Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chicago Bulls percaya diri dalam menambahkan pemain yang berpengaruh – NBC Sports Chicago

Chicago Bulls percaya diri dalam menambahkan pemain yang berpengaruh – NBC Sports Chicago

Dikirim oleh Agen Asuransi Nasional Jeff Vukovich

Stok penjaga Providence Devin Carter meningkat menjelang NBA Draft minggu ini, pertandingan dua hari yang dimulai Rabu dengan Chicago Bulls — pada satu titik terikat dengan Carter — saat ini dijadwalkan untuk memilih 11 pemain.kamu Total.

Guard Kentucky Rob Dillingham adalah nama yang saat ini dikaitkan dengan Bulls di sebagian besar rancangan tiruan, cocok dengan kelas yang penuh dengan potensi tetapi belum terbukti, bintang-bintang yang sangat berbeda.

Setelah undian draft NBA bulan lalu, guard USC Isaiah Collier terjebak dalam spekulasi terkait Bulls.

Perhatikan trennya? Semua penjaga terhubung dengan tim yang berenang di atasnya.

Memang benar, semua pembicaraan awal ini terjadi sebelum Bulls menukar Alex Caruso dengan Josh Giddey, yang akan ditender oleh Bulls secara virtual pada Selasa sore. Didokumentasikan dengan baik bahwa Bulls sedang berbelanja Zach LaVine.

Namun, untuk tim yang mempekerjakan LaVine (untuk saat ini), Jedi, Coby White, Ayo Dosunmu, Jevon Carter, Lonzo Ball dan mantan pemain pilihan putaran pertama yang membutuhkan pekerjaan pengembangan di Dalen Terry, optimisme yang hati-hati memiliki arti yang sama sekali baru.

Tim biasanya mendapat masalah ketika mereka melampaui standar filosofi dan draft “pemain terbaik yang tersedia” sesuai kebutuhan. Khususnya dalam draft ini, dengan keindahan dalam mengevaluasi bakat di mata orang yang melihatnya, mungkin ada pemain kejutan di peringkat 11.

Namun, pada ronde pertama yang diperkirakan akan penuh dengan penjagaan, akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Bulls. Jika Cody Williams tersedia, dia akan cocok dengan sayap “alat” yang tampaknya disukai sistem manajemen dalam pengambilan keputusan personalia. Ron Holland juga tidak, yang, seperti Williams, masih muda dan membutuhkan perbaikan.

READ  Nomor 12 James Madison menggulingkan Nomor 5 Wisconsin, mengirimkan pesan bahwa mungkin itu belum selesai

Prospek sayap lain yang diharapkan muncul nanti di babak pertama tetapi mungkin masuk akal bagi Bulls: bintang Illinois dan Lincoln Park High School Terrence Shannon Jr. dan Tyler Smith, yang menunjukkan potensi “3-D” untuk memicu G League .

Saat ini, Bulls tidak memiliki pilihan putaran kedua untuk hari Kamis. Tahun lalu, Bulls melakukan pertukaran untuk memperoleh hak draft Julian Phillips di putaran kedua dan masih ada optimisme internal tentang potensinya.

Sumber-sumber di liga mengatakan Bulls telah melakukan pembicaraan untuk menaikkan dan membatalkan rancangan ini, yang merupakan hal yang tidak biasa untuk tahun ini dan bahkan lebih tidak biasa lagi untuk jenis rancangan ini. Ada nilai di mana-mana, tinggal menunggu untuk dinilai dengan benar.

Setelah undian draft bulan lalu, Bulls menyatakan keyakinannya bahwa mereka akan menemukan nilai jika mereka tetap menggunakan No. 11. Mereka menjangkau berbagai prospek setelah proses pencarian bakat selama musim ini.

Akuisisi Giddey, yang akan ditangani Artūras Karnišovas setelah putaran pertama pada hari Rabu, dapat menandakan keterbukaan pikiran untuk keluar dari jalan tengah yang saat ini menjadi ciri Bulls. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan DeMar DeRozan, yang akan berstatus bebas transfer tanpa batas waktu pada 30 Juni kecuali Bulls merekrutnya kembali terlebih dahulu. Hingga akhir pekan lalu, hanya ada sedikit momentum untuk mencapai kesepakatan baru.

Banyak eksekutif saingannya mendapat kesan bahwa Bulls akan menandatangani kembali atau mencocokkan tawaran apa pun yang dibuat kepada agen bebas terbatas Patrick Williams, yang juga sesuai dengan potensi jadwal baru yang disarankan oleh kedatangan Jedi.

Begitu pula dengan LaVine, yang merupakan dua kali All-Star, penembak tiga angka 38 persen yang memancarkan sifat atletis. Tapi itu cerita untuk hari lain. Untuk saat ini, fokusnya adalah pada masa depan jangka panjang, dengan beberapa jawaban dalam bentuk pemilihan putaran pertama akan terungkap pada hari Rabu.

READ  Justin Tucker dari Ravens meremehkan perdagangan untuk Patrick Mahomes dan Travis Kelce

Klik di sini untuk mengikuti Bulls Talk Podcast.