Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang terjadi dengan rumor reorganisasi Big 12 dan Pac-12? Kami menjawab pertanyaan Anda

Apa yang terjadi dengan rumor reorganisasi Big 12 dan Pac-12?  Kami menjawab pertanyaan Anda

memantul dari USC Dan Universitas California Keluar dari Pac-12 untuk Sepuluh Besar melanjutkan. 12 perusahaan besar berencana untuk untuk mengatur sendiri Untuk mengumpulkan sisa anggota Pac-12 yang paling diinginkan, dan membalikkan keadaan tentang keadaan setahun yang lalu. Pac-12 akan memberlakukan rencananya sendiri, tetapi mungkin yang paling penting, ia dapat mematuhinya Oregon Dan Washington? Sementara itu, pertanyaan membayangi di tingkat nasional. Sementara semua mata tertuju pada apa Notre Dame Anda akan, apa yang akan Anda lakukan? Karolina utara? Atlet Karyawan menyelami perkembangan terbaru untuk reorganisasi.

12 Besar menyerang?

12 Besar telah diberi kesempatan tak terduga untuk memperkuat tempatnya di antara konferensi Power 5. Komisaris barunya tidak mau ketinggalan.

League sedang dalam pembicaraan ‘serius’ dengan enam sekolah Pac-12 ArizonaArizona ColoradoOregon Utah Dan Washington – dan berniat untuk bergerak cepat, kata sumber Atlet. Komisaris Senior ke-12 Brett Urmark, Baru sewa minggu lalutelah digambarkan sebagai “sangat agresif” oleh satu sumber dan mendapat dukungan dari 12 presiden senior dan penasihat untuk terus menambahkan anggota Pac-12.

Tidak jelas seberapa cepat Big 12 dapat menutup kesepakatan pada upaya ekspansi, tetapi sumber tersebut telah menyatakan optimisme bahwa Yormark dapat melakukannya. CBS Sports pertama kali melaporkan bahwa 12 Besar sedang dalam diskusi tentang menambahkan beberapa sekolah Pac-12.

Arizona State dan Arizona State telah lama mempertimbangkan kesempatan logis untuk 12 Besar jika sekolah-sekolah ini tertarik untuk keluar dari Pac-12. Tapi USC dan UCLA bergabung dengan Sepuluh Besar membuat mimpi 12 Besar semakin besar. Itu juga mengincar Utah, juara sepak bola PAC12 pada tahun 2021, dan Colorado, anggota Delapan Besar dan 12 Besar hingga 2011.

Sulit untuk memprediksi aspirasi Oregon dan Washington sekarang. Untuk keduanya, mungkin masuk akal untuk menjaga pilihan mereka tetap terbuka dan bertahan untuk kemungkinan itu Bergabunglah dengan Sepuluh Besar atau SEC. 12 Besar akan mengambil empat besar itu, tetapi mencoba membawa keenamnya pasti patut dicoba.

“(Yormark) berbicara tentang memastikan kami akan menjadi agresif, dan tidak duduk di tangan kami,” kata salah satu direktur atletik 12 Besar. Atlet. “Saya telah berbicara dengan beberapa iklan, dan kami pikir kami berada dalam posisi yang kuat.”

Yormark pertama kali bertemu iklannya Jumat lalu di rapat Zoom, dan banyak yang mengatakan dia mengesankan dalam debutnya. Dia kuat dalam keyakinannya bahwa 12 Besar dapat berkembang dalam iklim yang berubah ini dan mereka tampaknya memiliki koneksi yang tepat untuk membantu mewujudkannya. Itu tidak seharusnya secara resmi dimulai sampai 1 Agustus, tetapi Yormark mengambil kesempatan untuk mengganggu dan tahu 12 Besar tidak mampu untuk duduk dan menonton kisah reorganisasi terbaru ini terungkap. – Max Olson dan Chris Vanini

Apa yang bisa diperoleh Big 12 dari menambahkan program Pac-12 tertentu?

Setiap kali liga memiliki kesempatan untuk menjadi striker dalam tayangan ulang konferensi, biasanya itu membutuhkannya. Di balik dasi yang jelas Oregon dan Washington, Sekolah Arizona akan menghadirkan Phoenix Media Market, pasar terbesar kesebelas di negara ini. Colorado akan membawa Denver (No. 16), dan Utah akan memperkuat Salt Lake City (No. 30) bersama masuk 12 anggota senior BYU.

READ  Seberapa besar pengaruh LeBron James terhadap saham putra Bronney di NBA? Dan mungkin lebih dari yang Anda pikirkan

Ini juga masuk akal dari sudut pandang penjadwalan dan perjalanan, terutama dengan BYU yang sudah masuk mulai tahun 2023. Ini akan membuat Perang Suci tetap berjalan, dan meskipun mempertahankan atau menyalakan kembali persaingan biasanya bukan faktor utama dalam langkah semacam itu, itu akan menjadi produk sampingan yang bagus.

Sebuah sumber di salah satu sekolah target mencatat bahwa banyak penggemar Pac-12 tidak melakukan perjalanan dengan baik, dan basis penggemar yang kuat dari 12 Besar adalah faktor lain yang membuat konferensi ini menarik. ide keberadaan rendahatau BYU atau Negara Bagian Kansas Fans mengunjungi lebih sering daripada banyak sekolah Pac-12 saat ini mungkin menarik.

Salah satu sumber 12 Besar mencatat bahwa Colorado “sangat tidak stabil” pada tahun 2010 ketika dia melarikan diri dari 12 Besar untuk Pac-12, mencari stabilitas serta potensi paparan / pendaftaran Pantai Barat. Mungkin perhitungan ini terlihat sedikit berbeda dalam lanskap olahraga perguruan tinggi saat ini – dan Pac-12 tidak termasuk sekolah di Los Angeles.

“Saya pikir banyak hal yang mungkin,” kata sumber 12 Besar. – Nicole Auerbach dan Vannini

Bagaimana Pac-12 merespons?

Kurang dari seminggu setelah liga kehilangan sekolah utamanya, sumber Pac12 mengatakan bahwa konferensi itu Pekerjaan Dengan rasa urgensi tapi tidak “panik”. Jika salah satu sekolah Pac-12 yang tersisa tiba-tiba menerima telepon dari Sepuluh Besar atau SEC, sumber itu mengatakan itu akan menjadi alasan yang cukup bagi sisanya untuk menekan tombol panik. Tapi 12 besar? Sumber itu mengatakan bahwa iterasi Big 12 saat ini tidak jelas ya. Mungkin masuk akal bagi unit Arizonas/Colorado/Utah untuk menunggu sebentar dan mempertimbangkan semua opsi, termasuk apa pun yang dapat digabungkan oleh Pac-12 sebagai tawaran balasan.

Salah satu opsi yang perlu ditelusuri adalah semacam kemitraan antara Pac-12., kata sumber itu dan AC. (Hanya saja, jangan menyebutnya “aliansi,” tolong.) Kedua liga membutuhkan dorongan, karena keduanya berada di ambang jatuh di belakang Komisi Sekuritas dan Bursa utama dalam hal pendapatan tahunan. ACC adalah Terjebak dalam kesepakatan hak media Yang pada dasarnya terdepresiasi dan tidak akan kedaluwarsa hingga 2036 – akankah kesepakatan dengan Pac-12 memungkinkan ACC untuk menegosiasikan kembali kesepakatan (buruk) seperti itu? Ini adalah pertanyaan yang ditanyakan oleh pejabat di seluruh negeri. – Auerbach

Mungkinkah Pac-12 akhirnya menyesali kelambanannya pada tahun 2021?

Kurang dari setahun yang lalu, Pac-12 bisa bergerak. Komisaris baru, George Klyavkov, mendapat banyak perhatian dari para pemimpin 12 sekolah besar yang ingin terjun ke kapal. Terlalu mudah untuk memburu anggota terseksi mereka, memasang bendera di Texas, dan mungkin mengakhiri 12 Besar.

Tapi untuk Pac-12, sekolah-sekolah itu tidak cukup menarik.

Sebaliknya, Kliavkoff mengejar opsi yang menurut konferensinya menambah nilai lebih pada saat itu, bermitra dengan ACC dan Sepuluh Besar untuk aliansi mereka yang menentukan. Komisaris ACC Jim Phillips mengatakan pada saat itu bahwa mereka berharap perjanjian itu akan memungkinkan “konferensi seperti 12 Besar untuk menemukan jalan mereka ke depan.” Deskripsi belas kasihan ini terdengar agak murah hati, tetapi kelambanan Pac-12 untuk memperluas membantu 12 Besar berkumpul dan setuju untuk membawa empat anggota baru.

READ  Papan peringkat Honda Classic 2022, skor: Sepp Straka menjadi orang Austria pertama yang memenangkan PGA Tour

12 Besar bertahan karena tidak ada liga Power 5 yang menginginkan delapan sekolahnya yang tersisa. Pac-12 mungkin tidak seberuntung itu.

“Memalukan 12 Besar jika mereka tidak melakukan apa yang Pac-12 tidak mau lakukan tahun lalu,” kata salah satu anggota 5 AD. Atlet.

Ini tidak berarti bahwa Pac-12 akan menghindari masalah saat ini dengan menyerang 12 Besar. Bahkan jika USC dan UCLA mendukung ekspansi (dan sumber percaya mereka tidak melakukannya), langkah seperti itu tidak akan mencegah mereka untuk bergegas ke arah yang lebih baik. berurusan dengan Sepuluh Besar.

Tapi itu adalah momen ketika Pac-12 bisa menjatuhkan pesaing dari pasar dan menciptakan Power 4.

12 Besar dapat melakukan hal yang sama sekarang, meskipun tidak akan terlalu mudah untuk ditarik keluar. Tidak ada yang bertanya-tanya apakah Arizona, Arizona, Colorado, dan Utah menambahkan nilai yang cukup ke 12 Besar untuk menjadi berharga. Para pemimpinnya ingin menjadi agresif. Mereka telah mengalami siklus kepanikan, ketakutan, dan ketidakpastian yang rumit ini, sehingga mereka tahu betapa rentannya bos Pac-12 saat ini dan seberapa mampu mereka untuk menawarkan solusi yang baik.

Kartu liarnya, tentu saja, adalah Yormark. Dia harus banyak belajar tentang adegan ini, dan dia harus melakukannya secepatnya. Yormark memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman dalam olahraga profesional, bukan perguruan tinggi. Dia tidak memiliki hubungan panjang dengan para komisaris ini. Mungkin itu membantu. Dia tidak berutang mereka untuk menjadi rekan kerja. 12 Besar telah berlalu cukup untuk mengetahui bahwa tidak melakukan apa-apa bisa mahal. – Olson

Mengapa Pac-12 terbuka untuk negosiasi hak media sekarang?

Uang 12 diumumkan pada hari Selasa bahwa Dewan Direksinya “mengizinkan Konferensi untuk segera memulai negosiasi mengenai perjanjian hak media berikut”. Waktunya menarik perhatian, tetapi sumber di dalam dan di luar Pac-12 tampaknya menganggapnya masuk akal. Pac-12, dengan kesepakatannya saat ini hingga 2024, perlu melakukan apa saja untuk mempertahankan keberadaannya, dan percaya bahwa pergi ke mitra media dan mendapatkan peringkat mereka akan membantu.

Atau mungkin Anda bisa bermain di merger atau kemitraan.

Jika Anda berasal dari Arizona atau Colorado, tidakkah Anda menginginkan semua fakta dan angka sebelum memutuskan untuk melompat ke liga lain? Ini adalah informasi yang berguna yang dapat mengikat kembali anggota Pac-12 saat ini satu sama lain. Setidaknya, begitulah pandangan optimistis terhadap situasi tersebut.

Pandangan yang lebih pesimis: Mendapatkan angka tidak mengubah angka. Nilai Pac-12 bagi calon mitra media telah terpukul, terlepas dari apakah Pac-12 dapat menempatkan sejumlah dolar tertentu di dalamnya atau tidak. – Auerbach

Jadi, bagaimana dengan yang terbaik dari yang lain?

Seorang mantan pejabat Pac-12 mengatakannya dengan sederhana pada hari Selasa: Oregon dan Washington unggul dalam segala hal yang dapat ditawarkan oleh 12 Besar.

Itu perlu diingat dalam semua ini, karena Big 12 dan komisaris barunya yang tidak dibatasi berusaha untuk memukul lebih dulu dan memasukkan sebagian dari apa yang tersisa dari Pac-12. Meskipun tidak jelas apa itu bebek dan Husky Mereka mungkin – dan opsi nyata apa yang mereka miliki saat ini – aman untuk mengatakan bahwa kedua program ini, lebih dari siapa pun, mengendalikan nasib Pac-12 saat ini.

READ  US Open 2022 - Pemandangan, suara, dan momen terbaik dari Putaran Ketiga

Tidak diragukan lagi Pac-12 sedang mencoba untuk membuat segalanya berjalan sendiri – mengapa ia mengeluarkan pernyataan yang mengatakan akan segera memulai negosiasi hak medianya? – Tapi pernyataan ini mungkin terlalu kecil untuk benar-benar mempengaruhi situasi saat ini.

Ini juga mengalihkan perhatian dari pertanyaan-pertanyaan besar yang diajukan di tingkat nasional.

Apa yang akan dilakukan Notre Dame??

Dan mungkin sama pentingnya, apa yang akan dilakukan Carolina Utara?

Jangan meremehkan kekuatan tumit tar dalam semua ini. Sementara keadaan relatif tenang di negara ACC sejak berita UCLA dan USC minggu lalu, UNC tetap menjadi penghargaan Notre Dame terbesar yang tidak disebutkan namanya. Ini adalah merek nasional – sekolah lain apa yang diberi nama biru? Reputasi akademik terkemuka. Ini adalah sekolah utama di negara bagian terpadat ke-10 – dan sekolah yang kebetulan merupakan negara bagian terbesar yang tersisa yang saat ini tidak termasuk dalam Sepuluh Besar atau SEC.

Salah satu dari dua konferensi “kekuatan kedua” dapat membuat masalah yang sah mengapa UNC harus ditambahkan. Mantan penasihatnya (Carol Wohlt) sekarang menjadi presiden USC, anggota terbaru dari Sepuluh Besar, yang dijalankan oleh mantan penjaga Tar Heels bernama Jim Delany. Sementara itu, SEC dapat melihat potensi penambahan sekolah sebagai respons yang ideal untuk gerakan Sepuluh Besar minggu lalu, sementara juga tidak banyak mengganggu keanggotaan liga yang ada.

Selalu diasumsikan bahwa jika sekolah dapat meninggalkan titik fokus Asia – ini Pemberian hak konferensi masih merupakan masalah pelik – Dan SEC tertarik pada ekspansi lebih lanjut, kandidat yang jelas adalah Clemson Dan Florida, yang telah digabungkan untuk memenangkan enam gelar NFL sejak 1981 dan tiga sejak 2013. Tapi Carolina Utara sangat dihormati di beberapa tempat SEC. begitulah Virginia, yang di wajahnya terlihat lebih cocok untuk Sepuluh Besar. UVA adalah universitas terkemuka di negara bagian terbesar berikutnya yang tidak memiliki sekolah Sepuluh Besar atau SEC. Ini bisa membuatnya berharga untuk kedua turnamen.

Jika kesepakatan paket diperlukan untuk meyakinkan North Carolina untuk menolak Sepuluh Besar (di mana itu akan sangat cocok), SEC mungkin mencoba menambahkan campuran kekuatan merek, kesuksesan sepak bola, dan kedudukan akademis sambil juga mengisi peta distriknya. Menambahkan empat akan meningkatkan keanggotaan Komisi Sekuritas dan Bursa di masa depan menjadi 20, yang akan tampak tidak masuk akal setahun yang lalu. Tapi sepertinya tidak ada yang konyol sekarang. – Matt Fortuna dan Andy Staples

(Foto: Matthew Pearce/Icon Sportswire via Getty Images)