Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Di dalam pemecatan Natalie Darwitz dari PWHL Minnesota: Keretakan antara pelatih dan pemain mulai memihak

Di dalam pemecatan Natalie Darwitz dari PWHL Minnesota: Keretakan antara pelatih dan pemain mulai memihak

Sekitar waktu Natal, Ken Klee menerima telepon yang mengubah jalannya musim PWHL Minnesota.

Masa depan mereka menjadi jelas.

Klee, 53, berada di rumahnya di Castle Rock, Colorado, ketika dia diberitahu bahwa Charlie Burggraf — pelatih yang dipilih untuk memimpin tim perdana Liga Hoki Wanita Minnesota — telah memutuskan untuk mundur seminggu sebelum musim dimulai karena alasan pribadi. Alasan.

Klee diwawancarai untuk posisi tersebut selama musim panas, serta untuk pekerjaan manajer umum, yang akhirnya diberikan kepada ikon hoki Minnesota dan Hall of Famer IIHF Natalie Darwitz. Dia ingin menjadi keduanya. Dia tidak mendapatkan keduanya…pada awalnya.

Namun dengan mundurnya Burggraf, liga merasa lebih mudah untuk melihat apakah mantan pelatih sukses tim nasional wanita AS itu bersedia untuk turun tangan. Klee telah diperiksa dan latar belakangnya diperiksa oleh PWHL.

“Kapan kamu ingin aku di sana?” Diminta.

“Hari ini.”

Jadi, Klee check in bersama istrinya, lalu mengemasi banyak jas dan pakaian lainnya dan berkendara selama 13 jam ke Minnesota untuk memulai musim yang akan diakhiri dengan kejuaraan Piala Walter.

Namun, baru seminggu perayaannya, liga memutuskan untuk melakukan perubahan besar dan tidak terduga di puncak klasemen.

Menurut berbagai sumber tim dan liga, PWHL – yang memiliki keenam tim – pada hari Selasa memberi tahu Darwitz bahwa dia tidak lagi menjadi manajer umum waralaba.

Pada Kamis pagi, saat pertemuan dengan pejabat liga, Darwitz dihadapkan pada berbagai pilihan, menurut sumber: Ambil posisi di departemen operasi hoki PWHL, dan keluarkan pernyataan bersama yang menyatakan dia telah mencapai semua yang dia inginkan di tahun pertama. dari waralaba dan beralih ke tantangan baru atau duduk di meja Minnesota untuk rancangan PWHL hari Senin tetapi tanpa otoritas.

READ  Peringkat Kekuatan NFL Minggu 15: Dallas Cowboys naik ke No.2 | Berita NFL, peringkat dan statistik

Dalam praktiknya, hal ini akan memungkinkan kedua belah pihak untuk menunda kepergiannya hingga mereka dapat menemukan strategi keluar.

Atlet Darwitz dikabarkan keluar dari posisi GM pada Kamis malam. Liga dan Darwitz pada hari Jumat menolak berkomentar.

Masuk lebih dalam

Natalie Darwitz mengambil alih sebagai GM, PWHL Minnesota: Sumber

Berita kepergiannya — yang terjadi hanya beberapa hari sebelum St. Paul menjadi tuan rumah draft liga — dirasakan di seluruh liga dan negara yang haus kejuaraan, yang mendukung dan merayakan franchise baru tersebut.

Kepergiannya, menurut sumber liga dan tim, adalah akibat perselisihan dengan Klee, dengan segelintir pemain veteran seperti Kendall Quinn Schofield di kubu Klee dan lainnya di kubu Darwitz.

Liga telah menyewa sebuah perusahaan konsultan untuk memberikan saran tentang cara menangani situasi sensitif ini, menurut sumber liga. Menurut salah satu sumber, perusahaan tersebut mengatakan: “Ini bukan pertama kalinya terjadi perebutan kekuasaan antara GM dan pelatihnya di sebuah organisasi olahraga, dan kami dapat memediasinya serta menyelesaikan masalah tersebut.”

Namun pada akhirnya, pihak liga merasa perlu adanya perubahan.

Klee, yang mengatakan dia tidak bisa mendiskusikan situasinya ketika dia sampai di sana Atlet Pada hari Jumat, dia akan menjalankan rancangan jadwal PWHL Minnesota hari Senin dengan bantuan staf pelatihnya, kata sumber liga. Dia kemungkinan akan kembali musim depan sebagai pelatih kepala, menurut sumber, sementara liga sedang mencari manajer umum berikutnya.

Semua pelatih dan manajer umum, termasuk Darwitz, mengerjakan musim perdana PWHL dengan kontrak satu tahun yang akan berakhir pada 30 Juni kecuali diperbarui.

Tidak ada pemain yang dijangkau Atlet Mereka bersedia mengomentari situasi tersebut.

READ  Geng tertangkap menjalankan liga kriket India palsu untuk mengelabui penjudi Rusia | India

“Natalie adalah andalan saya selama musim yang sangat sulit,” kata salah satu pemain PWHL di Minnesota. Atlet Dengan syarat anonimitas. “Ketika saya merasa diajak bicara secara tidak pantas atau melihat perilaku dan bahasa yang di luar anggaran, Natalie mendengarkan dengan empati dan selalu menyemangati saya, baik di dalam maupun di luar ruangan. Ini merupakan pukulan besar bagi tim kami dan saya tahu banyak gadis dapat membuktikannya itu. Saya sangat terkejut dan bingung karena “Itu ditinggalkan.”

Quinn Schofield, yang sebagian besar bertanggung jawab atas pertemuan liga, adalah kapten tim juara Minnesota. Dia dan rekan kaptennya Kelly Panek dan Lee Sticklin bermain bersama Klee di Tim Nasional AS dan sangat terkesan dengan gaya dan kemampuan kepelatihannya.

Quinn Schofield tidak menanggapi permintaan komentar tetapi memuji Clay secara berlebihan minggu lalu setelah turnamen.

“Dia melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Quinn Schofield. “Saya mengatakan ini setelah pertandingan, tapi lihatlah penghargaan liga. Pemain Terbaik Tahun Ini. Penyerang Terbaik. Bek Terbaik. Kiper Terbaik. Pelatih Terbaik. Kami tidak memiliki semua itu. Kami memiliki Tim Terbaik. Itu dimulai pada yang teratas. Cara dia menyatukannya. (Semua) Grup ini bersama-sama, cara mereka membuat setiap pemain merasa dihargai – peran mereka penting.

“Semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membantu tim ini sukses. Dan itu berbeda untuk setiap orang. Tapi setiap peran penting bagi kami untuk mencapai Piala Walter dan kemudian memenangkannya. Saya beruntung bisa bermain bersamanya sebelum saya datang ke sini dengan Tim Nasional AS, dan saya akan mengatakan bahwa di mana pun saya bermain, kami selalu menang. Sungguh istimewa. Kami sangat beruntung memilikinya tahun ini, dan saya akan mengatakan beberapa tahun yang paling menyenangkan bagi saya. pernah bermain hoki berada di bawah arahannya.

READ  Keeler Murray: Polisi Las Vegas sedang menyelidiki insiden di mana seorang penggemar diduga menabrak quarterback NFL

“Menyenangkan datang ke arena. Menyenangkan untuk bekerja. Menyenangkan untuk ditantang. Ini akan mendorong Anda untuk menjadi lebih baik. Namun Anda akan menjadi karenanya. Menjadi orang yang lebih baik dan pemain yang lebih baik.”

Ditanya apakah dia mendorong Klee untuk kembali sebagai pelatih, Quinn Schofield berkata: “Itu bagus. Saya tidak membuat keputusan itu. Ini adalah olahraga profesional. Kami bermain untuk siapa mereka memberi tahu kami bahwa kami bermain. Tapi setelah itu musim ini, saya tidak bisa membayangkan Tidak kembali jika itu keputusan yang dia inginkan.

Tidak jelas kapan liga akan mengumumkan kepergian Darwitz, tetapi pada hari Senin, kenyataannya akan menjadi jelas ketika orang yang menjalankan draft tahun lalu tidak lagi hadir.

Di dalam kantor yang dibangun Darwitz, para karyawan merasa tidak nyaman dan bingung.

“Mereka semua warga Minnesota, dan jika Anda berasal dari Minnesota dan menonton hoki dan olahraga wanita, Darwitz jelas merupakan nama pertama yang Anda tahu,” kata sumber tim. “Jika Anda bertemu dengannya, Anda akan lebih menyukainya karena kepribadiannya. Dia memperlakukan karyawannya seperti emas.

memperdalam

Masuk lebih dalam

Dari roster hingga penghormatan Pangeran, bagaimana Natalie Darwitz membangun tim PWHL di Minnesota ‘dari awal’

(Foto Ken Klee di bangku cadangan PWHL Minnesota dan Natalie Darwitz: Mark Stockwell/The Associated Press dan disediakan oleh University of Minnesota)