Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nate Diaz membela Conor McGregor setelah keputusannya mundur dari UFC 303

Nate Diaz membela Conor McGregor setelah keputusannya mundur dari UFC 303

Conor McGregor mendapat sejumlah kritik dari dunia bela diri campuran terkait pengunduran dirinya dari UFC 303 karena patah jari kaki, namun mantan lawannya Nate Diaz membela keputusan pria Irlandia itu.

Conor McGregor dijadwalkan kembali ke oktagon Sabtu depan di UFC 303 untuk menghadapi Michael Chandler, setelah tiga tahun absen beraksi.

Namun, mantan juara dunia dua kelas berat itu mengundurkan diri hanya beberapa minggu sebelum tanggal 29 Juni setelah mengalami patah jari kaki saat latihan.

Foto oleh Thomas King/File Olahraga melalui Getty Images

Nate Diaz membela Conor McGregor setelah dikritik atas penarikan UFC 303

Setelah pemain Irlandia itu mengundurkan diri, juara kelas ringan UFC saat ini, Islam Makhachev, mengkritik pemain berusia 35 tahun itu karena mundur karena patah jari kaki.

“Kamu tidak perlu kelingking untuk bertarung, dasar ayam.” Makhachev memposting X.

Petinju Rusia itu bukan satu-satunya yang melontarkan kata-kata kasar kepada McGregor, karena penguasa kelas bulu saat ini Ilya Topuria juga mengkritik keputusan petinju berusia 35 tahun itu untuk menarik diri dari comeback-nya.

“Kamu hancur secara mental. Ini adalah pelajaran terbesarmu. Kamu meragukan dirimu sendiri, kemampuanmu, persiapanmu, dan itulah mengapa kamu tidak muncul. Kamu seorang ayah****. Pemain berusia 27 tahun pemasang iklan.

Mantan rivalnya, Nate Diaz, membela pemain berusia 35 tahun tersebut menyusul kritik tersebut, dengan mengatakan bahwa hal itu adalah hal sederhana yang bisa dijadikan kesepakatan yang lebih besar dari yang seharusnya.

“Saya pikir ini hanya hal kecil, dan mereka membuat kesepakatan yang lebih besar dibandingkan sebelumnya,” kata Diaz. MMAJunkie.

“Ide bagus (untuk mundur), jika saya merasa marah, saya ingin menunda pertarungan juga, tetapi orang-orang panik. Saya juga tidak ingin bertarung sampai saya 100% siap untuk beraksi, karena di masa lalu saya telah melakukan segala macam hal yang tidak seharusnya saya lakukan.”

READ  Deion Sanders "malu" dengan NFL setelah hanya satu pemain HBCU yang dipilih

Diaz menambahkan: “Saya pikir dia belajar dari pengalaman dan semua orang yang tidak berpengalaman ini berbicara buruk.”

Diaz masih berharap bisa menyelesaikan rivalitasnya dengan McGregor

Persaingan antara Diaz dan McGregor dimulai pada tahun 2016 ketika Stockton Brawler terlambat turun tangan untuk melawan pemain Irlandia itu, setelah Rafael dos Anjos menarik diri dari jadwal pertarungan mereka. Petinju berusia 39 tahun itu membuat kejutan besar dengan mengalahkan juara kelas bulu itu pada ronde kedua.

“The Notorious” membalas dendam pada akhir tahun itu dalam pertandingan ulang, menyiapkan potensi pertarungan playoff.

Namun Diaz meninggalkan UFC pada 2022 untuk mengambil kesempatan di dunia tinju. Diaz kemudian menjalani pertandingan tinju melawan bintang internet Jake Paul, namun ia kalah, dan kini dijadwalkan menghadapi Jorge Masvidal pada 6 Juli dalam pertandingan tinju.

Namun, Diaz tetap berharap bisa kembali ke UFC suatu hari nanti untuk menyelesaikan persaingannya dengan McGregor, karena pemain asal Irlandia itu hanya memiliki dua pertarungan tersisa di kontrak UFC-nya saat ini.

Dia menambahkan: “Kita akan lihat apa yang terjadi seiring berjalannya waktu. Itu tergantung pada apa yang terjadi dalam pertarungan saya, pertarungannya, dan UFC. Saya bukan peramal, Anda tahu apa yang saya katakan, tapi kita akan lihat apa yang terjadi.” Kata pria berusia 39 tahun itu.

topik-topik terkait