Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Horizon Zero Dawn PS5 Remaster dikatakan bekerja bersama dengan game multipemain

Horizon Zero Dawn PS5 Remaster dikatakan bekerja bersama dengan game multipemain

Versi remaster dari Horizon Zero Dawn tahun 2017 dikatakan akan bekerja di PS5 bersama dengan game multipemain yang semuanya baru untuk PS5 dan PC.

Seperti yang saya sebutkan VGC Dan MP1ST, The Last of Us Part 1 Remake, di mana kami sebelumnya menanyakan apakah harganya $70 hanya sembilan tahun setelah dirilis, tampaknya akan segera bergabung dengan petualangan rilis terbaru Aloy di PS4.

Tidak 100% jelas apakah ini akan menjadi remake penuh seperti The Last of Us Part 1 atau hanya remake, tetapi beberapa detail membuatnya terlihat lebih mengarah ke yang terakhir. Laporan mengklaim bahwa versi baru ini akan menambahkan “fitur aksesibilitas, mode grafis, dan peningkatan kualitas hidup ke gameplay itu sendiri.” Dalam arti, tampaknya meningkatkan versi asli ke upgrade tambahan dari Horizon Forbidden West.

Horizon Zero Dawn melihat rilis PC pada tahun 2020 dan menambahkan fitur seperti peningkatan jarak imbang dan frame rate yang lebih tinggi, tetapi itu tidak selalu dianggap sebagai remaster atau remake dari game PS4 asli.

Sepertinya remaster ini, seperti The Last of Us Part 1, kemungkinan merupakan bagian dari rencana Sony untuk mengerjakan ulang beberapa gamenya yang dibuat untuk TV atau film. Sony telah secara resmi mengumumkan seri Horizon untuk Netflix, dan ini bisa menjadi cara untuk memanfaatkan minat baru ketika seri siap untuk tayang perdana, seperti Cyberpunk: Edgerunners untuk Cyberpunk 2077. Penting untuk dicatat bahwa God of War juga mendapatkan perawatan serial di Amazon, jadi Mungkin Edisi Klasik 2018 juga akan tersedia untuk pembuatan ulang / pembuatan ulang di masa mendatang.

Selain berita rilis/remaster ini, laporan juga mengklaim bahwa Guerilla Games sedang bekerja keras untuk multiplayer Horizon untuk PS5 dan PC. Pada tahun 2020, daftar pekerjaan Guerilla sedang mencari programmer game dengan pengalaman multipemain untuk mengerjakan “game epik dunia terbuka”.

READ  Browser TikTok dapat melacak penekanan tombol pengguna, menurut penelitian baru

VGC mencatat bahwa kebocoran Konsep seni Horizon Zero Dawn pada tahun 2014 Dia mengisyaratkan rencana awal Guerilla untuk menambahkan mode multipemain seperti Monster Hunter ke permainan yang akan membuat pemain bekerja sama untuk mengalahkan musuh mekanis besar-besaran. Rencana itu tidak pernah terwujud, tetapi mereka mungkin siap untuk Horizon 3 atau game mandiri.

Untuk info lebih lanjut, lihat ulasan kami tentang Bagian Satu dari The Last of Us untuk melihat bagaimana Sony menangani pembuatan ulangnya dan ulasan kami tentang Horizon Forbidden West.

Apakah Anda punya tip untuk kami? Ingin mendiskusikan kisah potensial? Silakan kirim email ke [email protected].

Adam Pankhurst adalah penulis berita untuk IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter penyematan tweet dan terus Berkedut.