Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lego Horizon Adventures bukanlah game Lego biasa

Lego Horizon Adventures bukanlah game Lego biasa

Elemen dasar permainan Lego sebagian besar tetap tidak berubah selama lebih dari 20 tahun: hancurkan semuanya menjadi batu bata dan tiang, kumpulkan selusin karakter, lalu gunakan karakter tersebut untuk melompat kembali ke level guna memecahkan teka-teki yang sebelumnya terkunci. Lego Horizon Adventures memiliki sedikit DNA itu, dan kembalinya ke kamera tetap seperti game pra-Skywalker Saga membuatnya terasa seperti game Lego klasik dari masa lalu, tetapi setelah bermain selama 30 menit dalam mode pemain tunggal dan co-op , Saya berpikir ini adalah permainan Lego Paling sinematik. Alih-alih berfokus pada menghancurkan dan mengumpulkan barang-barang, fokusnya adalah pada kisah Gerilya – menempatkan cerita tersebut melalui filter ramah anak.

“Kami bertekad untuk membuat permainan Lego berbeda dari permainan Lego lainnya,” James Wendler, direktur narasi Gerilya, mengatakan kepada saya setelah sesi praktik. “Dari segi visual, kami ingin membuat pernyataan dalam artian kami ingin membuat film Lego yang dapat dimainkan dari segi kualitas visual. Namun salah satu hal yang benar-benar unik dan sangat berbeda dari game lain adalah semuanya sebagai Anda bisa lihat terbuat dari batu bata individual, setiap aset secara teori bisa dibuat dari bahan fisik, seperti Lego.”

Lego Horizon Adventures menonjol dari game Lego lainnya dalam banyak hal, dan visualnya menjadi contoh nyata dari hal ini.

Dia benar, tentu saja. Secara tradisional, game Lego memiliki batu bata di area bermain dan latar belakang yang dirancang agar lebih terlihat seperti lingkungan video game tradisional, dan perbedaan ini, dikombinasikan dengan visual yang indah, membuat Lego Horizon Adventures langsung menonjol saat Anda melihatnya.

Namun memainkannya juga terasa sedikit berbeda dibandingkan game Lego klasik. Tentu saja, Anda dapat menghancurkan beberapa lingkungan untuk mengumpulkan stud, tetapi tidak sebanyak di game Lego lainnya, dan sepertinya tidak ada penghitung stud yang meminta Anda untuk membuka kasing tertentu seperti “Petualang Sejati”. Itu karena ini sebenarnya bukan permainan pesta seperti Lego Batman atau Lego Star Wars. Ini, kata Winderler, seperti memutar film Lego yang dibintangi Aloy, Rost, dan bintang Horizon Zero Dawn lainnya.

READ  Game gratis apa saja yang tersedia di Epic Games Store saat ini?

Dan yang saya maksud adalah Zero Dawn secara spesifik. Lego Horizon Adventures mengubah game tahun 2017 dengan cara-cara penting agar lebih menarik dan ramah anak, namun tanpa sepenuhnya memikirkan ulang ceritanya. “Ini bukan penceritaan ulang yang sebenarnya, dan ini bukan parodi,” jelas Windeler, yang mengatakan bahwa permainan ini akan memakan waktu sekitar 7-8 jam bagi pemain untuk menyelesaikannya, meskipun ada elemen replayability yang akan diungkap nanti. “Kami ingin mengolok-olok IP; kami ingin menggunakan semua humor referensial dari properti Lego.”

“Kami juga sangat ingin memastikan game ini mempunyai daya tarik luas […] Kami tidak membuat keseluruhan game dunia terbuka dan menaruhnya di sini. Kami menceritakan sebuah kisah yang kami rasa menangkap sebagian dari semangat cerita aslinya, dan beberapa temanya […] “Ini lebih dari sekedar inspirasi.”

Lego Horizon Adventures dapat dimainkan sendiri, namun didesain untuk kerjasama antar anggota keluarga atau teman, baik secara lokal maupun online.
Lego Horizon Adventures dapat dimainkan sendiri, namun didesain untuk kerjasama antar anggota keluarga atau teman, baik secara lokal maupun online.

Mengingat bahwa tema-tema ini awalnya mencakup hal-hal seperti perubahan iklim dan kebiasaan perusahaan dalam mengendalikan dilema untuk menawarkan solusi sebelum keadaan menjadi lebih buruk, saya bertanya-tanya seberapa banyak bagian dari permainan ini yang akan dikhususkan untuk isu-isu ini secara khusus. “Kami pastinya sering mengesampingkan beberapa tema yang lebih kompleks dan sangat gelap. Ide-ide tersebut ada di dalam game, namun sangat halus,” katanya. “Seperti yang Anda ketahui, ceritanya berlatar masa kini dan berpusat pada kisah yang lebih emosional tentang seorang gadis yang mencari ibunya yang terseret ke dalam petualangan dengan risiko eksistensial.”

Sama seperti ia menerjemahkan cerita dan dunia ke dalam kubus dan patung, salah satu bagian paling keren dari demo saya adalah bagaimana ia mengubah sistem penargetan titik lemah seri ini menjadi versi yang lebih sederhana sehingga pemain yang kurang berpengalaman dapat menanganinya dengan lebih mudah, terutama pada Nintendo yang lebih kecil. Ganti konsol. “Banyak pemikiran yang masuk ke dalamnya,” ungkap Wendler.

READ  Nothing Phone 2a dirancang dengan cermat dan hadir dengan label harga yang lumayan

“Tetapi kami juga ingin memastikan bahwa kami tetap mempertahankan pemikiran taktis dan pertarungan yang mungkin familiar bagi para penggemar serial ini. Jadi, meskipun skema kontrolnya sangat sederhana, Anda akan mengetahui mekanismenya, seperti [focusing] Pada titik kelemahannya, tetapi ada juga yang menyerupai kompleksitas; Ada penggeser tingkat kesulitan, dan jika Anda menaikkannya, ada kebutuhan untuk benar-benar terlibat pada tingkat taktis.”

Dalam praktiknya, ini melibatkan menahan tombol bidik di bagian mesin yang bersinar kuning cerah, seperti di game Horizon tradisional, lalu melepaskannya untuk mengenai monster robot di tempat itu. Pemain juga dapat menyelinap melalui rerumputan tinggi dan bahkan memicu kebakaran hutan yang menyebar ke seluruh lanskap yang dipenuhi batu bata, menyebabkan kekacauan dan bahkan terkadang memecahkan teka-teki lingkungan.

Mother's Heart adalah pusat yang dapat disesuaikan dan Anda akan kembali lagi, mungkin untuk membuat sesuatu seperti kereta hot dog atau roller coaster.Mother's Heart adalah pusat yang dapat disesuaikan dan Anda akan kembali lagi, mungkin untuk membuat sesuatu seperti kereta hot dog atau roller coaster.
Mother’s Heart adalah pusat yang dapat disesuaikan dan Anda akan kembali lagi, mungkin untuk membuat sesuatu seperti kereta hot dog atau roller coaster.

Dan tentu saja, dalam co-op dua pemain, semua elemen ini bisa digandakan, menciptakan sistem pertarungan ramah anak yang masih terasa lebih seperti game aksi-petualangan daripada game Lego tradisional yang memencet tombol. Berani berjalan. Singkatnya, Winderler menggambarkan sistem pertarungan Lego Horizon Adventures sebagai “hingar bingar”.

Dengan Lego Horizon Adventures yang menata ulang ceritanya, entah itu untuk lelucon visual atau hanya untuk menjadikannya pengalaman bermain keluarga yang lebih baik, saya bertanya apakah Gerilya menghindari tugas mengambil karakter seperti Aloy, yang selalu dipuji oleh studio, dan mengubahnya menjadi hampir seperti karikatur dirinya sendiri. Namun Wendler tidak melihat adanya konflik di sana.

“Kami punya permainan pemain tunggal, Anda tahu,” katanya. “Kami tetap sangat protektif terhadap karakter dalam undang-undang ini; [but] Semua orang yang terlibat ingin menikmatinya. Masih ada beberapa momen menyakitkan dalam cerita tersebut. Seolah-olah kita tidak sepenuhnya melewatkan emosi dari cerita aslinya. Namun hal ini tentu saja bertujuan untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat.”

READ  OnePlus secara resmi meluncurkan ponsel lipat pertamanya, OnePlus Open seharga $1.699

Lego Horizon Adventures akan hadir di PS5, PC, dan — ya — Nintendo Switch pada musim liburan ini.