Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan pekerjaan September menunjukkan pasar tenaga kerja yang panas mendingin beberapa

Laporan pekerjaan September menunjukkan pasar tenaga kerja yang panas mendingin beberapa

Pengusaha AS menambahkan 263.000 pekerjaan pada bulan September karena pasar tenaga kerja yang ketat secara bertahap mereda, Departemen Tenaga Kerja mengatakan Jumat. Tingkat pengangguran turun menjadi 3,5%

Laporan ketenagakerjaan September memberikan perincian tentang penggajian, pertumbuhan upah, partisipasi tenaga kerja, dan tingkat pengangguran.

Departemen Tenaga Kerja mengatakan Selasa bahwa jumlah lowongan pekerjaan turun 10% pada Agustus menjadi 10,1 juta dari 11,2 juta pada bulan sebelumnya. Penurunan 1,1 juta lowongan pekerjaan adalah penurunan terbesar sejak bulan-bulan awal pandemi Covid-19 pada tahun 2020. Itu meninggalkan pekerjaan pada level terendah dalam setahun tetapi masih di atas level pra-pandemi pada 2019, ketika mereka rata-rata 7,2 juta per bulan.

Gaji tumbuh pada tingkat lebih dari 440.000 per bulan selama paruh pertama tahun 2022.

Tujuan The Fed adalah untuk mengurangi permintaan pekerja dalam ekonomi yang telah berjuang dengan tingkat pengangguran kurang dari 4% sejak Februari dan inflasi mendekati level tertinggi dalam empat dekade.

Federal Reserve secara agresif menaikkan suku bunga untuk mengendalikan inflasi yang tinggi dengan memperlambat pertumbuhan ekonomi, termasuk kenaikan upah dan pekerjaan.

“Di pasar dengan lebih banyak pekerjaan daripada pekerja, persaingan untuk mengisi lowongan pekerjaan mengarah pada kenaikan upah yang cepat sekarang, dan tekanan gaji yang dihasilkan dapat menyebabkan tekanan upah lebih lanjut di masa depan,” kata Gubernur Fed Philip Jefferson. pidato hari selasa.

Tingkat partisipasi angkatan kerja yang lebih tinggi, yang mengukur persentase orang dewasa usia kerja yang bekerja atau mencari pekerjaan, dapat meringankan perjuangan The Fed, karena lebih banyak pekerja yang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan dapat mengurangi pertumbuhan upah dan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

READ  Biden, serikat pekerja, dan eksekutif perkeretaapian berjuang untuk tawar-menawar saat penutupan mendekat

“Bahkan di sektor kerah biru, terutama manufaktur dan logistik, kami masih melihat permintaan yang tinggi dan tingkat aplikasi yang jauh lebih tinggi untuk pekerjaan ini,” kata Traci Fiatte, yang mengepalai Satuan Tugas Profesional dan Bisnis Randstad USA. “Apa yang memberitahu saya adalah bahwa pekerja manufaktur dan logistik tertarik untuk memasuki kembali angkatan kerja, dan inflasi upah menurun.”

Pada kuartal pertama 2022, produktivitas pekerja Amerika jatuh dalam penurunan terbesar dalam 74 tahun. John Helsinrath dari WSJ menjelaskan mengapa produktivitas sangat penting bagi perekonomian, dan mengapa sangat sulit untuk pulih dari penurunan besar. Ilustrasi: Rashad Malakzai

PHK telah meningkat sedikit dalam beberapa bulan terakhir tetapi tetap pada tingkat yang rendah secara historis. Klaim pengangguran mingguan, proksi untuk PHK, telah melayang hampir sepanjang tahun ini Mendekati tingkat prevalensi epidemi 2019 sebesar 218.000.

Banyak perusahaan yang memperlambat perekrutan atau pemberhentian pekerja beroperasi di industri yang sangat sensitif terhadap kenaikan suku bunga, seperti teknologi dan real estat. Beberapa perusahaan yang mengalami lonjakan permintaan di awal pandemi juga tertinggal karena preferensi konsumen beralih dari barang ke jasa.

Peloton Interaktif perusahaan ,

Kamis mengatakan Berencana untuk memotong sekitar 500 pekerjaan, hampir 12% dari tenaga kerja yang tersisa, berada di putaran keempat PHK perusahaan peralatan olahraga tahun ini. Perusahaan lain dari

Facebook

Pemilik Meta Platform Inc. untuk saya

Meledak, Meledak perusahaan

Dan

Stanley Black dan Decker perusahaan ,

Pekerjaan dipotong, sementara yang lain termasuk

Amazon.com perusahaan

Dan

alfabet perusahaan

Google mengatakan akan membekukan atau membatalkan perekrutan.

Di perusahaan lain, permintaan pekerja tidak berkurang. Mengisi posisi merupakan perhatian utama di antara 20.000 pemilik grup, kata Laura Lee Blake, presiden dan CEO Asosiasi Pemilik Hotel Asia Amerika. Kesulitan dalam perekrutan telah menyebabkan beberapa pemilik hotel menerapkan kios check-in mandiri, tetapi beberapa peran, seperti pembersihan kamar, tidak memiliki solusi otomatis.

“Salah satu anggota membawa orang tua mereka keluar dari pensiun untuk membantu menutupi beberapa shift hanya karena mereka tidak memiliki cukup staf,” kata Ms Blake. “Saya belum pernah mendengar diskusi tentang PHK. Ini lebih tentang betapa putus asanya mereka untuk menemukan orang.”

Sementara pasar kerja tetap ketat, beberapa pekerja terus menggunakan pengaruh mereka untuk mendapatkan kenaikan upah atau manfaat yang lebih baik sebelum potensi perlambatan pekerjaan.

Cassandra Wellander, seorang profesional pemasaran di Chicago, mengatakan bahwa dia mengubah pekerjaannya dua kali tahun ini dan telah melihat perubahan dalam cara pendekatan manajer perekrutan dalam prosesnya.

Cassandra Wellander adalah pakar pemasaran yang berbasis di Chicago yang telah berganti pekerjaan dua kali tahun ini.


gambar:

Cassandra Wellander

Pertama kali, pada bulan Januari, saya dapat menemukan pekerjaan dengan cepat dan meminta kenaikan gaji yang besar. Kali kedua, musim panas ini, prosesnya memakan waktu lebih lama dan dia harus bernegosiasi lebih banyak untuk mendapatkan gajinya setelah tawaran awal datang kurang dari yang dia harapkan.

Wellander, 36, merasa frustrasi dengan protokol pengendalian pandemi yang ketat dari mantan majikannya dan, pada bulan Januari, mendapatkan pekerjaan baru di sebuah firma pemasaran legal kecil. Peralihan itu datang dengan kenaikan gaji $ 25.000. Tetapi ketika perusahaan itu kehilangan akses ke kantor-kantor di pusat kota, Ms. Wilander memutuskan dia akan mencoba masuk lagi dan berhenti dari pekerjaannya selama musim panas untuk mencari pekerjaan baru.

Dia mendapatkan pekerjaan pada bulan September sebagai spesialis komunikasi di sebuah perusahaan real estat komersial setelah perpanjangan pengangguran nyata pertama dalam karirnya: Dia mengatakan majikan membutuhkan waktu lebih lama untuk membalasnya daripada dengan penelitian sebelumnya. Namun, pencarian itu terbayar dengan pekerjaan yang dia senangi.

“Saya tahu nilai saya, dan saya tahu nilai yang saya bawa,” kata Mrs. Wellander. “Saya sangat unik dalam hal ini, saya tidak tahu orang lain akan mau melompat seperti itu.”

Bagikan pemikiran Anda

Bagaimana perasaan Anda tentang ekonomi sekarang? Bergabunglah dengan percakapan di bawah ini.

menulis ke Gabriel T. Rubin di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8