Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Malaikat menempatkan Jared Walsh dalam daftar 60 hari terinfeksi

Malaikat menempatkan Jared Walsh dalam daftar 60 hari terinfeksi

13:16Malaikat mengumumkan: Walsh dibaringkan pada 60 hari IL. Ini secara resmi mengakhiri musim 2022 pertama baseman.

10:06 pagi: The Angels mengumumkan serangkaian gerakan daftar menjelang pertandingan hari ini dengan Rays, termasuk berita Jared Walsh Dia ditempatkan pada daftar 10 hari dari mereka yang terinfeksi dengan sindrom outlet toraks. pemain Phil Jocelyn Seperti yang ditugaskan untuk tugas. Isi tempat saya yang ada adalah penangkap Matt Thays (Dipanggil dari Triple-A), baseman pertama Mike Fordyang kontraknya dipilih dari Triple-A.

Sindrom outlet toraks adalah kondisi yang lebih umum pada penembak, yang membuat Walsh menjadi sesuatu yang aneh sebagai pemain tengah. Sementara Walsh menarik perhatian sebagai pemain dua arah di awal karirnya dan saat bekerja di sistem Peternakan Angels, dia hanya memiliki 26 2/3 putaran pro, dan tidak ada sejak 2019. Sebagian besar penembak yang telah menjalani operasi untuk memperbaiki persyaratan mereka service Ini kinerja yang sama Kembali ke kom, tetapi masih harus dilihat apakah Walsh benar-benar memerlukan operasi, atau bagaimana prosedurnya dapat memengaruhi produksinya di masa depan mengingat dia tidak melakukan merchandising.

Bahkan jika Walsh memilih perawatan tanpa menjalani operasi, tampaknya sisa musim 2022-nya bisa terancam. Dengan keluarnya para Malaikat dari perseteruan, mereka tampaknya tidak memiliki alasan untuk membawa Walsh kembali bekerja.

Walsh mencapai .280/.338/.531 pada 693 PA dengan Angels pada 2020-21, mendapatkan tempat ketujuh dalam jajak pendapat Rookie of the Year 2020 dan slot di Tim AL-Star 2021. Namun, 2022 bahkan lebih menantang, karena ia berkontribusi Pemain berusia 29 tahun ini hanya membuat 15 home run dan slash 0,215/.269/.374. Meskipun beberapa pertahanan yang layak di pangkalan pertama, produksi ofensif yang buruk ini menghasilkan kinerja tingkat substitusi keseluruhan untuk Walsh, yang memiliki -0,5 fWAR dan -0,6 bWAR.

READ  Bagaimana Moses Moody, Quandary Witherspoon bermain untuk mengakhiri California Classic

Bahkan pada 2020-21, Walsh memiliki tingkat walk-and-strike di bawah rata-rata, tetapi angka-angka itu turun lebih jauh pada 2022 – hit rate Walsh 30,4% menempatkannya hanya di enam persen spekulan. Itu juga menyerang dengan kekuatan yang jauh lebih rendah, dengan skala kekuatan terisolasi hanya 0,158 (turun dari 354 pada tahun 2020 dan 0,232 pada tahun 2021). Penurunan itu telah merampas Angels dari kelelawar utama dalam skuad mereka, dengan Los Angeles mendapatkan sangat sedikit dari pemain lain. Mike TroutDan Shuhei OhtaniDan Taylor Warddan muncul Luis Renjevo.

Gosselin memiliki waktu layanan MLB yang cukup sehingga dia bisa menolak penugasan langsung untuk Triple-A, dengan asumsi dia menyelesaikan keringanan dan Malaikat tidak membebaskannya. The Angels mengklaim bahwa Jocelyn diberikan pengecualian dari Braves pada pertengahan Juli, dan server utilitas veteran akhirnya memainkan 22 game untuk Anaheim, sebagian besar sebagai baseman ketiga. Sayangnya, Gosselin menyampaikan sangat sedikit penghinaan, hanya menunjukkan 0,29 OPS di 51 papan.

Jocelyn hanya mengirimkan secara sporadis di papan selama 10 musim di Liga Utama, dengan karirnya .254/.305/.349 garis miring di 1199 PA. Pemain berusia 33 tahun itu cocok dengan tujuh tim berbeda di liga, dan ini adalah tugas keduanya bersama Angels, setelah memainkan 104 pertandingan untuk Hallos pada 2021.

Ford berada di lineup awal hari ini sebagai pemukul pembersih, yang menempatkan Ford dalam perjalanannya untuk melihat aksi untuk tim keempat yang berbeda di Liga Utama musim ini. Pemain awal pertama muncul dalam 22 pertandingan bersama Giants, Mariners dan Braves, dengan ping-pong ping-pong ping-pong San Francisco dan Seattle beberapa kali di awal musim dan Atlanta memecat Ford awal bulan ini. Dia menandatangani kontrak liga kecil baru dengan Los Angeles pada pertengahan Agustus, dan sekarang dapat berbaris dengan beberapa waktu bermain yang konsisten jika Walsh tidak melewatkan sebagian besar atau seluruh sisa musim.

READ  Golden State Warriors mengalahkan Luka Doncic dan Dallas Mavericks dengan merangkul bola jadul

Pada tahun 2019, Ford muncul dengan 12 home run dan 909 OPS pada 163 PA sebagai pemula dengan Yankees. Sejak pelarian awal itu, bagaimanapun, dia bergulat dengan tebasan. ke Nationals berdasarkan klaim untuk membebaskan nanti di musim 2021, menjadikannya angin puyuh besar perubahan peraturan untuk produsen Princeton hanya dalam 14 bulan.