Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan: Nets memperdagangkan Mikal Bridges ke Knicks untuk Bojan Bogdanovic, draft picks

Laporan: Nets memperdagangkan Mikal Bridges ke Knicks untuk Bojan Bogdanovic, draft picks

Mikal Bridges menuju ke Manhattan untuk bergabung dengan mantan rekan satu timnya.

Brooklyn Nets menyelesaikan kesepakatan untuk menukar Bridges ke New York Knicks pada Selasa malam, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN. Sebagai imbalannya, Nets akan menerima Bojan Bogdanovic dan sejumlah rancangan modal masa depan — termasuk empat pilihan putaran pertama yang tidak dilindungi.

Kesepakatan itu akan menyatukan kembali Bridges, mantan bintang Villanova, dengan mantan Wildcats lainnya Jalen Brunson, Josh Hart dan Donte DiVincenzo. Bridges menghabiskan tiga musim di Villanova dan memenangkan dua kejuaraan nasional di sana.

Kelompok itu bahkan melakukan panggilan FaceTime besar-besaran pada Selasa malam.

Nets akan melakukan pemilihan putaran pertama tanpa perlindungan pada tahun 2025, 2027, 2029, dan 2031, menurut Wojnarowski. Mereka juga akan menerima pilihan putaran pertama yang dilindungi dari Milwaukee Bucks pada tahun 2025, pilihan putaran kedua pada tahun 2025 dan pertukaran pilihan yang dilindungi pada tahun 2028.

Bridges mencetak rata-rata 19,6 poin dan 4,5 rebound tahun lalu bersama Nets, musim penuh pertamanya bersama tim setelah mereka mencapai kesepakatan dengan Phoenix Suns sebelum batas waktu pada tahun 2023. Dia memiliki sisa dua tahun dalam empat tahunnya, senilai $90,9 juta kesepakatan. sebuah perjanjian.

READ  Berita dan gosip terbaru tentang Cliff Kingsbury, Sean McVay, Sean Payton, dan lainnya

Bagdanovic, 35, dipindahkan ke Knicks awal tahun ini dari Detroit Pistons dan memiliki peran penting dalam babak playoff mereka – yang terhenti di semifinal Wilayah Timur untuk musim kedua berturut-turut. Dia rata-rata mencetak 10,4 poin dan dua rebound dalam 29 pertandingan dari bangku cadangan bersama franchise tersebut.

Nets, yang telah merekrut pelatih kepala Jordi Fernandez, mencatatkan rekor 32-50 musim lalu dan melewatkan babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2018. Mereka sekarang mengincar proses pembangunan kembali besar-besaran yang, mengingat pilihan yang tersedia bagi mereka sekarang, sangat mungkin dilakukan. dalam beberapa tahun. Akan datang.

Meskipun Knicks masih memiliki hal-hal penting yang harus diselesaikan musim ini – terutama jika menyangkut OG Anunoby – mereka jelas berharap reuni Bridges dengan Villanova setidaknya dapat mendorong mereka ke Final Wilayah Timur setelah kekeringan selama 25 tahun. . Musim semi berikutnya.

Pengeritingan belum selesai di situ.

Tak lama setelah kesepakatan ini diumumkan, Nets menandatangani kesepakatan untuk merestrukturisasi beberapa pick dengan Houston Rockets.

Menurut Wojnarowski, kesepakatan ini dilakukan karena Rockets ingin mengambil langkah untuk mengakuisisi bintang Suns, Kevin Durant dalam kesepakatan di masa depan. Meskipun Suns belum mengumumkan kesediaan mereka untuk mengontrak Durant, yang akan memasuki tahun ke-18 di liga musim gugur ini, Rockets kini memiliki opsi untuk membuat kesepakatan tersebut.

READ  Mantan penyerang Warriors Andre Iguodala pensiun setelah 19 musim di NBA - NBC Sports Bay Area dan California

Jika tidak, Rockets “bertekad” untuk menggunakan draft pick Suns untuk menjadi agresif di tempat lain. Rockets dikatakan “sedang mencari peningkatan besar-besaran sekarang.” Houston mencatatkan rekor 41-41 musim lalu dan nyaris tidak melewatkan babak playoff di bawah asuhan pelatih tahun pertama Ime Udoka.