Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan konflik tajam tentang apakah Seahawks menginginkan Baker Mayfield

Cleveland Browns v Green Bay Packers

Gambar Getty

Kebenaran tentang minat Seattle pada quarterback Brown Baker Mayfield Masih bingung, dan mungkin itulah yang diinginkan oleh Seahawks dan/atau Browns.

Pada Selasa sore, Ian Rapoport dari NFL mengatakan Seahawks Dia tidak memiliki minat yang kuat Dalam Baker Mayfield (ed.). Pada Selasa malam, Josina Anderson dari CBS Sports, yang baru-baru ini melaporkan bahwa Seahawks masih memiliki Tingkat ketertarikan yang tinggi pada Mayfieldmenentang karakterisasi Rapoport, menyebutnya “tidak akurat. “

Jika Seahawks tertarik, mereka melakukan pekerjaan yang baik untuk mencegahnya menjadi sejelas minat Panthers di Mayfield. Carolina dan Cleveland mengadakan pembicaraan perdagangan selama draft. Negosiasi gagal atas bagian yang relevan dari gaji $18,8 juta Mayfield yang harus dibayar oleh Browns and the Panthers. Laporan terbaru menunjukkan bahwa bunga itu tidak mati, bahkan setelah Panther menarik steker selama draft dan mengambil Matt Coral.

Seattle, yang telah melakukan yang terbaik untuk menyesatkan semua orang selama berbulan-bulan tentang apakah Russel Wilson Mereka akan diperdagangkan, mungkin melakukan hal yang sama di sini, bekerja untuk menciptakan kesan bahwa mereka tidak tertarik meskipun mereka tertarik untuk dipromosikan dari Jeno Smith dan Karung tinju favorit baru di AS TerbukaDan Kunci Gambar. Masuk akal untuk tetap tenang, karena berbagai alasan. Mereka ingin mendapatkan Mayfield dengan harga semurah mungkin, baik dalam draft pick atau kompensasi. Dengan tidak ada orang lain yang mau menarik pelatuknya, dan dengan kemungkinan Brown dan Mayfield hidup berdampingan di suatu tempat di selatan kurus dan tidak ada apa-apa, Brown membutuhkan dua pelamar yang masih hidup untuk mendapatkan kesepakatan sebaik mungkin.

Selama akhir pekan, kami mencoba untuk menentukan Seluruh dunia perbedaan Dia bisa atau seharusnya tertarik pada Mayfield, sebagai pilihan yang lebih baik untuk top pick mereka saat ini di bagian atas grafik kedalaman. Termasuk Brown yang pasti ingin mempertahankan Mayfield jika kalah Deshaun Watson Untuk musim penuh, setidaknya 11 tim harus memikirkannya.

READ  Roman Abramovich: Inggris menjatuhkan sanksi pada oligarki Rusia dan pemilik Chelsea

Ini adalah kombinasi dari catur, catur dan ayam. Seseorang pada akhirnya akan bergerak. Seahawks mungkin hanya menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya, mempertahankan penyangkalan yang masuk akal jika tidak. Di musim pertama mereka setelah Ross, mereka tidak dapat membuat kesan bahwa mereka tidak percaya pada Smith atau Locke, jika mereka tidak bisa mendapatkan Mayfield. Tapi mereka masih tidak ingin Mayfield cukup buruk untuk menyelesaikannya dan melanjutkan.

Saat jam mendekati awal kamp pelatihan, sesuatu harus terjadi. Mayfield tampaknya tidak ingin absen dari kamp sementara Brown menunggu quarterback cedera dan seseorang batuk di babak pertama dan banyak lagi, seperti yang dilakukan Viking dengan Sam Bradford pada tahun 2016, ketika Teddy Bridgewater Tiba-tiba kehilangan musim di akhir Agustus. Mayfield ingin melakukan itu, sehingga dia dapat memulai proses mempelajari pelanggaran baru, tim baru, staf pelatih baru, dan segala sesuatu yang baru, untuk mendapatkan jenis musim yang akan membuatnya memenuhi syarat untuk kontrak baru.

Apakah itu akan menjadi Seattle? Akankah tim lain mengambil waktu yang lambat untuk mempelajari film game dan rekaman OTA dan bertanya-tanya apakah Mayfield memberi mereka peluang yang lebih baik untuk memenangkan sebanyak mungkin game pada tahun 2022?

Itu bisa terjadi kapan saja. Itu harus segera terjadi, atau situasi canggung antara Brown dan Mayfield bisa berubah menjadi sangat kejam.

Ini mungkin yang diandalkan oleh Seahawks. Coklat itu akan memotong dan berlari untuk menghindari gangguan lain di luar musim yang menampilkan lebih dari beberapa dari mereka.

Terlepas dari itu, jika orang lain benar-benar percaya pada Mayfield, dan jika Mayfield melakukan segalanya dengan tim ini, mereka harus melanjutkan dan melakukannya. Jika berhasil, barang tambahan yang harus mereka berikan melalui kompensasi perdagangan atau gaji tidak akan menjadi masalah. Jika mereka menunggu terlalu lama, akan lebih sulit untuk membuatnya bekerja — dan mereka mungkin tidak mendapatkannya sama sekali.

READ  Poin Warriors vs Mavericks, poin cepat: Stephen Curry membantu Golden State menang 3-0 atas Dallas

Ya, Detroit Lions, saya berbicara langsung dengan Anda.