualitas mereka,” kata Furnish. Itulah sebabnya dia membiarkan pintu terbuka bagi John untuk tampil di acara amal di masa depan.

READ  Adam Sandler Membiarkan Putrinya Menulis Pidato Penghargaan Gotham yang Liar - Rolling Stone

Selama akhir pekan di Los Angeles, John meninjau kembali pertunjukan bersejarahnya tahun 1975 ketika dia bisa dibilang sebagai bintang pop terbesar di dunia. Dia juga seorang pecandu, dan bukan gay secara terbuka, tetapi tampil sebagai biseksual. Pada tahun 1984, dia menikahi seorang wanita bernama Renate Blauel, dan menceraikannya empat tahun kemudian. “Pertunjukan perdana sulit bagi saya karena saya tidak dalam kondisi yang baik, baik secara mental maupun fisik,” kata John dalam video pra-pertunjukan.

Sekarang dia berusia 32 tahun. Dia telah bersama Furnish selama 29 tahun. Ketika ditanya apa yang akan dia rindukan tentang tur sebagai bagian dari acara spesial Disney, dia berkata, “Tidak ada. Saya telah melakukannya sejak saya berusia 17 tahun di belakang truk dengan band pertama saya.”

Furnish mengatakan dia bersemangat tentang bab baru. “Bisakah dia melakukannya sesekali? Bisakah dia melakukan sesuatu seperti residensi panggung? Mungkin dan mungkin tidak. Itu tidak menutup pintu untuk pertunjukan sepenuhnya.” Furnish menunjuk ke pementasan Kate Bush tahun 2014 dari 22 di pertunjukan musik London sebagai kemungkinan alur cerita, dan mengatakan John sangat ingin menggali katalognya dan memainkan lagu-lagu yang kurang dikenal.

Tapi pintu tertutup pada satu jenis pertunjukan. “Dia tidak memiliki tempat tinggal di Vegas,” kata Furnish Sementara itu, dia mungkin akan pergi keluar dengan anak-anaknya dan berkeliling dengan kereta golf yang berkilauan di depan lampu Natal untuk sementara waktu.