April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bitcoin, Ethereum, Dogecoin Turun saat Binance Smart Chain Jeda: “Hanya Masalah Waktu Sebelum Kita Melihat Likuidasi Singkat,” Kata Analis – Bitcoin (BTC/USD), Ethereum (ETH/USD), Dogecoin (DOGE/USD)

Bitcoin, Ethereum, Dogecoin Turun saat Binance Smart Chain Jeda: “Hanya Masalah Waktu Sebelum Kita Melihat Likuidasi Singkat,” Kata Analis - Bitcoin (BTC/USD), Ethereum (ETH/USD), Dogecoin (DOGE/USD)

Mata uang utama berkedip merah pada Kamis malam karena mata uang dunia Cryptocurrency Kapitalisasi pasar turun 1% menjadi $959 miliar pada 20:57 ET karena Binance Smart Chain ditangguhkan setelah diekspos ke pameran di jembatan lintas rantai.





Kinerja harga mata uang utama
Mata uang 24 jam 7 hari harga
Bitcoin Bitcoin / Dolar AS -1,25% 2% USD 20.019,36
Ethereum ETH / USD -0,5% 0,9% 1,358.30 USD
Dogecoin DOGE / USD -2,5% 4.4% 0,06 dolar





Peraih 24 Jam Teratas (data melalui CoinMarketCap)
Cryptocurrency Ubah 24 jam (+/-) harga
Kasper (CSPR) + 11,8% 0,035 dolar
Jaringan XDC (XDC) + 5,1% 0,03 dolar
gagak (RVN) + 3% 0,036 dolar

Lihat juga: Cara mendapatkan enkripsi gratis

Mengapa itu penting: Bitcoin Dan Ethereum Itu diperdagangkan lebih rendah pada Kamis malam setelah indeks saham utama AS jatuh pada siang hari. Pada saat penulisan, S&P 500 dan Nasdaq futures masing-masing turun 0,2% dan 0,25%.

Investor tetap khawatir tentang laporan pekerjaan September yang akan dirilis pada hari Jumat.

Saham AS rebound pada malam payroll, mencerna putaran pembicaraan Fed yang hawkish. Ketua Federal Reserve Minneapolis Neil Kashkari Dia mengindikasikan tidak ada poros Fed yang datang sampai kondisi keuangan memburuk secara dramatis dari sini.” Edward Moyaanalis pasar senior di OANDA.

“Bitcoin tampaknya berkonsolidasi di sekitar level $20.000 karena sebagian besar Wall Street menunggu laporan penggajian non-pertanian hari Jumat,” kata Moya dalam catatan yang dilihat oleh Benzinga.

Banyak berita utama crypto berfokus pada masalah ruang baru-baru ini tetapi tidak mengandung katalis bearish baru. Pergerakan besar berikutnya dalam Bitcoin kemungkinan akan ditentukan oleh pergerakan besar berikutnya dalam hal kurs dan kami akan mengetahuinya besok pagi.”

Justin Bennett Dia mengatakan pasar cryptocurrency telah “membosankan” akhir-akhir ini, terutama tindakan yang terkait dengan bitcoin.

“Namun, ini adalah impian para pedagang kisaran. Saya masih berpikir ini hanya masalah waktu sebelum kita melihat likuidasi pendek antara $20.450 dan $20.800,” kata pedagang itu di Twitter.

Kapitalisasi pasar versus kapitalisasi realisasi, ukuran yang dihitung dengan membagi nilai pasar aset dengan kapitalisasi realisasinya, menunjukkan bahwa pedagang reguler “masih tenggelam” dalam investasi mereka, di platform intelijen pasar Twitter. Emosi.

Berdasarkan sebagian besar pengembalian di beberapa kerangka waktu, [altcoins] terus menunjukkan tingkat yang secara historis bermanfaat bagi pasien.”

Tweet Investor Institusional Masih Tidak Membeli Bitcoin CryptoQuant. Koin utama kemungkinan akan kehilangan momentum kenaikan jika harga naik tanpa pembelian oleh investor institusional menjelang pengumuman harga Komite Pasar Terbuka November, kata perusahaan analitik cryptocurrency komunitas.

READ  Analis mengatakan pasokan alternatif tidak akan dapat sepenuhnya menggantikan minyak Rusia