Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lembar spesifikasi Pixel 7 mencatat 5x optical zoom, face unlock, dan banyak lagi

Lembar spesifikasi Pixel 7 mencatat 5x optical zoom, face unlock, dan banyak lagi

Seri Pixel 7 diharapkan menawarkan pembaruan yang cukup ringan dari generasi sebelumnya, tetapi lembar spesifikasi baru menunjukkan bahwa kamera dapat membawa sedikit lebih banyak pembaruan daripada yang diharapkan sebelumnya.

Kebocoran Pixel 7 baru-baru ini mengklaim untuk menunjukkan lembar spesifikasi dan halaman perbandingan untuk Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, milik operator seluler di Taiwan. Foto-foto Dibagikan untuk pertama kalinya Saluran Telegram Google News sejak itu diduga telah dihapus (operator yang dimaksud tidak disebutkan namanya).

Kami merekomendasikan mengambil ini dengan sedikit garam karena sifat kebocorannya, tetapi tidak ada tanda bahaya yang jelas di sini yang bisa kita lihat.

Terkait: Kebocoran Pixel Watch lainnya menunjukkan tali jam, pengisi daya yang disertakan dalam kotak, dan masa pakai baterai 24 jam

Namun, apa yang dapat kita pelajari dari lembar spesifikasi seri Pixel 7 yang baru ini?

Seperti yang telah kita ketahui selama berbulan-bulan, lembar spesifikasi ini mereplikasi layar 6,7 inci dan 6,3 inci dari Pixel 7 Pro dan Pixel 7, masing-masing, dengan panel QHD 120Hz dan FHD 90Hz. Ponsel ini juga telah disebutkan masing-masing memiliki RAM 12GB dan RAM 8GB, dengan kedua model menawarkan 128GB dan 256GB dengan Tensor G2 di bawah kap, tahan air IP68, dan pengisian kabel dan nirkabel.

Namun lembar spesifikasi ini tampaknya mengkonfirmasi beberapa detail lain yang telah dilaporkan sebelumnya. Pertama, dukungan buka kunci wajah disebutkan secara eksplisit bersama dengan buka kunci sidik jari. Ini akan mengkonfirmasi siapa kami Pelaporan selama beberapa bulanDi samping Beberapa kebocoran terbaru lainnya. Rupanya, kamera 10.8MP yang digunakan di sensor depan pada kedua ponsel akan membantu fitur ini akhirnya menjadi kenyataan.

READ  Acara Google Pixel: Pixel 7 dan Pixel Watch menit terakhir bocor dan cara menonton

Bagian kamera mungkin yang paling menarik di sini.

Menurut lembar spesifikasi Pixel 7 ini, Pixel 7 yang lebih kecil sebagian besar akan memiliki spesifikasi kamera yang sama dengan model sebelumnya, dengan sensor utama 50MP, ultra lebar 12MP, dan tidak ada lensa telefoto di bagian belakang. Kemudian akan ada kamera 10.8MP yang disebutkan di atas di bagian depan untuk mengambil foto narsis dan membuka kunci wajah.

Sementara itu, Pixel 7 Pro akan mendukung kamera utama 50MP yang sama, kamera ultrawide 12MP yang sama, dan kamera depan 10.8MP yang sama, dengan tambahan telefoto 48MP. Itu resolusi yang sama dengan Pixel 6 Pro, tetapi lembar spesifikasi ini mengklaim bahwa Pixel 7 Pro akan ditingkatkan dari lensa telefoto 4x ke 5x. Ini akan meningkatkan kinerja zoom telefoto optik, serta meningkatkan zoom hibrida (digital + optik) hingga maksimum 30x, naik dari 20x pada Pixel 6 Pro.

Akhirnya, spesifikasi kamera lain yang kami ketahui di sini termasuk “Movie Motion Blur” dan “Macro Focus,” yang terakhir eksklusif untuk Pixel 7 Pro. Tidak banyak yang bisa ditambahkan pada fitur-fitur itu, tetapi jika kita menebak, Movie Motion Blur sangat mirip dengan iterasi Mode Bioskop Apple di iPhone, sementara Fokus Makro mungkin menggunakan lensa telefoto sebagai lensa makro. fitur ini hanya tersedia di perangkat Pro-tier Google.

Lembar spesifikasi Pixel 7 bocor

Bagaimanapun, kita harus mempelajari lebih lanjut tentang mode baru ini, dan melihat lembar spesifikasi terakhir untuk seri Pixel 7 dalam hitungan hari. Google akan secara resmi mengungkap seri Pixel 7 dan Pixel Watch Pada 6 Oktober.

Selengkapnya tentang Pixel 7:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya:

READ  Vivo X Fold memiliki pembaca sidik jari di kedua layar