Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lawan pramusim, tanggal dan waktu telah diumumkan untuk 32 tim

Lawan pramusim, tanggal dan waktu telah diumumkan untuk 32 tim

NFL merilis jadwal lengkap pramusim 2024 pada hari Jumat, termasuk tanggal dan waktu untuk setiap pertandingan.

Liga juga mengungkapkan lima pertandingan pramusim yang akan disiarkan secara nasional, dengan judul Game Hall of Fame pembuka musim antara Houston Texans dan Chicago Bears pada 1 Agustus:

Daftar pramusim tahun ini juga mencakup permainan eksklusif untuk Amazon Prime Video, saat Indianapolis Colts menghadapi Cincinnati Bengals pada 22 Agustus.

Meskipun biasanya ada banyak kegembiraan seputar dimulainya pramusim karena pada dasarnya ini menandai dimulainya musim sepak bola, hal itu bahkan lebih nyata lagi tahun ini.

Dengan Bears dan Texas saling berhadapan di Hall of Fame Game, para penggemar kemungkinan akan melihat sekilas quarterback Caleb Williams, yang menduduki peringkat pertama secara keseluruhan oleh Chicago di NFL Draft 2024.

Selain Williams, pramusim akan menjadi acara besar bagi lima quarterback lainnya yang diambil di putaran pertama draft.

Jayden Daniels dari Washington Commanders, Drake May dari New England Patriots, JJ McCarthy dari Minnesota Vikings, dan Bo Nix dari Denver Broncos semuanya memiliki peluang untuk memulai Minggu 1 musim reguler dengan penampilan pramusim yang kuat.

Quarterback putaran pertama lainnya, Michael Penix Jr., memiliki tiket untuk peran cadangan dengan Atlanta Falcons di belakang Kirk Cousins, tapi dia bisa menghilangkan beberapa kekhawatiran penggemar tentang pilihannya jika dia muncul selama pramusim.

Ada juga sekelompok penerima pemula yang akan menjadi pusat perhatian, termasuk Marvin Harrison Jr. dari Arizona Cardinals, Malik Nabers dari New York Giants dan Roma Udunze of the Bears.

Tidak menutup kemungkinan juga tahun ini akan menjadi tahun terakhir penerapan format jadwal pramusim saat ini.

READ  Framper Valdez melakukan tujuh inning tanpa gol, dan mengalahkan Angels

Ada banyak sekali kekhawatiran yang melingkupi kemungkinan hal ini terjadi Perluasan musim reguler 17 hingga 18 pertandingan. Jika itu terjadi pada tahun depan, maka jadwal pramusim akan berkurang menjadi dua pertandingan per tim.

Untuk saat ini, jadwal tiga pertandingan pramusim tetap berlaku, dan akan memberikan hidangan pembuka kepada para penggemar sebelum dimulainya musim reguler 2024.